One

1.9K 182 10
                                    

Terlihat hyewon sedang duduk di ruang kerjanya, hyewon menatap kue ulang tahun dengan lilin angka 24 di hadapannya.





















31 agustus

Ulang tahun pacarnya





Jang wonyoung


Sudah 8 tahun jang wonyoung pergi dan hilang tanpa kabar. Dan selama itu juga hyewon tidak berhenti mencari keberadaan sang pacar, hyewon tidak pernah menyerah untuk mencari wonyoung. Tapi wonyoung bagaikan hilang di telan bumi, tidak ada jejak sama sekali.

Fyuhhhh~~~

Hyewon meniup lilin yg tertancap di kue tersebut

" selamat ulang tahun jang wonyoung." -hyewon senyum, bukan senyum tampan melainkan senyum yg sangat menyedihkan

" umur kamu udah 24 tahun sekarang, kamu pasti tambah cantik,, iya kan? Itu udah pasti, kamu kan pacar kang hyewon udah pasti cantik." -lanjut hyewon

Namun hyewon menghela nafasnya, dia menundukkan kepalanya menahan air mata keluar dari matanya

" udah kayak orang gila gue ngomong sendiri,,," -gumam hyewon

Hyewon mengeluarkan hp dari saku celana kerjanya, hyewon menatap layar hpnya cukup lama

Hyewon mengeluarkan hp dari saku celana kerjanya, hyewon menatap layar hpnya cukup lama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Foto yg 8 tahun lalu dia ambil secara diam2

Hyewon pov

Terkadang aku masih belum percaya, rasanya baru kemaren kita duduk dan ngobrol berdua tapi tiba2 kamu pergi tanpa pamit dan hilang tanpa kabar. Aku ga tau apa yg terjadi sama kamu, aku juga ga tau apa yg kamu lakukan disana.

Jang wonyoung,,, kamu dimana? Kenapa kamu pergi ninggalin aku? Kadang aku berpikir, apa salah aku sampe kamu pergi gitu aja? Ingin sekali aku menanyakan hal itu padamu, tapi kapan? Kamu udah terlanjur pergi.

Aku kangen suara kamu, aku kangen senyum kamu, tapi sekarang aku ga bisa lihat semua itu lagi. Aku benci semua hal yg tanpa kamu, kehilangan kamu adalah hukuman terberat yg tuhan kasih buat aku.

Meskipun banyak yg lebih baik dan lebih segalanya dari kamu, tapi itu bukan kamu. Banyak juga orang yg berusaha bikin aku tersenyum, tapi tetap aja itu bukan kamu. Kehilangan kamu itu artinya tidak akan ada lagi yg seperti kamu, karna tuhan menciptakan kamu hanya satu di dunia ini.

Jang wonyoung,,, apa kamu ga kangen sama aku? Kamu ga pengen tau kabar aku sekarang? Hati aku sakit wonyoung, aku merasakan sakit yg ga tau gimana cara mengobatinya. Meskipun aku ga tau kapan penantian ini akan berakhir, yg pasti kamu masih satu satunya yg aku sayang sampai detik ini dan seterusnya.

Di belahan bumi manapun kamu berada sekarang, aku percaya semesta akan turut menjagamu untuk aku. Baik baik kamu disana, disini aku menunggu kamu.

Hyewon pov end

GANTENG SQUAD [ SEASON 2 ]Where stories live. Discover now