ascend 84

18 3 0
                                    

Ascend 84

Want to Ascend? Then Fall in Love Chapter 84: Eighty-fourth

Bab 84

Keesokan harinya, Shen Qingxian melihat sekeliling pagi-pagi untuk melihat dia berbicara dengannya tentang pergi ke dunia kecil.

Gu Jianshen bertanya: "Apakah kamu juga pergi?"

Shen Qingxian berkata: "Ya, saya akan mengikuti Anda sebagai pemimpin Anda. Saya ingin melindungi Anda."

Meskipun Gu Jianshen secara resmi pergi ke Zongmen, dia sebenarnya tinggal di sini untuk waktu yang lama, terutama di tempat kafetaria awalnya dituturkan, jadi dia tahu banyak aturan sekte.

Misalnya, tugas "mengawal murid tingkat rendah", kebanyakan biksu tingkat tinggi tidak suka pergi.

Karena ini adalah kekuatan dan tidak bisa menjadi hal yang baik, dunia kecil orde rendah, untuk para bhikkhu berpangkat tinggi juga berwarna putih, Yu Xiu tidak memiliki manfaat, tidak ada harta karun untuk digunakan. Selain itu, perlu untuk mengambil tanggung jawab dalam perawatan identitas. Jika terjadi kesalahan, kembali dan memakannya. Jadi dalam kebanyakan kasus, tugas semacam ini terpaksa dikirim, dan sangat sedikit orang yang berinisiatif untuk melamar.

Keangkuhan seperti Shen Qingxian bahkan lebih penting untuk pergi ke sana, kantor pengadilan tidak akan memberinya tugas seperti itu.

Tetapi pada saat ini, Shen Qingxian berkata bahwa dia akan pergi ... Gu Jian tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Apakah karena aku?"

Shen Qingxian berkata: "Tentu saja, jika Anda tidak pergi, mengapa saya harus mengambil subtugas Rauch ini?"

Melihat hati yang dalam dan kepanasan, berkata: "Aku akan pergi sendiri, kamu tidak harus membuang waktu."

Shen Qingxian berkata: "Bagaimana bisa membuang-buang waktu? Kita tidak bisa pergi bersama, apakah kamu tidak bahagia?"

Gu Jianshen berkata: "Saya sangat senang, tetapi saya tidak mau menunda latihan Anda."

Shen Qingxian berkata: "Bagaimana dengan penundaan itu? Saya bisa menjadi jauh lebih tinggi daripada Anda!"

.

Gu Jianshen masih tidak ingin dia bekerja keras, tetapi Shen Qingxian bersikeras untuk pergi, dan dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Shen Qingxian dan Gu Jianshen berkata dengan sangat baik, kedengarannya 100% berjalan, tetapi ketika dia mengajukan aplikasi, dia ditolak secara brutal!

Tujuh saudara lelakinya datang ke pintu: "Apa yang akan Anda lempar?"

Tali Shen Qing mudah dan kuat: "Saya akan menyukai pintu yang sama."

Tujuh saudara lelakinya mempercayai kejahatannya, dan dia berkata: "Tidak ada apa pun di dunia kecil ini, yang dipernis hitam, dan sebagian besar binatang buas spiritual yang dihasilkan berwarna putih dan abu-abu. Jika Anda pergi, Anda akan kembali dengan tangan kosong. Jangan tunda waktu. "

Shen Qingxian berkata, "Bagaimana Anda bisa berpikir tentang saya seperti saudara ini? Perjalanan saya benar-benar hanya untuk menjaga pintu yang sama."

Di mana Tujuh Saudara akan percaya? Saya pikir dia akan menjadi nakal.

Shen Qingxian sebenarnya bukan Lima Tahun ke-14. Dia berkata: "Kalian, biarkan aku pergi. Saya telah menyinggung banyak orang di hari kerja. Saya bisa mendapatkan popularitas dalam perjalanan ini. Saya bisa membuat semua orang tahu bahwa saya bukan kasus khusus. Yang harus Anda lakukan adalah sama. "

Dia berkata bahwa dia sangat serius, dan tujuh divisi juga merasa ada kebenaran. Dia memandangnya dengan curiga: "Kamu serius ..."

Shen Qingxian berkata: "Jika saya benar-benar nakal, kembalilah, bahkan jika Anda merokok saya!"

BL- want to ascend? then fall in love 1Where stories live. Discover now