87

1.8K 283 26
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth] » Chapter 87: Distress message

Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth] Chapter 87: Distress message

PrevNextTable of Contents

Settings

87: Giants

Gu Heng akhirnya datang ke kediaman "Mi Wei", tetapi ketika dia mendorong pintu hingga terbuka dan masuk, pintu itu kosong, bukan saja tidak seorang pun, tetapi bahkan furnitur.

Gu Heng bingung. Dia meminta semua orang di luar untuk masuk dan menggeledah seluruh rumah, tetapi apalagi orang-orang, mereka tidak dapat menemukan rambut.

Jadi Gu Heng lagi mengirim pesan ke "Mi Wei", dan setelah menunggu lama, dia tidak mendapat balasan.

Gu Heng hanya bisa kembali ke hotel terlebih dahulu, dan kemudian berbicara dengan nenek dan kakeknya lagi.Hasil diskusi adalah dia tinggal lebih dulu untuk memeriksa apakah Mi Wei benar-benar tinggal di rumah itu sebelum membuat rencana. .

Yi Wei juga menerima berita dari Yi Bo lagi, mengetahui bahwa Yi Xuan telah menjual Yi Bo tanpa menyadarinya.

Yi Wei tidak bisa menahan tawa, dan tidak bisa berhenti tertawa untuk sementara waktu, karena hal ini sangat lucu.

Gu Yueshan keluar dari kamar mandi, melihat Yi Wei jatuh di sofa sambil tersenyum, dan bertanya dengan bingung: "Ada apa?"

Yi Wei membaca isi pesan yang dikirim Yi Bo kepadanya untuk Gu Yueshan, dan setelah membaca, berkata, "Meskipun perkembangan hal-hal telah mengganggu rencana awal saya berulang kali, itu telah melampaui harapan saya, tetapi Saya harus mengatakan bahwa pengembangan hal-hal seperti itu lebih menarik daripada rencana awal saya. Siapa yang dapat berpikir bahwa Yi Xuanhui adalah orang yang "menjual" Yibo? Dan Yibo sendiri pasti yang paling luar biasa. Orang-orang. "

Setelah Gu Yueshan duduk, dia meletakkan Yi Weiyi ke lengannya, mengambil ponselnya, melihatnya, dan berkata, "Dia memintamu untuk membantunya menemukan jalan?"

"Ya, dia pasti sangat panik sekarang sehingga dia tidak tahu harus berbuat apa. Lagi pula, dia menghadapi keluarga Xu dan keluarga Jiang. Wajar jika takut dan bingung." Yi Wei mengambil leher Gu Yueshan, Dia mendongak dan berkata sambil tersenyum: "Dia meminta bantuan saya. Sebelumnya, dia sangat membenci saya sehingga saya memandang rendah pada Yibo. Sekarang dia benar-benar meminta bantuan kepada saya karena" penjualan "Yi Xuan. Ya, tetapi bahkan jika itu tak tertahankan, dia masih melakukannya. "

Gu Yueshan mencubit dagu Yi Wei, menatapnya dan berkata, "Kamu terlihat seperti setan kecil sekarang."

“Apakah itu terlihat jahat?” Tanya Yi Wei.

“Sepertinya ... ada pesona yang menawan.” Gu Yueshan mencium dahi, mata, hidung, bibir Yi Wei, perlahan ke bawah.

Yi Wei menutup matanya dan perlahan-lahan jatuh ke sofa.

……………………………………

Gu Heng bertanya dan mencari beberapa hari, tetapi tidak dapat mendengar tentang keberadaan Mi Wei, jadi dia harus kembali ke Tiongkok.

Hanya dua hari setelah Gu Heng kembali ke China, ketika Xu Hua bingung, Gu Heng tiba-tiba menerima pesan, dan kemudian bergegas menemukan Xu Hua.

"Nek! Nek!" Teriak Gu Heng begitu dia memasuki ruangan.

“Ada apa?” ​​Xu Hua bertanya dari ruang tamu kecil di sebelahnya.

"Nenek ...," Gu Heng terengah-engah dan berkata dengan cemas, "Tidak, Mi Wei ditemukan oleh Yi Wei."

(END)Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth]  Where stories live. Discover now