Bab 981-985

298 27 7
                                    

981 Pertemuan Rahasia

Mata Su Tang berkedip, dan dia berkata seolah-olah memecahkan botol tua, "Bagaimanapun, aku sudah akan dikurung di penjara selamanya, jadi apa bedanya meskipun Li Rui membenciku? Mengapa tidak membiarkannya? dia sepenuhnya mengabdikan dirinya untuk mengikuti Anda, setidaknya dia akan memiliki jalan untuk hidup. "

Xia Ling mencibir. "Sepertinya Anda sudah melupakannya. Namun, saya lupa memberi tahu Anda. Li Rui sudah sepenuhnya menyayangi saya. Dia bahkan memanggil saya 'ibu' dan sangat dekat dengan saya sekarang. Dan untuk Anda? Saya takut dia akan benar-benar melupakanmu setelah beberapa tahun lagi. "

Kata-katanya seperti jarum baja yang menancap di hati Su Tang.

Wanita jahat ini, tidak hanya mencuri suaminya, dia bahkan mengambil putranya! Meskipun dia tidak menyukai anak itu, tetapi dia tetaplah anaknya! Bagaimana dia bisa mengenali musuhnya sebagai ibunya ?!

Su Tang mempertimbangkan untuk bergegas ke Xia Ling dan merusak wajahnya. Seluruh tubuhnya gemetar seolah dia akan menjadi gila.

Xia Ling menatapnya dengan jijik. "Dengan semua pemikiranmu, kamu hanya bisa memikirkan ini? Sungguh sampah yang tidak berharga dan mengecewakan." Dengan mengatakan itu, dia memberi isyarat kepada pengawal untuk mendorongnya keluar.

"Nyonya!" Su Tang sangat cemas. Bagaimana jika dia benar-benar tidak memberinya makanan untuk dimakan?

Jawaban satu-satunya adalah gaung dari koridor kosong. Xia Ling sudah didorong jauh dari ruangan oleh pengawal itu.

Begitu Xia Ling pulang, dia makan malam bersama keluarganya dan membacakan dongeng sebelum tidur untuk anak-anak. Kemudian, dia kembali ke kamar tidurnya dan mandi sebelum berganti dengan piyama halus dan lembut. Dia duduk di depan meja riasnya untuk mengaplikasikan beberapa produk perawatan wajah.

Li Lei sudah mandi. Dia berdiri di belakangnya dengan jubah mandi sutra, dengan lembut menyisir rambutnya untuknya. "Kamu pergi mencari Su Tang hari ini?" Dia bertanya sambil menyisir rambutnya.

"Ya," kata Xia Ling, tidak peduli. Dia membuka sebotol body lotion dan mencobanya, lalu menggantinya dengan botol lain. "Apakah Anda menyukai aroma mawar atau aroma lavender?"

"Rose," jawabnya. "Biarkan saya membantu Anda menerapkannya."

Xia Ling memberikan botol itu padanya. Dia menuangkan cairan ke telapak tangannya dan dengan lembut mengoleskannya pada kulit pucat tulang selangkanya. "Kamu cantik," katanya.

Xia Ling tersenyum. "Tentu saja." Dia memandang pria yang sedang berkonsentrasi mengoleskan body lotion di tubuhnya melalui cermin. Sebenarnya, dia bahkan lebih tampan. Pencahayaan kamar tidur yang lembut menguraikan fitur wajahnya yang dalam dan seksi. Rambutnya di depan keningnya agak panjang, dan menutupi matanya. Namun, itu membuatnya terlihat lebih menawan.

Dia terpesona. Pria yang tampan adalah suami tercintanya. Apa lagi yang dia harapkan dalam hidup ini?

Dia sangat fokus dalam mengoleskan lotion dan memastikan untuk tidak melewatkan satu bagian pun. Tangannya yang agak kasar membawa kehangatan saat mereka memijat punggungnya yang bersih, membiarkan aroma mawar meresap ke dalam tubuhnya dan menyebar ke udara dengan tenang. Dia santai tanpa sadar dan dengan kabur mendengar dia bertanya, "Apa yang Anda dan dia bicarakan?"

"Su Tang?" Dia setengah menutup matanya dan seperti anak kucing yang malas, begitu nyaman hingga dia hampir mendengkur. "Aku memarahinya dan melampiaskan amarah yang telah menumpuk selama bertahun-tahun ... pergi ke kiri sedikit ... ya, di sana ... Li Lei, tahukah kamu bahwa itu benar-benar pilihan bijak yang kamu buat untuk menikah denganku? Su Tang sudah mencapai ujung jalan dan tidak punya uang, namun dia masih berniat menyakiti Xiao Rui. Aku belum pernah melihat ibu seperti dia sebelumnya. "

A Star Reborn : The Queen's Return✔️Where stories live. Discover now