i'm fine (part2)[CHANBAEK]

7.6K 188 50
                                    

Setelah kejadian itu Baekhyun mengalami demam dan dia sangat bersyukur Karna di rawat oleh Sehun dan Luhan.

"Terimakasih lulu, Sehun kalian sudah merawatku sampai sembuh"ucap Baekhyun menatap lekat kedua lelaki di depan nya itu.

Untung saja Baekhyun tidak mengalami trauma, tapi kemungkinan besar Baekhyun tidak akan mau dekat dengan Chanyeol ataupun pria yg mirip dengan Chanyeol.

"Ya sudah kau besok sekolah ya"

"Ya lu, tidur dengan ku ya biar Sehun tidur di kamar sebelah, atau kau mau tidur dengan Sehun"goda Baekhyun membuat wajah Sehun dan Luhan memerah bersamaan.

"Yak!!!!!!jaga mulut mu Byun Baekhyun"teriak Luhan memukul pelan kepala Baekhyun.

"Ehmm aku kesebelah dulu mau tidur ini sudah malam kalian juga tidur lah"ucap Sehun berusaha agar suara nya tidak gugup, setelah Sehun pergi Baekhyun dan Luhan saling memandang.

"Hueeeeeeeee Luhan ku udah ada yg ngegebet gue kapan nihh"pekik Baekhyun memeluk Luhan.

"Gebet gebet pala Lo gue lindes, tenang aja gue akan selalu sama Lo walaupun gue udah ada yg punya tapi tetap aja Lo itu malaikat ku Baekhyun, your my angel jadi apapun yg terjadi aku akan selalu berada disamping mu oke"ucap Luhan mengelus sayang wajah Baekhyun, Baekhyun juga sudah mengganti warna rambutnya kata Luhan membuang sial dan warna rambut Baekhyun sekarang membuatnya semakin terlihat anggun cantik dan elegan.

"Aku sayang Luhan"

"Aku juga sayang baeki"

Dan akhirnya mereka tertidur bersama, maklum uke jadi tidurnya kalem wkwkwkwkw.

~my ship~

Baekhyun baru saja masuk kekelas dan membuat semua penghuni kelas terdiam, bukan karna apa hanya saja mereka merasa bersalah pada Baekhyun dan juga penampilan Baekhyun saat ini membuat semua orang terkagum, siapa yg tidak terkagum jika melihat Baekhyun yg sangat cantik dan imut.

Baekhyun baru saja masuk kekelas dan membuat semua penghuni kelas terdiam, bukan karna apa hanya saja mereka merasa bersalah pada Baekhyun dan juga  penampilan Baekhyun saat ini membuat semua orang terkagum, siapa yg tidak terkagum jika melihat Ba...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini kalo pake baju sekolah cantik kan mama gue wkwkwkwkw"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Ini kalo pake baju sekolah cantik kan mama gue wkwkwkwkw"

Sebulan Baekhyun tidak masuk sekolah dan itu karna perawatan nya dia harus mengobati hole nya yg robek dan juga menghilangkan lebam lebam di badan nya.

My ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang