Bab 261-1270

739 50 10
                                    

Bab 261 Kami Tidak Menyalakan Ulang

Dia mendapat informasi yang baik. Setelah mendengar bahwa Xia Ling telah pindah dari apartemen Li Lei beberapa hari yang lalu, dia awalnya sangat bahagia, tetapi kemudian dia mendengar bahwa Li Lei sering mengunjunginya dan bahkan secara pribadi memasak dan mengirim makanan ke Yang Tidak Dapat Diperbaiki, yaitu Brother Lei makanan yang dimasak secara pribadi! Sejak kapan Kakak Lei memasak untuk wanita mana pun ?! Hak apa yang dimiliki wanita menjengkelkan itu untuk mendapatkan perlakuan semacam itu? Dia terlalu tidak tahu malu!

Karena itu, dia mencari Xia Ling hari ini.

Di satu sisi, dia ingin mengejeknya karena putus dengan Li Lei. Di sisi lain, dia ingin memperingatkannya untuk menjauh dari Li Lei!

Xia Ling juga mengerti bahwa dia hanya cemburu. Sambil tertawa sinis, dia berkata, "Saya ingin tahu siapa Nona Gu bagi Li Lei. Apa hak Anda untuk mengatakan hal-hal ini kepada saya? Terlepas dari apakah kita telah putus, ini adalah sesuatu di antara kita dan bukan sesuatu untuk Anda. untuk mengambil bagian secara membabi buta. Tidak akan baik jika orang secara keliru percaya bahwa Li Lei menyukaimu! "

"Kamu!" Gu Lin sangat marah sampai matanya memerah.

Jadi bagaimana jika Saudara Lei tidak menyukainya? Jika Saudara Lei menyukainya, mengapa dia masih belum menjadi bagian dari keluarga Li setelah berusaha keras untuk membuatnya menyukainya? Namun, dia tidak akan pernah menyerah. Dia dengan keras kepala percaya bahwa rubah betina di depannya telah merayunya, dan begitu dia mengusirnya, Brother Lei pasti akan jatuh cinta padanya!

Semakin Gu Lin membencinya, semakin dia ingin menimbulkan masalah bagi Xia Ling.

"Tentu saja, saya memenuhi syarat untuk berbicara dengan Anda! Saya adalah putri tertua dari keluarga Gu!" Gu Lin memandangnya dengan jijik dengan kepala terangkat ke atas seperti burung peac.ock yang bangga "Ye Xingling, jangan lupa untuk siapa kamu syuting iklan. Selama aku mengatakan bahwa kamu tidak baik, don ' Aku bahkan tidak berpikir untuk menyelesaikan pekerjaan ini! "

Xia Ling menatapnya dengan lembut. "Begitu?"

Gu Lin terkejut. Apa yang dia maksud dengan itu? Apakah wanita yang menjengkelkan itu tidak takut sama sekali? Bagaimana dia bisa setenang ini! Nona Gu kesal lagi dan menjadi lebih marah. "Jadi, saya ingin Anda merekam ulang iklan ini!"

Ada suara mendengung saat kerumunan mulai membahas situasinya.

Sebelum Xia Ling bisa mengatakan apa-apa, kepala direktur tampak kesal. "Nona Gu, Nona Ye menari untuk iklan dengan sempurna, kita tidak perlu melakukan pemotretan ulang. Bahkan, kita bisa segera mulai mengedit rekamannya." Dia punya keluarga, dan istri serta anak-anaknya menunggunya pulang untuk makan malam setelah bekerja. Mereka yang bertanggung jawab atas penerangan dan alat peraga mungkin tidak mau bekerja sama juga. Siapa yang tidak ingin pulang kerja lebih awal?

Namun, Gu Lin memelototinya. "Jika saya mengatakan itu tidak baik, itu tidak baik!"

"Bagian mana yang tidak baik?" Xia Ling memalsukan senyum dan bertanya.

Gu Lin terkejut lagi. Pertanyaan macam apa itu? Apakah wanita yang menjengkelkan itu tidak melihat bahwa dia mencari-cari kesalahannya ?! Kenapa dia masih bertanya padanya bagian mana yang tidak bagus ?! Bagaimana dia tahu bagian mana yang tidak bagus!

Baru saja, ketika Xia Ling sedang difilmkan di dalam air, Gu Lin sedang mengamati dari jauh dan mau tidak mau mengakui bahwa Xia Ling menari dengan indah. Tariannya yang elegan dan halus menarik hati semua orang, dan orang-orang tidak dapat mengalihkan pandangan darinya.

Namun, ini membuat Gu Lin semakin marah. Hak apa yang dimiliki wanita menjengkelkan itu menjadi begitu anggun ?!

"Bagian mana yang tidak baik?" Gu Lin mengertakkan gigi. "Semuanya buruk! Ye Xingling, apakah kamu tidak memiliki kesadaran diri? Aku tidak percaya kamu masih berani tampil untuk syuting iklan ketika tarianmu sangat tidak sedap dipandang! Jika iklan ini dirilis, keluarga Gu akan dipermalukan karena kamu! Tembak ulang! "

A Star Reborn : The Queen's Return✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang