Chapter 23

466 46 40
                                    

Seokwoo memasuki rumah mewah milik sepupunya, sebenarnya ia enggan untuk datang, namun saat sepupunya itu bilang bahwa Hyeyoon juga akan datang membuat ia berubah pikiran.

Ia terkejut ketika melihat pria tinggi berkulit putih sedang berbincang dengan sepupunya Jinggo, seharusnya ia tahu dimana ada Hyeyoon pasti ada pria itu. Seokwoo berniat akan pergi ketika Jinggo melihatnya dan memanggilnya.

" Ya.. Seokwoo-ya, mau kemana? Ayo kesini!" Jinggo berseru padanya membuat dua pria yang sedang mengobrol dengannya menoleh kearah Seokwoo.

Seokwoo menghela nafas dalam hati, dengan langkah berat ia mendekati tiga pria tersebut.

" Wah... seperti biasa kau terlihat sangat tampan, oh... iya, ini Kim Seokwoo sepupuku, karna satu kampus harusnya kalian saling mengenal bukan?" Ujar Jinggo kepada Jay dan Chanyeol.

" Tentu saja kami saling kenal!" Ujar Jay, ia tersenyum ketika Seokwoo membungkukan kepala kearahnya.

" Benar... dia teman Hyeyoon!" Sambut Chanyeol ramah, namun wajahnya menjadi kesal karna Seokwoo tidak hormat kepadanya seperti yang ia lakukan pada Jay.

" Percayalah aku tidak hanya sekedar teman baginya!" Ujar Seokwoo tiba - tiba, membuat Chanyeol kaget, Jay dan Jinggo terperangah.

Chanyeol bisa merasakan tatapan permusuhan dari mata Seokwoo, awalnya dia tidak berniat mencari perselisihan dengan pria itu khususnya dimalam ini, namun sepertinya hal itu sulit untuk dihindari. Mendapatkan sorot tajam dari Seokwoo membuat Chanyeol jengah, ia pun menatap balik pria itu dengan tajam.

Bora dan Jiin datang, keduanya langsung menghampiri pasangan masing - masing.

" Kenapa kau mengundang Seokwoo?" Bisik Jiin dengan kesal kepada suaminya.

" Dia sepupuku, bagaimana bisa aku tidak mengundangnya!?" Jawab Jinggo.

Bora langsung menghampiri Jay, pria itu menoleh padanya dan bertanya.
" Mana Hyeyoon?"

Mendengar nama Hyeyoon membuat kedua pria yang sedang berpandangan dengan sengit itu menoleh kearah Bora berbarengan.

" Disana!" Jawab Bora sambil menunjuk kearah tangga.

Mendengar jawaban Bora kedua pria itu menoleh kearah Hyeyoon yang masih berdiri ditangga, gadis itu terlihat bingung dan gundah.

" Apa kau sudah menemukan milikmu?" Tanya Chanyeol tiba - tiba, membuat Seokwoo menatapnya." Jika belum aku turut prihatin!" Kemudian ia tersenyum," kalau begitu aku pamit dulu, milikku sedang menungguku!" dengan wajah penuh kemenangan ia beranjak dan melangkah menaiki tangga menuju ketempat gadis mungil itu berdiri.

Seokwoo mengikuti langkah Chanyeol dengan matanya, tangannya terkepal kuat, dadanya lagi - lagi terasa perih dan sesak, ia sekali lagi merasa kalah. Namun walau hatinya begitu terluka ia tidak mengalihkan pandanganya dari Hyeyoon bahkan ketika tubuh besar Chanyeol telah menutupi gadis itu.

Jinggo yang melihat wajah terluka sepupunya merasa kasihan, ia menghampiri Seokwoo dan memukul pelan bahunya, membuat pria itu menoleh kearahnya.

" Ayo minum denganku!" ajak Jinggo, Seokwoo mengangguk pelan kemudian mengikuti ia mengikuti Jinggo yang berjalan menuju teras.

Jinggo mengulurkan segelas wine kepada Seokwoo, mereka menatap langit malam dari teras depan.

Seokwoo menerima wine yang diulurkan Jinggo, " Terimakasih Hyung!" Ujarnya pelan.

Jinggo memperhatikan raut wajah Seokwoo yang sendu," Sepertinya perasaanmu kepada gadis itu semakin dalam!"

Seokwoo tidak menyahut, ia hanya diam menatap gelasnya.

Akhir Kisah Mereka! ( ROHYE )Where stories live. Discover now