3. Ternyata...🐥

15.5K 1.1K 89
                                    

Yang menghargai pasti memberikan apresiasi🌟

Baca part ini kapan?

Baca part ini kapan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐥🐥🐥

My Naughty Husband❤

Gak usah tebar pesona.
Send✔

Dapat dilihat jika Geo berbalik dan melayangkan tatapan serta seringaian jahil ke arah gue. Duh, pengin rasanya gue bejek-bejek wajah Geo supaya gak ada yang suka lagi sama dia.

Gak usah senyum-senyum juga, banyak Tante-Tante yang lihatin kamu😈

Aku senyum sama kamu, bukan mereka, sayang😚

Gak usah panggil aku sayang kalau dalam waktu 5 menit kamu belum selesai pilih bajunya!

Dalam hitungan detik, Geo berjalan terbirit-birit memilih setelan yang akan dia pakai. Gue sampai ngakak melihat dia yang kayaknya kelimpungan. Rasain. Berani banget tebar pesona didepan istrinya sendiri.

Nggak sampai 5 menit, Geo kembali muncul dengan setelan pakaian yang sudah berubah, jas yang sempat menjadi objek perhatian tadi kini tersampir di lengannya.

"Gimana, udah sesuai ekspektasi kamu?"

Bibir gue tersenyum lebar, kasih jempol sebagai apresiasi untuk dia yang berhasil mengganti setelan pakaiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bibir gue tersenyum lebar, kasih jempol sebagai apresiasi untuk dia yang berhasil mengganti setelan pakaiannya. "Iya, mirip gembel jalanan." Tak pelak gue tertawa kencang mendapati wajah Geo yang langsung berubah drastis, antara melas dan kesel bercampur jadi satu gitu.

"Yaudah aku pakai jas aja biar kelihatan ganteng lagi," ujar Geo, dia hendak memakai kembali jas putihnya, namun sebelum terpasang sempurna, gue lebih dulu merampas benda yang selalu dijadikan perhatian itu.

Syalan banget Geo! Pengin gue jitak palanya!

"Mulai deh mulai, kamu ngeyel banget ya? Lagian kenapa pakai jas ini segala sih? Harusnya kalau mau keluar lepas dulu jasnya."

#2 Perfect Family [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang