Jaeyong

279K 7.6K 2.5K
                                    

🔞🔞🔞


Hari ini keluarga besar Jung dan Lee sedang berkumpul di rumah Jaehyun. Mereka ingin mengunjungi Sang pengantin baru yang baru resmi menjadi suami istri seminggu yang lalu.

Suasana di ruang keluarga sangat ceria. Penuh dengan canda tawa kedua keluarga tersebut. Anak-anak yang bermain kesana kemari. Jaejoong, Yoona dan Baekhyun(Istri chanyeol) sedang bergosip ria. Sedangkan Yunho, Donghae dan Chanyeol(suami baekhyun sekaligus kakak Jaehyun) sedang membicarakan tentang perusahaan

"Dimana anak dan menantu ku yang cantik? Kenapa belum turun juga?" Tanya Jaejoong bingung.

"Hhmm sebentar lagi mereka pasti turun. Sabar ya sayang" Ucap Yunho kemudian mereka kembali berbincang-bincang di iringi tawa.

Sedangkan kedua pasangan yang ditunggu oleh kedua keluarga tersebut malah sedang bermesraan di kamar. Dengan Jaehyun yang memeluk erat pinggang Taeyong dan menatap wajah cantik itu dengan intens. Sedangkan pria cantik itu mengalungkan tangan nya dileher suami tampannya itu.


♡♡♡♡♡

"Sayang"

"Hm?"

"Kau cantik" Bisik Jaehyun didepan bibir Taeyong.

"Benarkah? Tapi aku laki-laki Jaehyunie ku sayang" Ucap Taeyong sambil mengelus pipi Jaehyun lembut

"Hhmm kau memang Laki-laki. Tapi kau sangat cantik untuk seorang laki-laki sayang" Ucap Jaehyun sambil mengeratkan pelukannya.

"Baiklah baiklah aku cantik suami ku yang tampan" Ucap Taeyong dengan tersenyum manis. Perlahan Jaehyun mendekatkan wajahnya ke Leher Taeyong dan Mengecup leher putih itu dengan lembut. Taeyong memejamkan matanya menikmati kecupan dari suami tampannya itu di lehernya.

Jaehyun menjauhkan wajahnya dari leher Taeyong dan mendekatkan kembali wajahnya ke wajah cantik istri tercintanya itu. Jaehyun sudah memejamkan matanya tapi ide jahil terlintas di kepala Taeyong untuk mengerjai suaminya itu.
Taeyong bersmirk saat wajah Jaehyun semakin dekat kemudian mendorong tubuh bongsor suaminya hingga terjatuh ke atas kasur.

Brugh!!

"Arghh!!" Erang Jaehyun saat tubuhnya terjatuh dengan keras diatas kasur.

"Hmpp... Hahaha rasakan Hyunie wlee" Taeyong menjulurkan lidahnya untuk mengejek Jaehyun dan tertawa. Sedangkan Jaehyun geram karena niatan ingin mencium istri cantiknya gagal karena didorong oleh Taeyong nya sendiri

"Awas kau Jung Taeyong!!" Ucap Jaehyun sambil berdiri. Sedangkan Taeyong langsung berlari keluar kamar untuk menghindari Jaehyun yang ikut berlari untuk mengejar istri cantik dan mungilnya itu.

"Aaaa!!! Tidak!! Kau tidak bisa menangkap ku Jaehyun haha!!" Teriak Taeyong sambil menuruni tangga. Karena teriakannya itu semua orang yang berada di ruang keluarga menatap kearahnya yang sekarang berlari menuju ke arah mereka.

"Kemari kau Jung Taeyong!! Aku akan menghukum mu!!" Teriak Jaehyun sambil berlari menyusul Taeyong.

"Aaaa!! Tidak tidak!! Menjauh lah Jaehyun! Eomma tolong aku!!" Ucap Taeyong sambil berlindung dibelakang Jaejoong yang sedang berdiri. Sedangkan yang lain mereka tertawa karena pertengkaran kecil Jaehyun dan Taeyong yang lucu.

Jung FamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang