Part 1

603 41 36
                                    

Suasana langit malam yang tenang berubah menjadi kelam ketika kilat-kilat halilintar menghiasi langit malam itu,deraian air hujan deras mengguyur setiap wilayah di negara itu.Baru pertama kali ini bisa terjadi hujan badai deras secara bersamaan seperti ini,apakah ada sebuah pesan dibalik arti hujan badai ini???

Kalian bisa berpikir seperti itu karena kini sesosok pria berkudung hitam tengah menghabisi seseorang yang telah berani melukai salah satu pemain andalan Tim Perancis, Louis Napoleon.Senyuman manis namun menyimpan kesadisan itu terpampang di wajah tampan-manisnya.

Lalu tiba-tiba sesosok wanita dengan tinggi kurang lebih 167 cm berdiri di belakang sosok pria itu dan membisikkan sesuatu.Sang pria hanya mengangguk pelan sambil pergi dari olah TKP pembunuhan,disusul oleh sang wanita di belakangnya tadi.

"O kaeri,kaicho".salam sang penjaga.

"Ha'i,bagaimana kondisi Kantor selama aku pergi??" tanyanya.

"Semuanya baik-baik saja, kaicho.Aman terkendali,kecuali tadi...mohon maaf ada segelintir keluarga 'pelaku' protes ke Anggota Divisi Penyelidik dan sekarang mereka masih diruangan interogasi,yang mereka inginkan adalah uang jaminan".ucap penjaga itu yang kemudian ia hampir tidak bisa bernafas ketika melihat tatapan kaichonya.

...........................................................

"Moshi Moshi.....jadi kalian keluarga pelaku atas nama 'YK'."

"Jadi kau Tsubasa Ozora, Kaicho Anggota Organisasi FBI.Kami ingin uang jaminan!!!Karena anda keluarga kami terkena krisis ekonomi!!!"

"Ara???Bukankah kondisi ekonomi kalian sudah kritis bahkan 'sebelum' aku memasuki Organisasi ini???" bantah Tsubasa.

Sang wanita paruh baya yang tadi membentak Tsubasa seketika bungkam dan tidak bisa berkata-kata apa lagi,wajahnya memerah menahan marah ditambah malu.Sementara kedua anaknya hendak menyerang Tsubasa namun di halau oleh Tomiko dan Yunho.Mereka menyerang balik kedua anak wanita itu dengan membanting tubuh mereka hingga membentur tanah cukup keras.

"KENAPA KAU MEMBANTING KEDUA ANAKKU HAH?!?!!BUKANKAH KAU SEHARUSNYA MELINDUNGI ORANG?!KENAPA KAU MALAH MELUKAI ORANG SEKARANG?!?!!!"

"Tugasku adalah melindungi orang,bukan melindungi 'binatang'."

"K-KAU?!"

SLAP!!!!!

"K-KAICHO?!"

Tsubasa tetap terdiam,ia tidak melawan ketika wanita paruh baya itu terus menapari pipinya hingga terlihat bekas-bekas tamparan tangan walaupun masih samar-samar.Tomiko yang sudah naik darah lantas menyeret wanita paruh baya itu lalu menghempaskan tubuhnya keluar dari pintu depan Kantor Organisasi FBI disusul oleh hempasan kedua anaknya yang dilakukan oleh Yunho.

Tsubasa POV

'Tenang Tsubasa....dia lebih tua darimu....ingatlah.....😔.' batin Tsubasa sambil menghela nafas beratnya.

Tok!Tok!Tok!

"Tsubasa-sama,mohon anda kembali ke mansion anda dan istirahat pikiran anda sejenak.Untuk urusan yang tadi,biar aku uruskan".ucap salah satu pelayan yang kemudian disauti oleh sang Tuannya hanya dengan gumanan.

Kita beralih ke Tsubasa yang kini duduk di sebuah kursi sofa dekat dengan jendela kamarnya yang besar.

"Bagaimana cara aku menghadapi 'mereka' ya???Apakah aku harus jadi dokter???Tapi......hanya ada dokter umum saja,bukan dokter pribadi setiap tim....." guman Tsubasa bingung sambil memegangi dagunya.

*ringtone phone*.

"Moshi-moshi,ada apa???Bukankah kau seharusnya sudah selesai menjalankan misi???"

"Hontoni gomennasai,kaicho.Tapi kami gagal menangkapnya,k-kami benar-benar minta m-maaf.....~"

"........"

"K-Kaicho???"

"Tangkap dia dan pastikan malam ini juga kau membawa kepalanya dan tancapkan di tiang bendera depan kantor kita.Permisi".

Tuthh.....

"Baiklah Tsubasa.....kau pasti bisa menghadapi semuanya Dann.....~yeahhhh...... bersiap-siaplah untuk menjadi dokter esok harinya...."guman Tsubasa sambil meregangkan otot-ototnya.


Keesokkan harinya


"EHHHH???????????PAK PELATIH!!!BAPAK SEDANG TIDAK BERCANDA BUKAN??????"

"Tentu saja tidak,aku juga tak menyangka di akan kembali ke dunia sepak bola meskipun bukan sebagai pemain ataupun yang lainnya".

Seluruh pemain Tim Jepang hanya bisa menganga ketika mengetahui mantan Kapten mereka kembali ke dunia persepakbolaan meskipun menjadi dokter umum yang bertugas untuk mengobati pemain-pemain sepakbola.Berbeda dengan dokter Tim khusus,dokter umum waktu jam kerjanya bisa jadi 1 hari penuh hingga pertandingan itu selesai, itu pun belum hari-hari esoknya.

Namun Tsubasa sebenarnya sudah membulatkan tekadnya bahkan ia berani menentang komandannya meskipun ia diancam akan dikeluarkan.Tapi reaksi Tsubasa?Ia tidak peduli,yang terpenting ia bisa mendapatkan 'kebahagiaannya' lagi walaupun secara tidak langsung.

"Ohayou gozaimasu,perkenalkan namaku Tsubasa Ozora yang mulai saat ini dan di pertandingan berikutnya diriku menjabat sebagai Dokter Umum yang akan menangani cedera ataupun luka kalian semua,jadi mohon kerja samanya,ya????" ucap Tsubasa sambil tersenyum manis.


Seluruh para pemain bahkan termasuk anggota Federasi Sepakbola Internasional terpesona akan senyuman manis milik Tsubasa,bahkan beberapa dari mereka harus dilarikan ke rumah sakit dikarenakan kekurangan sel darah merah (disebabkan oleh mimisan yang berkepanjangan).

"Baiklah Tsubasa,mari ikut aku ke ruang Unit Kesehatan". ucap sang Kepala Federasi Sepakbola Internasional.


Tsubasa pun mengikuti pria paruh baya itu hingga ia sampai di depan pintu Unit Kesehatan lalu saat ia masuk ke dalam ruangan tiba-tiba ada seseorang yang dibelakangnya hendak melakukan sesuatu tidak senonoh pada dirinya.Lantas Tsubasa mengambil posisi kuda-kudanya lalu ia pun membanting pria berhoodie hitam itu dan mematahkan tangan kanannya.

Sontak pria berhoodie hitam itu berteriak lalu ia pun tidak bisa berkata apa-apa lagi ketika Tsubasa mulai mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan yang membungkam mulutnya.

"Katakan dimana Pak Kepala Federasi Sepakbola Internasional,huh???CEPAT JAWAB!!!!!"

KRAKKK!!!!!!

"AGHHHH!!!!!D-di gu-dang...Akhhhhh!!!!!!!!Ku-mohon...ber-hen-ti......~"

"Pingsan??Hahhhh......dasar orang lemah".


BRUAK!!!!!!!

"T-TSUBASA?!"

"Nanti saja Pak bicaranya,yang terpenting sekarang kita ke luar dulu dan menghubungi aparat keamanan setempat". potong Tsubasa sambil menunjukkan jalan keluar pada Pak Kepala Federasi Sepakbola.


'Padahal belum hari pertama tapi kenapa ada saja sih masalahnya....😑......' batin Tsubasa sweedrop.


==============


To be Continue......~





















Maafkan Author yang hanya bisa mengupdate segini oke???🥺👉👈,kalau mau Author update terus setiap hari.....silahkan kasih tau Author dimana jasa santet tugas...please....😭😭😭😭👌.

Jiwa Yang Rapuh (Revisi Baru)Where stories live. Discover now