(4) Bertemu lagi

284 116 591
                                    

HAY AKU KEMBALI🔥

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR YA❤️

BANTU AKU TEMUIN TYPO HEHE

SEMOGA SUKA GUYS!

HAPPY READING!❤️

ENJOY!!

                                 .      ***

Now playing||Yura yunita- Berawal dari tatap

Sebelum membaca part ini, kenalan dulu nih sama samudra🔥😍

                                       ***                                 Chapter 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                       ***
                                 Chapter 4

                                       ***

             Jangan menatapku terlalu lama.
                          Aku hanya tidak suka
              Jika harus menahan debaran
                   Jantungku yang menggila
            Saat retina kita bertemu tanpa
                                    Sengaja

                      -Shalsabila Diandra-

                                   ***

Samudra mematut dirinya didepan cermin. Saat ini ia sudah rapi dengan kaos hitam polos dan celana jeans yang sepadu dengan warna kaosnya disertai rambutnya yang sedikit berantakan menambah kesan cool. Tak lupa, ia juga melengkapi penampilannya dengan sneakers yang sangat cocok untuk dirinya yang membuat ketampanannya bertambah.

Malam ini samudra memutuskan untuk berkumpul di cafe yang sudah biasa ia jadikan sebagai tempat nongkrong bersama ketiga sahabatnya, yaitau bintang, satria dan jefan. Ia mengajak temannya karena samudra merasa sangat bosan dirumah setelah diskors selama dua hari dan besok hari terakhir masa skors nya.

Samudra mengambil kunci mobilnya dari atas nakas. Ia segera bergegas keluar kamar dan menuruni anak tangga satu persatu untuk menuju garasi.

Ia segera bergegas keluar rumah setelah tadi ia sudah berpamitan dengan bi Inah. Ia berjalan menuju garasi tempat mobil sportnya terparkir dengan sempurna disana.

***

Mobil sport hitam milik samudra melaju dengan kecepatan sedang membelah jalan ibukota yang selalu ramai. Jam baru menunjukkan pukul 19:00 dan itu artinya ia akan menghabiskan waktunya di cafe cukup lama.

Setelah menempuh perjalan selama 20 menit, akhirnya ia memarkirkan mobilnya dihalaman star cafe. Samudra melangkahkan kakinya memasuki cafe yang bernuansa modern itu. Cafe nya memang tidak terlalu besar, namun cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong apalagi menu makanannya yang cukup enak menurutnya.

SAMUDRA {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang