ascend 91

30 3 0
                                    

Ascend 91

Want to Ascend? Then Fall in Love Chapter 91: Ninth eleventh

Bab 91

Ini benar-benar hit, ini potongan rambut.

Keduanya tidak akan melakukan ini, tetapi di mana ini harus dilakukan? Ketika Anda bertemu satu sama lain, dengan hati Anda, Anda sudah berdarah.

Dalam fantasi, betapa manisnya tidak sebagus satu persen dari kenyataan. Saya takut bahwa saya takut menyakiti bibir manis ini, dan saya tidak bisa memaksakan diri untuk menggunakannya lagi, karena keinginan hati saya tidak terpenuhi, tetapi malah menjadi lebih Raksasa raksasa berteriak dan dengan rakus ingin meminta lebih banyak.

Jika Shen Qingxian menolaknya, dia masih bisa mandiri, tetapi dia sangat patuh, sangat katering, dan sangat aktif ... Ini telah menjadi makanan yang memberi makan binatang buas di dalam hatinya, membuatnya lebih megah, lebih sombong, dan lebih bersemangat untuk apa-apa!

Ketika keduanya berpisah, mereka semua terengah-engah, dan wajah Shen Qing merah. Dia memiliki kulit putih, dan kali ini seperti bunga persik pada bulan Maret, dan lembut dan lembut, dan itu menyenangkan.

Gu melihat dalam dan gatal, dan ingin menciumnya.

Siapa tahu bahwa Shen Qingxian juga mengawasinya, mengawasinya, dia berinisiatif untuk menciumnya dan menciumnya: "Di matamu ..." Ada percikan kecil, begitu indah.

Dia tidak selesai berbicara, Gu Gushen sudah menggenggam lehernya dan menciumnya dengan keras.

Bibir kedua pria terjerat, dada yang gelisah saling menempel, dan emosi yang manis menjadi jaring yang lembut dan besar, menjalin kedua hati bersama.

Pisahkan, cium, cium, dan ingin cium ...

Pada akhirnya, Shen Qingxian pertama kali berkompromi. Dia mendorongnya: "Ya, Anda akan segera memakan saya."

Inilah yang saya katakan ... Saya melihat bahwa hati saya panas dan saya hanya ingin ... Saya benar-benar "memakannya".

Shen Qingxian tidak menyadari betapa dia mengatakan "memetik dan menggoda". Bibirnya merah dan matanya lembab. Dia melihat pemandangan yang dalam dan tidak bisa menyembunyikan cintanya. Dia bertanya padanya. : "Mengapa kamu menciumku?"

Beberapa tidak bersalah dan sangat tulus, dan pada saat yang sama sangat tulus.

Melihat hati yang dalam begitu panas, kata-kata yang tak terhitung jumlahnya datang ke mulut saya, tetapi saya tidak tahu kalimat mana yang harus diucapkan.

Siapa tahu bahwa Shen Qingxian tersenyum sedikit, sangat malu, tetapi berkata dengan lugas: "Aku ... karena aku menyukaimu ..."

Dia tidak selesai berbicara, dan dia menciumnya ketika dia melihatnya.

Dia mengatakan bahwa dia menyukainya, dia benar-benar menyukainya, dia ...

Sukacita yang tak terkatakan meledak di dalam hati, dan hanya hal terdalam yang bisa ia lakukan adalah menciumnya. Seribu kata tidak bisa diucapkan, tetapi ia bisa diteruskan kepadanya dengan cara ini.

Shen Qingxian mati rasa oleh kekasihnya, dan dia ingin bertanya kepadanya setelah dia berpisah. Gu Shenshen sudah berkata: "Aku menyukaimu, aku tidak tahu bagaimana menjadi baik."

Shen Qingxian ingin mendengar kalimat ini, dan saya benar-benar merasa malu ketika mendengarnya.

Dia menggantung tenggorokannya, "Aku tidak tahu bagaimana menjadi baik ... cium aku?"

Gu Jianshen masih ingin melakukan sesuatu yang lain, tetapi tenggorokannya telah bergerak dan dia tidak berani mengatakannya.

Setelah Shen Qingxian selesai berbicara, dia malu sampai ekstrem. Dia berbalik dan berkata: "Ini belum pagi, tidurlah segera."

BL- want to ascend? then fall in love 1Where stories live. Discover now