2

2.1K 225 12
                                    



H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

"Si monyet ngejebak Aletha terus Aletha juga di fitnah ama si monyet. Terus Aletha diusir dari kerajaan. Si monyet jadi yang dipuja puja karena kepintaran dia itu hampir mirip ama Aletha. Dia jadi putri yang dapet banyak cinta. Walaupun ada beberapa yang gak terima juga tapi mereka juga ga punya bukti. Sehingga monyet seneng seneng tuh gelantungan.

Aletha? Ia pergi ga tau tujuan hingga ia menemukan menara angker. Menurut dia mungkin ga ada orangnya jadi Aletha masuk kedalam menara yang tangganya buanyaak banget. Nah teruskan pas sampe puncak. Dia tidur kan capek.

Pas bangun ia lihat dengan cogan yang ngeri tapi gantengnya masyaallah kalo ga percaya lihat gambarnya di wattpad gans banget.

Dan ternyata cowoknya tuh juga antagonis dia itu penyihir agung yang dikutuk. Dan ceritanya sih ia akan dibunuh sama pangeran pas perang. Namanya Zevan"

"Gue yang paling suka sih bagian ini mereka itu sering banget adu bacot tapi saling melindungi. Akhirnya yang tadinya pada kesel keselan lama lama jadi sayangan. Ya walaupun pada gengsi. Jadi lucu banget mereka.

Aletha memperkuat ilmunya entah itu sihir, pedang dll sama Zevan.

Intinya gitu gitu lah kehidupan mereka berdua. Kayak suami istri gitu. Uwu banget.

Trus tiba tiba Zevan tuh kayak kesakitan gitu terus ga sadar kaya koma gitulah karena kutukannya. Si Aletha nangis nangis ga tahan lihat si Zevan.

Ia pengen bantu Zevan. Ga kuat liat Zevan tersiksa. Tapi sayangnya sihirnya ga bisa apa apa sama kutukan Zevan dan dia juga belum tau banyak tentang kutukan. Ia pengen minta tolong tapi ga tau mau minta tolong kemana. Soalnya ga ada yang  bisa ia percayai kecuali Zevan sejak ia dikhianati.

Ia mengucapkan kata kata yang menyentuh. Ia juga ngutarain perasaannya didepan Zevan. Ia pengen mati lihat Zevan kek gitu apalagi cuma Zevan yang ada disisinya saat hari hari terpuruknya gara gara difitnah monyet.

Terus BOOM!! tubuh Zevan bersinar. Kutukannya tiba tiba ilang. Kayak dinovel novel romatis, cinta menyembuhkan kutukan. Terus Zevan sadar. Ia sebenarnya denger apa yang dikatain Aletha cuma pas itu ga bisa jawab.

Ia juga ngutarain perasaannya sama Aletha. Aah pokonya ini bikin gue nangis nangis sendiri.

Kemudian mereka berencana membuat kerajaan sendiri. Kerajaannya namanya kerajaan Galaxy. Zevan jadi raja sama Aletha jadi ratu. Oh tentu saja mereka menikah. Walau lebih kek kawin lari sih tapi ya mau gimana orang reputasinya hancur gitu.

Terus kerajaannya jadi yang paling berjaya dan ditakuti. Setelah itu Aletha kembali buat mau balas dendam ama si monyet. Disitu ia bertemu dengan anak kecil. Ia angkat jadi anaknya. Diberi nama Levano. Ah Levano imut banget pokonya.

Intinya ia balas dendam sama si monyet, Ah males  aja ya jelasinnya kek gimana intinya gitu. Bahkan si monyet pengen ngerebut Zevan dari Aletha dengan wajah sok polosnya itu sambil nyebarin fitnah yang ia buat. Zevan pada awalnya ga suka ama cewe karena sifatnya kek gitu polos polos bangsat. Kek teater aja pake topeng monyet. Jadi si Zevan manggil Fredya monyet.

Ya intinya gitulah Fredya dibuat hancur. Di asingkan ke hutan yang serem sampe 2 tahun tanpa uang, pake baju lusuh, sihirnya disegel.

Tapi hebatnya ia masih bisa hidup tanpa mereka ketahui karena hidup satu hari disitu itu dah syukur banget woy.

Ia mendengar tentang aliran sesat gitulah. Ia ingin mengontrak iblis hingga ia membunuh banyak nyawa anak anak disana untuk persembahan iblis.

Saking banyaknya ia kemudian memanggil iblis tersebut harusnya sih yang di panggil iblisnya biasa biasa aja kalo menggunakan mantra terlarang tapi ia tak sengaja mengucapkan nama raja iblis yang ga pernah satupun didunia tau. Karena cukup memanggil nama iblis itu tanpa perlu persembahan sudah bisa tapi nama iblis itu ga pernah ada yang tau tapi si monyet ga sengaja manggil nama raja iblis.

Zahra's Villainess [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now