67

2K 314 13
                                    


ID

MTLNovel

Home » Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth] » Chapter 67: Positive strength

Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth] Chapter 67: Positive strength

PrevNextTable of Contents

Settings

67: Giants

Hari pertama dan hari kedua kompetisi adalah kontestan Divisi D dan C. Kedua divisi ini mengirimkan informasi di Internet untuk mendaftar untuk kompetisi itu sendiri, dan kemudian meninjau orang-orang yang memenuhi syarat. Karena ada banyak orang, putaran pertama dan kedua mirip dengan pertahanan tesis.Beberapa pengulas duduk dan mengajukan pertanyaan, kemudian menilai dan memilih.Hal ini tergantung pada kekuatan dan keberuntungan.

Setelah hari pertama dan akhir hari kedua, sebagian besar orang tersingkir.Sisa dari dua divisi memasuki wilayah B dan memainkan permainan nyata pertama dengan orang-orang di wilayah B.

Murid-murid Mi Xue tahu bahwa Yi Wei datang menemuinya setelah dia memasuki kompetisi. Bahkan jika Asosiasi Psikologis Eysterburg adalah tempat di mana Mi Xue meninggal melawan Jefferson, mereka harus membantu Yi Wei untuk mendukung adegan itu. Orang-orang di asosiasi ini tidak berani memandang rendah dirinya.

Yi Wei dan saudara-saudaranya makan di restoran. Yang lain datang ke restoran tidak bisa tidak melihat mereka. Lagi pula, siswa Mi Xue sekarang adalah orang-orang yang sangat terkenal di bidang psikologi. Mereka berkumpul untuk membuat penampilan publik. Dapat dikatakan bahwa Sangat sulit untuk melihat pemandangannya.

Mereka meninggalkan restoran setelah makan malam. Pada saat ini, hasil pertandingan hari ini seharusnya keluar, jadi mereka pergi ke ruang tunggu permainan untuk melihat hasil pertandingan yang diumumkan.

Setelah memasuki lobi, Yi Wei memandangi kehilangan dan keterkejutan Yi Xuan, dan Yi Xuan berdiri di sampingnya, seolah dia menghiburnya.

Yi Wei berjalan mendekat dan memandang Yi Xuan dan bertanya, "Apakah ini dihilangkan? Saya katakan bahwa kita mungkin tidak dapat berlari ke dalamnya dalam permainan, tetapi peringkat Anda cukup bagus, terus bekerja keras, saya berharap dapat Bertengkar positif denganmu. "

Yi Xuan berkata dengan buruk, "Anda hanya mengandalkan reputasi ibu angkat Anda dan langsung memasuki area A. Jika kita bertukar, Anda mungkin tidak dapat memasuki area A."

Yi Xuan merasa bahwa walaupun Yi Wei memiliki nilai bagus di sekolah dan sekolah rumah, bagaimanapun, dia mulai terlambat, dan dia belajar keras di luar negeri selama enam bulan terakhir. Dia selalu memujinya karena bakatnya. Dia memperkirakan untuk dirinya sendiri dan berpikir Dia sebanding dengan kekuatan Yi Wei.

Yi Wei tidak bisa menahan tawa, dan kemudian berkata, "Aku benar-benar tak kenal takut. Minta kakakmu Qi Ran untuk melihat apakah dia berpikir begitu."

Menonton Yi Wei berbalik dan pergi, Yi Xuan memandang Qi Ran, menunggunya mengatakan pada dirinya sendiri bahwa apa yang baru saja dikatakannya tidak salah.

Qi Ran menghela nafas dan berkata, "Meskipun Yi Wei tidak memiliki ketenaran sebelumnya, tidak ada seorang pun di kontestan A yang berani meremehkannya, karena mereka semua tahu kemampuan dan kepribadian Ny. Miller untuk murid-muridnya. Sangat ketat. Dan jika Yi Wei tidak keluar dari area kompetisi, menurut peraturan, pada saat Ny. Miller merekomendasikan orang, mereka hanya bisa memulai kompetisi di Divisi D, jadi jika Yi Wei tidak mencapai level tertentu, dia tidak akan merekomendasikan dia Persaingan. "

Setelah Yi Xuan mendengarnya, hatinya bahkan lebih tidak nyaman, berpikir bahwa jika dia juga memiliki bimbingan Ny. Miller, maka dia pasti tidak akan lebih buruk dari Yi Wei.

(END)Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth]  Where stories live. Discover now