Part 1 (bagian 2)

481 34 14
                                    

Di Unit Kesehatan,Tsubasa sedang mengobati luka-luka goresan kecil pada kaki salah satu pemain Argentina lalu selesai mengobati orang tsb Tsubasa beralih mengobati Kapten Tim Senegal,Ismail Senghor yang sedang cedera ringan.Jangan ragukan Tsubasa oke???Dulu ia sempat kuliah jurusan kedokteran meskipun hanya lulusan S2 keahliannya bahkan bisa mengalahkan dokter-dokter profesional sekaligus.

"Ukhhh.....ittai....Y-Yang...disi-tu...AGHHHH....!!!!"

"Tenanglah oke???Rileks kan tubuhmu dan tolong jangan berteriak,kau bisa menggangu yang lain".

Senghor hanya menuruti perkataan Tsubasa sambil terus menggigit bibirnya agar ia tidak berteriak.

KRAK!!!!

"Nah sudah selesai.Bagaimana??Apa terasa jauh lebih baik,Senghor-san???"tanya Tsubasa.

"U-ummm.... arigatou gozaimasu,Ozora-san. Dan maaf apabila aku merepotkan dirimu". ucap Senghor sambil sedikit membungkuk.

"E-ehhhh.....jangan membungkuk seperti itu,aku hanya menjalankan tugasku saja..."

"Kalau begitu....aku akan melakukan apapun yang kau perintahkan sebagai balas budiku.Karena sebenarnya aku sudah memiliki cedera ini sejak lama dan bahkan dokter-dokter lainnya juga sudah menyerah untuk mengobati cederaku,tapi disaat kau yang menanganinya dengan sangat cepat cederaku langsung teratasi". ucap Senghor sambil menceritakan segalanya.

'Ekhhhh....pantas saja ada yang aneh dengan cederanya_-.' "Baiklah jika kau memaksa,ummmm.......karena sementara ini kau harus izin dan...maaf jika menyinggungmu,ok,dan Senegal kalah melawan Jerman apakah kau bisa menemaniku jalan-jalan disaat ada waktu yang longgar???Kadang pikiranku butuh istirahat dan aku juga mudah bosan jika melakukan apa-apa sendirian". tawar Tsubasa dan Senghor pun langsung menganggukan kepalanya tanda setuju.

Kini Tsubasa dan Senghor beralih ke tempat dimana harusnya para pemain tidak boleh memasuki namun setelah mendapatkan izin akhirnya Senghor diperbolehkan masuk bersama dengan Tsubasa Ozora.Senghor sangat takjub ketika melihat ruangan pribadi Tsubasa yang begitu bahkan sangat rapi,padahal Tsubasa itu super sibuk dan jarang ada waktu untuk merapikan ruangannya.

"Kau bisa istirahat sejenak di sofa itu jika kau mau,aku akan menyiapkan beberapa cemilan". ucap Tsubasa

"H-Ha'i," jawab Senghor sedikit gugup.

================================

"Kapten aku entah kenapa akhir-akhir ini merasa bersalah karena telah mengatakan hal itu pada Tsubasa". curhat Ishizaki pada Wakabayashi.

"Um,aku juga sama.Sebagai sahabatnya,jujur mungkin aku yang terburuk". tambah Misaki sambil menundukkan kepalanya.

"Kalian juga merasakannya?Hahhhh......andai waktu bisa diputar aku pas-/"

BRAK!!!!!

Wakabayashi,Misaki,dan Ishizaki sedikit terkejut karena tiba-tiba Hyuga menggebrak meja yang ada disana entah itu melampiaskan emosi atau ia sedang berusaha untuk mengganti suasana ruyam yang ada disana.Wakashimazu berusaha untuk menenangkan Hyuga namun ia gagal dan malah mendapatkan deathglarean maut dari sang penyerang andalan Tim Jepang itu.

Tanpa mempedulikan apapun lagi,Hyuga pergi untuk mencari udara segar sambil menghilangkan segala tekanan pikiran yang ada di kepalanya kala mengingat kejadian 3 tahun yang lalu.Setetes air mata meluncur dari matanya tanpa ia sadari,wajahnya yang sedikit pucat juga tatapan matanya yang tajam membuat sang harimau Jepang ini bertambah menjadi ganas.

"Tunggu dulu.......jangan tinggalkan aku Senghor-san,kumohon tolong bantu aku membawa barang-barang iniii...~"

"Baiklah Ozora-san,maaf tadi aku kurang memperhatikanmu".

DEG?!

"I-itu kan T-Tsubasa d-dan siapa yang ada ber-sama dirinya???"guman Hyuga tak percaya.


Hyuga pun memperhatikan Tsubasa dan Senghor dari jauh, awal-awalan Hyuga tidak curiga namun lama kelamaan rasa iri(cemburu) mulai menyelimuti hatinya.Ia pun bergegas menuju ke arah Tsubasa namun sebuah tangan menahannya untuk pergi.Pria itu menggelengkan kepalanya dan Hyuga hanya bisa mematuhi perintahnya karena alasan dari pria itu.

"Kau benar Pak Pelatih,aku rasa.....Tsubasa sudah bahagia sekarang tapi....bukan ini yang aku inginkan...." ucap Hyuga dengan nada rendah.

"Kojiro aku mengerti perasaanmu tapi....biarkan Tsubasa bahagia dengan apa yang ia sukai". ucap Pak Mikami.

'Andaikan saja waktu itu aku tidak mengatakan hal buruk,kau pasti sudah ada di sisiku Tsubasa Ozora'. batin Kojiro Hyuga sambil mengepalkan tangannya.


Flashback on

"Kau lemah,payah,bodoh,dan dimana akalmu Tsubasa!!!!Kenapa kau tega menukarku di saat babak pertama?!?!!Bahkan pemain yang kau tukar itu bahkan dibawah Ishizaki!!!!"-Hyuga.

"A-aku tidak punya pilihan lain Hyuga-kun!Kau terlalu lelah dan 3 hari lagi kita akan melawan Tim Brazil!!Aku tidak mau kau-/"-Tsubasa

"ARGHHH!!!!SUDAHLAH!!!AKU BENAR-BENAR KECEWA PADAMU TSUBASA!!!!!MULAI SEKARANG KAU BUKANLAH KAPTENKU LAGI!!!!!!KAU MEMANG PAYAH DAN PENGECUT TSUBASA!!!!!!"-Hyuga*membanting pintu*.


Tsubasa hanya bisa meneteskan air matanya sebagai pengganti suara tangisannya demi meredakan rasa sakit di hati nuraninya.Ia sebenarnya ingin Hyuga beristirahat total agar bisa dengan mudah menang melawan Tim Brazil karena Hyugalah yang ia andalkan untuk menjebol gawang Tim Brazil namun kenyataannya.....

Dan Hyuga tadi bilang apa??Dia payah? Pengecut?Bodoh?Lemah???Yaaa...semua itu memang benar!!!!Ia terlalu payah hingga tidak mempedulikan kondisi kesehatannya sendiri.Ia terlalu pengecut karena ia sampai-sampai tidak berani menentang keputusan Pak Mikami ketika Genzo Wakabayashi dijadikan sebagai Kapten.Ia bodoh karena ia dengan mudahnya dimanfaatkan oleh yang lain!!!Ia lemah karena sering kali ia terjatuh di lapangan karena cedera yang ia alami selama kurang lebih 7 tahun!!!!

'Kami-sama,onegai.....biarkanlah aku tenang untuk selamanya dan semoga malam ini adalah malam terakhirku berada di dunia ini....~' batin Tsubasa sambil berdoa namun doanya sepertinya masih belum dikabulkan oleh sang Maha Kuasa.


Flashback end.




"Hyuga kau kena-/"

"Diam kau S.G.G.K!Aku sedang tidak mood untuk berbicara!"

"Kau bertemu dengan'nya',bukan???"

"......"

"Sudah kuduga.Hei Hyuga,jika kau ingin Tsubasa kembali maka....kita harus mencoba membuatnya nyaman dengan 'kita'.Apa kau mengerti???"

"??"

"Begini......"




































To be Continue






TwT,maaf Author tidak bisa update banyak-banyak soalnya masih ada tugas daring yang harus Author kerjakan...༎ຶ‿༎ຶ,tadi ada zoom baru selesai lupa ada janji untuk update habis itu lupa kalau ada tugas daring ಥ╭╮ಥ,Ya sudahlah......Author mau maraton tugas dulu oke????Sayonara...👋👋👋👋👋👋

Jiwa Yang Rapuh (Revisi Baru)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن