Thirty Eight

1.2K 143 41
                                    

Sepulang dari rumah eunbo ceyon memilih untuk pulang ke rumahnya. Anak2 lain mencoba buat hibur ceyon tapi dia lagi ga mau diganggu, ceyon juga butuh waktu buat sendiri.

Ceyon menatap foto pernikahannya yg digantung di dinding kamar. Ceyon masih ingat moment bahagia itu, dari foto itu bisa dilihat gimana bahagia nya ceyon karna bisa menikah dengan wanita yg sangat dia cintai.

Tapi sekarang kebahagiaan ceyon hilang, rumah tangga harmonis yg selama ini ceyon dan sakura bangun pada akhirnya hancur juga. Dia ga pernah nyangka hal seburuk ini bakal terjadi, dan yg lebih buruk lagi kalo kemungkinan besar dia bakal berpisah dengan sakura.


 Dia ga pernah nyangka hal seburuk ini bakal terjadi, dan yg lebih buruk lagi kalo kemungkinan besar dia bakal berpisah dengan sakura

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.












































Drrrttttt drrrttttt drrrtttttt

Tiba2 ada telpon masuk, ceyon langsung mengeluarkan hpnya dari saku celana. Dia harap sakura yg telpon dan membatalkan perceraian mereka.



















































Papa miyawaki is calling you..




Ternyata malah mertuanya yg telpon

Demi apapun ceyon ga berani angkat telpon dari papa mertuanya. Bukan takut dimarahin, lebih tepatnya ceyon takut kalo sampe sakura harus dibawa papanya.

Tapi ceyon memberanikan diri untuk menjawab telpon dari papa sakura.

" halo pa?" -ceyon jawab setenang mungkin

" lee chaeyeon, bagaimana berita sekotor itu bisa terjadi?! Apa semua itu benar?!" -papa sakura marah2

" engga pa, itu semua ga bener. Seseorang udah menjebak ceyon pa." -ceyon

" kamu bisa buktikan kalo semua itu ga bener?" -papa sakura

Ceyon diem sejenak

" engga pa,," -ceyon nunduk

" kamu ingat pesan saya sebelum saya merestui hubungan kamu sama sakura?" -papa sakura

" iya pa ceyon ingat tapi-

" lepaskan sakura." -papa sakura tiba2

" engga pa ceyon ga bisa lepasin sakura,, ceyon sayang banget sama sakura. Kasih ceyon kesempatan sekali ini aja pa, ceyon mohon,," -ceyon

" saya sudah memberikan kamu kesempatan tapi ini balasan kamu? Kamu sudah gagal menjaga sakura, kamu hanya bisa menyakiti anak saya dengan kelakuan kamu yg brengsek itu!" -papa sakura

" engga pa, ceyon ga bermaksud-

" saya kecewa sama kamu lee chaeyeon." -papa sakura

Piip

GANTENG SQUAD [ SEASON 2 ]Where stories live. Discover now