72

2K 304 19
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth] » Chapter 72: Lady diplomacy

Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth] Chapter 72: Lady diplomacy

PrevNextTable of Contents

Settings

72: Giants

Gu Yueshan akan pergi ke Los Angeles untuk menghadiri pesta penting, itu akan memakan waktu beberapa hari, dan Yi Wei akan membawa anak itu bersamanya. Dan beberapa temannya seperti Wei Nanfeng juga akan pergi.

Para tetua keluarga Gu berharap Gu Yueshan akan membawa Gu Heng, Gu Chang, dan keponakan lainnya yang telah mencapai usia tertentu untuk bertemu dunia. Gu Yueshan sendiri merasa bahwa generasi muda keluarga Gu harus diekspos, jadi mereka setuju untuk membawa mereka.

Setelah check in di hotel, mereka masing-masing pergi ke kamar mereka dan berganti pakaian resmi, siap untuk pergi ke hari pertama perjamuan.

Setelah Gu Heng, Gu Chang dan yang lainnya mengganti pakaian mereka, mereka berdiri di luar pintu kamar Gu Yueshan dan Yi Wei dan menunggu. Setelah beberapa saat, kedua pintu terbuka dan Gu Yueshan berjalan keluar dengan tangan Yi Wei, yang lain mengikuti, dan pergi ke aula perjamuan bersama.

Gu Heng mengikuti, menyaksikan Gu Yueshan memegang tangan Yi Wei, berpikir bahwa setelah Mi Wei mengandung anak mereka, mereka memiliki modal untuk bertarung dengan Yi Wei. Berapa lama mereka masih bisa jatuh cinta sekarang? Jika Mi Wei akhirnya menang, akankah ia diperlakukan sama oleh pamannya? Untuk sesaat, Gu Heng tidak tahu apakah dia ingin Mi Wei menang, atau apakah Mi Wei tidak akan menang.

Kali ini, pertemuan bisnis Utara-Selatan membawa banyak orang dengan kepala dan wajah, dan pemandangan perjamuan sangat megah.

Yi Wei mengikuti Gu Yueshan, selalu tersenyum dan menyapa. Hampir semua orang datang dengan pasangan. Pasangan laki-laki jelas bukan satu-satunya. Diplomasi istri juga sangat penting. Ketika Gu Yueshan berkomunikasi dengan presiden dan kepala eksekutif, Yi Wei juga bersama mereka. Mitra berkomunikasi.

Dalam proses komunikasi, selain mengucapkan beberapa kata sopan, hal yang paling penting dan paling penting adalah apakah Anda bisa mendapatkan beberapa informasi berguna yang diungkapkan secara sengaja atau tidak sengaja oleh pihak lain selama proses komunikasi.

Kemurahan hati dan kedermawanan Yi Wei, bahkan jika dia berkomunikasi dengan beberapa orang yang jauh lebih tua darinya, mereka semua berbicara dengan sangat baik, tanpa perasaan takut dan tidak cocok di panggung. Terlepas dari keluarga Gu, atau bahkan mertuanya keluarga Gu, di mata, mereka harus mengakui bahwa kata-kata dan perilaku Yi Wei secara alami baik dan murah hati. Mereka yang mengobrol dengannya sangat santai dan bahagia.

Gu Chang berbisik kepada Gu Heng: "Dulu aku berpikir bahwa, sejauh yang Anda ketahui, Yi Wei mengikuti Anda, dan itu terlalu buruk. Sekarang saya lebih yakin dengan pikiran saya, dan memang Yi Wei memiliki kemampuan dan diri sendiri Kondisi masih cocok untuk paman. "

Gu Heng menatap Gu Chang sekilas, memalingkan wajahnya dan mengabaikannya.

Gu Chang tersenyum dan melanjutkan, "Yi Xuan cocok untukmu, tetapi sepertinya dia bahkan tidak memandang rendahmu sekarang, mungkin karena kamu mewarisi keputusasaan keluarga Gu, jadi cepat singkirkan hubungan denganmu sehingga kamu dapat menemukan lebih banyak. Baiklah. "

Gu Heng berpura-pura tenang dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan Gu Chang, dan berbalik untuk berbicara dengan seseorang, tetapi sebenarnya kata-kata Gu Chang dipaku ke dalam hatinya seperti paku, membuat hatinya berkedut. Nyeri. Dia belum memikirkan hal itu sebelumnya. Yi Xuan mungkin melanggar kontrak pernikahan karena dia tidak bisa mewarisi properti keluarga Gu. Meskipun dia tidak ingin memikirkannya sekarang, setiap kali dia memanggil Yi Xuan, Yi Xuan benar. Dari sikap acuh tak acuh, dia tidak ingin berpikir lebih jauh.

(END)Birth of a Wealthy Heir, I Swelled [Rebirth]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang