Chapter 36: : King Kong Ming, the immortal body

61 4 0
                                    

Zhou Guoan terkejut.

"Gajah naga ini penuh dengan makna yang luas, bagaimana mungkin ada bayangan? Mungkinkah ada masalah dengan budidaya Aping?"

Khawatir di dalam hatinya, Zhou Guoan segera memfokuskan semua perhatiannya pada bayangan gelap.

"ledakan……"

Begitu Zhou Guoan menaruh semua perhatiannya pada bayangan gelap itu, dia merasakan kepalanya menggeleng, seolah-olah ada guntur di telinganya. Gelap di depan matanya, dan ketika dia sadar kembali, Zhou Guoan menemukan bahwa dia sepertinya berada di neraka.

"Tidak! Bukan seolah-olah, ini neraka!"

Zhou Guoan melihat sekeliling, roh jahat yang tak terhitung jumlahnya berkeliaran. Masing-masing dari roh jahat ini tampak menakutkan dan berdarah, dan banyak roh jahat yang tidak memiliki tangan dan kaki. Ada semua jenis roh jahat yang memegang kepala mereka di tangan mereka, dengan lidah / kepala mereka terulur hingga satu meter.

Roh jahat melihat Zhou Guoan dan segera bergegas menuju Zhou Guoan. Zhou Guoan ingin melawan, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak bisa bergerak sama sekali.

"Oh ..."

Zhou Guoan meraung keras, mencoba mengusir roh jahat. Namun, roh jahat itu sepertinya tidak menyadarinya, dan kecepatannya tidak berkurang.

"Oh ..."

"mahal……"

Naga itu berteriak dan menjerit lagi, roh-roh jahat di mana-mana, dan berhenti menyerang Zhou Guoan, tiba-tiba menggigil.

Seekor naga emas, seekor gajah putih, melangkah dari kehampaan. Tiba-tiba roh jahat yang tak terhitung jumlahnya menyembah.

"Saya adalah raja penjara."

Tiba-tiba, cahaya keemasan keluar dari neraka abu-abu. Suara agung bergema di seluruh dunia. Zhou Guoan mendongak dan melihat seorang Raja Kong Ming Wang berdiri di antara langit dan bumi. Wajah Raja Kong Ming persis dengan wajah Zhou Ping.

Naga itu melingkarkan lengannya, seperti bersandar pada sisinya. Seluruh Raja Kong Ming Wang mengungkapkan keagungan menekan segalanya.

"panggilan……"

Zhou Guoan terengah-engah, dan akhirnya lolos dari ilusi. Merasa dingin di belakangnya, dia mengulurkan tangannya dan menemukan bahwa punggungnya sudah dipenuhi keringat dingin.

"Luar biasa. Teknik macam apa ini? Ada ilusi yang begitu menakutkan."

Zhou Guoan pertama kali melihat sekeliling, kecuali dirinya sendiri, tidak ada yang berdiri di antara penonton. Kedua tentara yang mengikutinya sudah setengah berlutut di tanah, dan Jiang Yiming juga pucat, mengertakkan gigi dan berjuang untuk mendukung.

Tiba-tiba, Zhou Guoan merasa lebih ringan pada dirinya sendiri, dan dia tidak lagi merasa seolah-olah akan ditekan sebelumnya.

"Paman San ..." Zhou Ping memandang penonton dengan senyum masam.

Mendengar suara Zhou Ping, Zhou Guoan berangsur-angsur pulih sepenuhnya.

“Paman San, apakah saya melakukan sesuatu yang salah? Mengapa mereka semua pusing?” Zhou Ping memandang orang yang terbaring di lantai dan menyentuh kepalanya.

"Salah? Hahahaha ... Ya, kamu benar! Bagus, bagus! Keluarga Zhou-ku adalah naga, keluarga Zhou-ku adalah naga ..."

Setelah sembuh, Zhou Guoan tiba-tiba memeluk Zhou Ping, menepuk punggung Zhou Ping dengan kuat, wajahnya penuh dengan kegembiraan.

"Sanshu, Sanshu ... tenang, tenang."

Zhou Ping membutuhkan banyak usaha untuk mundur dari Zhou Guoan.

『1』UMAS『Stop』✓Where stories live. Discover now