Chapter 6

486 55 17
                                    

Keesokan paginya, Hyeyoon baru saja selesai mandi ketika Jiin menggedor pintu kamarnya.

“ Baguslah kau sudah selesai mandi!” ujar Jiin sambil melangkah masuk ke kamar setelah Hyeyoon membuka pintu. “ ayo bersiap untuk sarapan!”

“ Hmm... aku harus mengeringkan rambutku terlebih dahulu!” kata Hyeyoon sambil menghidup hair dryer dan mulai mengeringkan rambutnya.

Jiin yang duduk di tempat tidur menatap sahabat dari kecilnya itu yang duduk di depan meja rian.

“ Jadi... bagaimana rasanya setelah bertemu lagi dengan Ttogu-mu?” tanya Jiin tiba tiba.

Hyeyoon kaget karna Jiin bertanya tiba tiba, “ Ya.. ya biasa saja!” jawab gadis itu singkat dan berusaha mengontrol ekpresinya agar terlihat biasa-biasa saja

“ Bukankah dia menjadi sangat tampan? Aku kaget ketika mengetahui dia adalah Ttogu yang kita kenal, dia sangat tampan dan sexy!” Jiin terlihat bersemangat, tapi tak ada respon dari Hyeyoon.

“ Yaaa... kenapa kau diam saja?!” Jiin berjalan mendekati Hyeyoon, ia meraih hair dryer dari tangan gadis itu dan membantu mengeringkan rambutnya . “ kau cuma punya kesempatan sampai besok!”

“ Kesempatan buat apa?” tanya Hyeyoon.

Jiin tersenyum, “ Untuk menjadi dekat lagi dengannya!”

Hyeyoon tertawa kecil “ Yaa... dekat seperti apa yang kau maksud? Aku dan Ttogu dari dulu hanya teman!”

“ Tapi dia cinta pertamamu, kau bahkan selalu mengingatnya, aku bahkan sampai bosan kau selalu bercerita tentang Ttogu-mu!”

“ Itu dulu Jiin, hanya cinta monyet!” Hyeyoon mengangkat pundaknya.

“ Kalau begitu sekarang saatnya kau membuatnya menjadi cinta yang sebenarnya!” Jiin mematikan hair dryer dan menyisir rambut lurus Hyeyoon, ia kemudian memegang kedua pundak sahabatnya dan mendekatkan wajahnya kewajah Hyeyoon, kedua sahabat itu saling berpadangan melalui kaca, “ aku sangat yakin Ttogu tertarik kepadamu , jadi beri dia lampu hijau!”

Hyeyoon tertawa geli karna ia merasa ucapan Jiin sangat konyol, lalu ia berdiri dan berjalan menuju nakas. "Kau ngawur sekali!” ujar gadis itu sambil meraih ponselnya dan memeriksa sesuatu.

“ Tidak Hyeyoon, aku bisa melihat itu dimatanya, dia benar benar tertarik padamu!” Jiin bersandar pada meja rias.

Setelah menemukan apa yang ia cari di ponsel ia berjalan mendekati Jiin dan menyerahkan ponselnya.

“ Apa ini?” Jiin heran.

“ Lihatlah...kau akan mengerti!”

Jiin menerima ponsel itu, lalu ia melihat sebuah foto, foto Seokwoo dan seorang gadis cantik berambut hitam panjang. ,” Eee.. ini Ttogukan? Lalu siapa wanita ini? Kenapa kau mempunyai foto ini?” Jiin terlihat kaget, ia terus memandang foto tersebut.

“ Gadis itu bernama Choi Kristal, kekasih Seokwoo!” Jelas Hyeyoon sambil mengganti piyamanya dengan tshirt putih dan celana jeans pendek.

“ Kekasihnya??!” Jiin terlihat syok ia menatap Hyeyoon yang terlihat santai. “ ...kenapa kau bisa tahu? Lalu kenapa kau memiliki foto ini?” tuntutnya.

“ Lihat foto berikutnya Jiin!” Hyeyoon mulai menjadi tidak sabaran.

Jiin langsung menggeser ke foto berikutnya, dia semakin kaget ketika melihat foto sekumpulan anak muda yang tertawa menghadap kamera, dengan Seokwoo paling depan, karna sepertinya pria itu yang memegang kamera, Kristal disampingnya sambil memeluk lengan pria itu, lalu 2 orang yang tidak Jiin kenal, kemudian Bora dan...., Jiin menatap Hyeyoon “ Yaaa... kenapa ada kau dan Bora difoto ini?”

Akhir Kisah Mereka! ( ROHYE )Where stories live. Discover now