#16

656 78 13
                                    

Happy reading💜
.
.

Segar sekali rasanya, Vera dan yang lainnya sedang bermain-main di pantai

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Segar sekali rasanya, Vera dan yang lainnya sedang bermain-main di pantai. Tak sedikit pula para wisatawan luar yang datang di pantai itu, jadi bukan hanya teman-teman Vera yang dari luar.

Hana sedang asyik berenang di temani dengan Namjoon tak jauh dari tempat istirahat mereka.

Yoongi malas sekali saat ini, dia lebih memilih berjemur santai di bawah pohon kelapa, hangat sejuk sangat menyegarkan.

Yoon, awas kejatuhan kelapa yak. Sakit soalnya ntar pala lu benjol gua ga tega:) -Ann

"Jungkook-aa, mau kemana kau? aku lelah ayo istirahat sebentar" teriak Vera mengejar Jungkook yang terus berlarian. Hingga tersengal-sengal.

"Vera, aku haus. Ayo beli sesuatu yang menyegarkan"

"Emm ayo"

Jungkook dan Vera pergi membeli es kelapa muda di pinggir jalan. Mereka sangat menikmatinya.

Tertawa, mengobrol, bercanda ria. Memang pasangan yang sangat serasi. Hari yang sangat menyenangkan bisa bermain-main air dan pasir.

Jam menunjukkan pukul 15.34 WIB saatnya mereka untuk kembali pulang. Lelah, namun menyenangkan bisa menghabiskan waktu seharian penuh dengan bermain-main di pantai.

Setelah membersihkan diri mereka langsung menaiki mobil dan pulang kerumah, Hana tertidur karena kelelahan. Jungkook dengan manisnya menggendong Hana di tangannya.

Makan malam telah selesai, kini semuanya sedang asyik bermain-main di kamar masing-masing, ada juga yang berbaring di sofa ruang tamu bermain handphonenya dan makan makanan ringan

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Makan malam telah selesai, kini semuanya sedang asyik bermain-main di kamar masing-masing, ada juga yang berbaring di sofa ruang tamu bermain handphonenya dan makan makanan ringan.

Waktu baru menunjukkan pukul 20.01 WIB. Beberapa teman Vera sudah ada yang tidur, hanya beberapa yang masih stay di kamar masing-masing hanya sekedar bermain handphone.

Entah apa yang terjadi pada Vera, pikiran nya serasa dirasuki sesuatu yang tidak nyaman. Vera ingin keluar sebentar mumpung belum terlalu malam.

 Vera ingin keluar sebentar mumpung belum terlalu malam

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
MINE||Jjk ✓ ENDOnde histórias criam vida. Descubra agora