Bab 956-960

236 26 2
                                    

956 Rencana Berisiko

Xia Ling menggelengkan kepalanya karena kecewa, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Pencahayaan di lorong itu redup, dan itu membuatnya tampak sangat kuyu, hampir seolah-olah dia telah kehabisan semua energi dan tidak memiliki apa-apa selain cangkang kosong yang tersisa. Dia tidak ingin berbicara dengan siapa pun atau membuat ekspresi apa pun. Adegan pertemuan dengan ular melintas di depan matanya berulang kali. Dia ingat betapa percaya diri dan meyakinkannya suaranya ketika dia menyuruhnya untuk memeluknya erat-erat, dan bagaimana dia tahu dia bisa bergantung padanya. Tapi sekarang?

Ketika dia sangat membutuhkan dukungannya, dia tidak bisa melakukan apa-apa.

Tepat di sebelahnya, seorang wanita berkata, "Bagaimana mungkin kamu tidak membuatnya bangun? Apakah kamu tidak sangat mencintainya, atau apakah dia tidak cukup mencintaimu? Jika tidak, bagaimana mungkin dia tidak bereaksi ketika dia mendengar suaramu? "

Dia tidak tahu suara siapa itu karena dia terjebak dalam gelembungnya sendiri.

Xia Moyan, yang berdiri tepat di samping Xia Ling, melirik Su Tang. Dia tidak mengenalnya, tetapi tidak sulit untuk melihat permusuhan dalam nada suaranya dan kecemburuan yang muncul di dalam dirinya. Dia menanyai Tuan Tua Li dengan tenang, "Apakah tempat ini terbuka untuk pembuat onar acak juga?"

Tuan Tua Li tertegun sejenak sebelum menyadari bahwa yang dia maksud adalah Su Tang. Dia buru-buru mencoba meredakan ketegangan. "Ah Tang tidak bermaksud seperti itu. Dia terlalu cemas, itu sebabnya dia..."

"Ah Nuo." Xia Moyan tidak mendengarkannya. Dia memanggil pengawal pendiam yang selama ini menahan Shaohui. "Undang orang yang tidak relevan keluar dari sini."

"Iya." Ah Nuo menyerahkan Shaohui Kecil kepada Nyonya Xia dan berkata kepada Su Tang, "Nona Su, tolong tinggalkan tempat ini." Meskipun dia adalah pengawal keluarga Li, dia telah menerima perintah dari Li Lei — ipar laki-laki ini harus diperlakukan sebagai keluarga, sedangkan Su Tang hanya akan menjadi bawahan, orang luar.

Su Tang membelalakkan matanya karena tidak percaya. Apakah dia memberontak ?!

Seorang anggota keluarga Li membantu orang luar lalu melawannya ?!

"Ah Nuo, kamu!" Su Tang kaget dan terhina. Pitchnya naik beberapa kunci. "Jangan lupa dari keluarga mana Anda berasal!"

Ah Nuo tegas dalam pendiriannya tetapi tetap sopan. "Nona Su, tolong jangan paksa saya untuk bertindak."

Dia memang memberontak! Su Tang menggigit bibirnya dan melihat ke arah Tuan Tua Li untuk meminta bantuan. Ini adalah pertama kalinya dia diberi perintah, dan di depan saingan cintanya saat itu. Bagaimana dia bisa menyimpan citranya ?!

Tetapi yang dilakukan Tuan Tua Li hanyalah menghela nafas sebelum berkata, "Ah Tang, kamu telah berjaga-jaga selama berhari-hari, sudah waktunya kamu beristirahat dengan baik." Tuan Tua sudah lanjut usia, tetapi penglihatannya tidak mengecewakannya sama sekali. Dia dapat melihat bahwa Penasihat Xia jelas sangat tidak bahagia, dan dia tidak ingin membuat lebih banyak masalah pada saat seperti ini. Selain itu, Li Lei telah mengambil alih kekuasaannya sejak lama; bahkan jika dia memerintahkan Ah Nuo, Ah Nuo tidak akan mematuhinya. Yang bisa dia lakukan hanyalah membuat Su Tang tidak terlalu canggung dengan mengucapkan beberapa kata untuknya.

Hati Su Tang menjadi dingin — pada saat-saat genting, dia tidak berarti apa-apa bagi Tuan Tua.

Tuan Tua selalu memprioritaskan kepentingan keluarganya, tetapi hari ini dia sendirian dan tidak berdaya di keluarga Li ...

"Nona Su, saatnya untuk pergi." Ah Nuo mendesaknya dan mengulurkan tangan untuk meraih sikunya. Dia berkata secara diplomatis, "Maaf." Dan langsung menuju ke lorong.

A Star Reborn : The Queen's Return✔️Where stories live. Discover now