ascend 71

25 4 0
                                    

Ascend 71

Want to Ascend? Then Fall in Love Chapter 71: Seventy one

Bab 71

Gu Jian menatap Shen Qingxian dan berkata: "Kamu baik padaku, jagalah aku sepanjang waktu. Aku berpikir bahwa kamu memikirkan kekuatan satu orang di bawah 10.000 orang ... Aku akan memberimu, kamu ingin ini, aku bisa memberi kamu, tetapi kamu Sama sekali tidak menginginkannya! "

Shen Qingxian tidak pernah membayangkan bahwa dia tidak berpikir bahwa singgasananya telah menjadi kesalahan! Kehilangan dia, dia masih ingin melawannya lagi! Ambil kentut dan mainkan sendiri!

Gu melihat dalam-dalam dan berkata: "Ketika yang bertahan sekarat, tidak ada ancaman di sekitar saya, Anda sakit ... Anda memberi tahu saya, bagaimana Anda mengatakan bahwa tubuh Anda sangat sakit?"

Shen Qingxian benar-benar tidak dijawab olehnya.

Gu Jianshen berkata, "Saya mengerti sekarang, Anda merasa bahwa pikiran Anda hilang, ingin pergi bersamanya? Apakah itu karena saya mati-matian mencoba menggunakan obat, Anda telah mencarinya?"

Shen Qingxian kesal: "Omong kosong! Saya ... pada saat itu ..." Dia berhenti dan tidak bisa mengatakan yang sebenarnya.

Karena kebenaran lebih sulit dipercaya daripada otak yang dalam.

Dia ingin menyelinap keluar dari kemalasan, untuk membiarkannya dengan rajin melemparkan tubuhnya, tetapi ini dikatakan ... Di mana bajingan itu percaya? Aku takut aku akan ditertawakan olehnya.

Gu Jianshen tidak ingin mendengar jawabannya. Dia memandangnya. Belenggu hitam penuh rasa malu dan sakit: "Aku tumbuh dewasa, dan aku semakin mirip dia. Kau tidak tahan untuk pergi, kan?"

Mendengar ini, senar Shen Qing tidak merespons.

Suara Gu Shen dalam dan rendah, berkata dengan suara mengecewakan: "Kamu tidak tahu betapa bahagianya aku pada saat itu, aku mencintaimu, aku pikir itu akan tiba-tiba membuatmu, aku tidak berharap kamu menerimaku ... lalu Saya benar-benar ... sangat bahagia, saya merasa telah mendapatkan harta dalam hidup saya ... tapi ... "Dia menatap Shen Qingxian, dan matanya gelap dan putus asa." Anda hanya memperlakukan saya sebagai dia, Anda hanya menatap saya. Memikirkan dia, kamu hanya ... "

"Ini berantakan!" Tali Shen Qing tersentak, dan dia bahkan tidak memiliki kata setengah kalimat. Dia sangat marah sehingga dia merasa sakit di dadanya: "Siapa yang kamu suka? Kamu mengatakan siapa kamu? Kaisar? Kamu tidak seperti dia sama sekali!"

Mungkin Wei Shen yang asli seperti kaisar, tetapi saat ini wawasan yang paling dalam, di mana penampakan kaisar?

Jiwa mereka terlalu kuat, dan mereka akan berasimilasi ketika mereka bergaul dengan daging, sama seperti dia sekarang dengan tubuh dan gambar lima-enam-lima, dan kedalaman daging sudah lama enam puluh tujuh poin dengan kaisar hati. Seperti!

Melihat betapa tampan dan indahnya kehidupan yang dalam, di manakah manusia biasa dapat dibandingkan?

Ada terlalu banyak poin kemarahan, Shen Qingxian tidak tahu harus bernafas apa!

Dia berkata: "Anda bertanya kepada menteri lama dinasti, Anda dan kaisar tidak menyukainya!"

Setelah mengatakan ini, Shen Qingxian menyesalinya ...

Bagaimana cara bertanya? Tidak ada gunanya bertanya.

Bahkan jika Anda melihat jauh ke dalam kebenaran dan kaisar tidak sama sekali, para menteri yang harus menampar kuda itu pasti akan berkata: "Suka! Sangat suka! Sangat suka!"

Shen Qingxian benar-benar ... Saya tidak bisa mencucinya ketika saya melompat ke Sungai Kuning!

Terlepas dari keprihatinan yang mendalam, dia tidak peduli tentang itu, dia menekannya untuk waktu yang lama, hanya merasa bahwa hati dan kantong empedu retak, hanya ingin mengatakan segalanya.

BL- want to ascend? then fall in love 1Onde histórias criam vida. Descubra agora