Bab Tak Berjudul

577 57 15
                                    

Dear You,

Kya! Bukan update lho ini hahaha. Tapi ya semoga kamu berkenan membaca tulisanku kali ini.

Karena tulisan ini terkait dengan kabar Layung yang suka muncul tiba-tiba, hilang lama, terus kembali lagi, dan begitu aja terus kayak gebetanmu yang datang dan perginya sesuka hati. Eh~

Jadi, di kesempatan kali ini aku ingin menyampaikan bahwa Layung akan berpindah menjadi sesuatu yang bisa kamu genggam dan kamu bawa tidur. Seneng nggak? Plis seneng dong. Karena aku aja jujur excited banget huhu.

Yoi, Layung si anak remaja yang tengah beranjak dewasa, yang hidupnya penuh tekanan dan semua hal dikekang itu akhirnya mendapat rumah, untuk membuat suaranya lebih terdengar lagi. Biar teman-teman lainnya di luar sana, yang mengalami hal serupa Layung nggak merasa sendiri lagi. Agar teman-teman di luar sana lebih berasa punya teman, dan percaya kalau hidup masih layak untuk dijalani.

Semoga ya, semoga Layung juga bisa diterima oleh banyak dari kalian. Semoga Layung bisa punya lebih banyak teman yang bisa diajak bergandengan tangan, sehingga nanti Layung lebih percaya bahwa hidupnya nggak selalu gelap dan tidak terdengar. Begitu juga dengan kehidupanmu, aku percaya hari baik dan waktu baikmu akan tiba.

Pelan-pelan kita beranjak ke sana bersama ya.

Well, segitu dulu aja pengumumannya. Jangan lupa nabung, karena aku juga butuh dukungan dari kalian dengan membeli bukunya. Karena cerita-ceritaku masih terus ingin ada dan menjadi teman kalian, untuk menyampaikan apa yang selama ini nggak bisa diutarakan.

Salam sayang,
Stefani Bella dan Layung.

ps: Oh ya, tenang, slot cerita Layung nantinya akan aku ganti dengan cerita baru. Jadi malam minggumu nggak akan sepi, karena tetap akan ditemani dengan cerita dariku.

KEKANGWhere stories live. Discover now