21. I lost her, I met her

2K 333 52
                                    



Ini adalah hari ke 4 setelah Ara di oprasi, karna Ara cukup lama ga ada di sekolah, guru-guru dan teman kelasnya pun memutuskan untuk menengok Ara di rumahnya. Jelas kaget banget— teman dan wali kelasnya saat mendengar Ara menjalankan oprasi mata. Kabar ini diketahui oleh wali kelasnya yang dapat info langsung dari orang tuanya Ara.

Tapi bukan dengan kabar perkelahian, alasan yang Ara dan yang lainnya buat adalah dia oprasi karna bagian matanya terbentur saat jatoh dari tangga rumahnya. Rahasia tetaplah rahasia.

Hanya sahabat dekat Ara, Jake, sunoo dan juga Jay—yang mengetahui semuanya.

Gimana kabar Jay?

Setelah kejadian kemarin—perkelahian dia sama sunoo dan juga papahnya—membuat Jay menjadi anak yang pendiam, sebelumnya pemberontak, tapi kekecewaan Jay kali ini berubah menjadi pendiam. Sangat... diam.

Sesekali Jay di bawa oleh Jake dan juga Sunoo ke spikeater, yang kebetulan teman papahnya Jake—untuk dihilangkan trauma dan emosional yang berlebih di tubuhnya.

Jay pasrah, dia benar-benar pasrah. Bayangan orang-orang yang pernah ia sakiti muncul di pikirannya secara bergilir. Dan hal itu membuat Jay sangat muak, dan menganggu mental nya.

Hal ini di ketahui oleh Sunghoon, Heeseung, dan juga Jungwon. Karna Sunoo sekarang menjadi teman mereka. Karna itu dia menceritakan semua tentang Jay.

Setelah mendengar alasannya yang cukup logis dari sunoo, membuat mereka—sunghoon, Heeseung, dan juga Jungwon tidak menyimpan dendam dengan Jay.

Kekecewaan pastilah ada, cuma mereka mengenyampingkan dendam itu dengan membantunya dalam fase penyembuhan mentalnya. Karna pada dasarnya mereka ini anak baik-baik.

Gimana dengan mereka? Sahabat Ara? Setelah 3 hari pasca oprasi nya Ara?

Seperti biasanya mereka menjenguk Ara di rumah sakit. Mereka memilih berkumpul saat pulang sekolah di rumah Ara dan menemani keseharian Ara di setiap sorenya.

persahabatan mereka adalah persahabatan yang mungkin, jarang banget di temuin. Kepedulian satu sama lainnya itu loh, kuat banget huhu. Ara satu-satunya cewe—di kelilingi 3 cowo baik dan juga tampan.

Wah, pengen :)

Oiya, teman-teman kakanya Soobin juga datang untuk menjenguk Ara. Awalnya mereka pas denger kabar Ara abis di oprasi beneran kaget banget, sempat kesel juga sama Soobin —bisa-bisanya dia ngerahasia in ini semua dari mereka. Secara Ara kan udah kaya adik mereka juga.

Kai dan Beomgyu juga sempat nangis ngeliat kondisi Ara saat ini yang matanya masih tertutup dengan perban. Dia ga nyangka, adik temannya ini bisa kena musibah kaya gini.

Sesekali juga mereka datang buat nemenin Ara kalau lagi ga ada kelas di kampus.

...

Ngomongin kondisi Ara sekarang, dia jauh lebih baik dari sebelumnya, hanya saja sakit kepalanya suka kambuh tiba-tiba, ya mungkin efek dari trauma kepala ringannya itu ya, dan mungkin sekitaran 4 harian lagi Ara bisa lepas perban.

Sunghoon udah ngebet banget mau ngajak Ara main, dan bisa di bilang nge-date. Dia tau posisi dia sekarang itu ga aman, Heeseung makin hari makin jadi, makin sini makin berani buat ngasih perhatian lebih ke Ara,

Dan hal itu sangat menganggunya, jadi ga ada keraguan lagi mungkin? Buat dia nembak Ara pas dia udah bisa liat lagi?

Kenapa ga sekarang aja padahal? Heeseung ngebut loh orangnya.

*

☘︎︎ Kamar Sunghoon

20.30

Look of Ice prince | Sunghoon (REVISI)Where stories live. Discover now