PROLOG

890 126 77
                                    

Halo, salam kenal dariku :)
Perkenalkan namaku Sisil Antartika, tahun ini usiaku 20 tahun. Aku sedang menjalani studi di salah satu universitas di Jawa Timur, baru semester 2. Kalian boleh memanggilku Kak, Sisil, Tika, atau yang lain.

Di sini aku mau curhat sama kalian. Karena aku nggak tau mau cerita ke siapa di dunia nyata, kalau curhat lewat doa udah pasti, tapi di sisi lain aku juga perlu meluapkan emosi. Menurutku ini adalah cara yang terbaik, di mana aku bisa lepas menuliskan apapun yang membuatku sesak, terkadang sedih, dan perasaan campur aduk lainnya.

Aku nggak berharap akan banyak yang mau baca tulisanku ini, karena ini bukan cerita romantis pada umumnya yang orang lain rasakan, yang di dalamnya penuh ke-uwuu-an.., penuh perhatian, dan cerita seru lainnya. Aku juga nggak pandai mengungkapkan perasaan, mengolah perkataan, dan semua ini akan jauh dari ekspektasi kalian, jadi sebelum kalian lanjut ke part selanjutnya aku serahkan pada kalian.

Buat kalian yang punya cerita yang serupa, aku siap kok jadi pendengar ataupun pembaca setia, mungkin kita bisa bersahabat kalau kalian mau :)
Kalian bisa menulisnya di kolom komentar atau DM aku langsung nggak apa-apa.
Cukup sekian ya perkenalannya teman-teman, next kita cerita lebih jauh dari ini.

Salam sayang dariku untuk kalian💙

CINTA VIRTUALWhere stories live. Discover now