Tiga Belas - ⚠NC18+

3.3K 197 13
                                    

Enjoy.

Warning! Banyak typo bertebaran

***MARKHYUCK***








Maldives Island,

Setelah tidur semalaman melepas penat karena perjalanan Korea - Maldives, pagi ini Haechan bangun tidur di sebuah privat room yang berada di tengah - tengah pantai.

Hal pertama yang Haechan lihat saat bangun adalah hamparan biru kehijauan dari pemandangan yang berada di hadapan mereka. Villa ini tepat mengarah ke laut lepas. Di depannya ada sebuah kolam renang kecil juga sebuah anak tangga yang bisa membuat orang turun ke dalam air lautan itu.

Cukup untuk menikmati bagaimana rasanya berenang di lautan lepas.

Cukup untuk menikmati bagaimana rasanya berenang di lautan lepas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pemandangannya sungguh indah. Belum lagi suasananya yang begitu menenangkan. Cocok untuk Haechan yang memang perlu kedamaian jiwa setelah beberapa kali mengalami luka.

"Hyung kau tak akan bangun ?" Tanya Haechan pada pria dominan di sebelahnya yang masih sibuk bergelung dengan selimut

"Sebentar lagi Haechan -ie. Aku masih mengantuk, " jawab pria itu sambil menaikkan lagi selimut putih tebal yang menutupi tubuhnya yang shirtless

Haechan memutar bola matanya malas. Melihat Mark---suaminya yang tidak memberikan tanda - tanda akan bangun pun membuat Haechan yang sudah mandi dan berbau harum pun melengos.

Jauh lebih baik dia menghubungi pihak pengelola untuk mengantarkan mereka sarapan paginya. Haechan sebenarnya sudah lapar karena semalam ia makan sedikit. Tubuhnya meminta untuk segera beristirahat.

Pria manis yang memakai kemeja hitam dengan sedikit aksen titik - titik putih itu nampak sexy karena menggunakan kerah model V -neck yang rendah dan tentu saja membuat tulang selangkanya sedikit mengintip. Belum lagi Haechan hanya memakai boxer di atas lutut.

 Belum lagi Haechan hanya memakai boxer di atas lutut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
LOVE AND PATIENCE | MARKHYUCK (TAMAT)Where stories live. Discover now