Bab 976-980

307 32 0
                                    

976 Hit-and-Run Driver

Di tengah panasnya momen, Xia Ling tidak bisa berpikir terlalu banyak. Dia mendorong kedua anak itu menjauh secara naluriah.

Kedua anak itu terhuyung-huyung dan kebetulan menabrak pengawal yang sedang maju ke depan. Mereka bertiga jatuh berantakan. Pengawal itu menghitung dalam hatinya dan tahu bahwa bahkan jika dia maju sekarang, dia tidak akan bisa menyelamatkan Xia Ling!

Apakah ini kehendak Tuhan?

Pengawal itu bingung, mengapa dia mendorong anak-anak itu ?! Menurut instruksi Li Lei, prioritas utamanya adalah melindungi Xia Ling. Ketika truk telah maju ke depan, dia sudah menilai situasinya. Tidak mungkin menyelamatkan mereka bertiga pada saat yang sama, tapi dia yakin bisa mendorongnya ke tempat yang aman.

Tapi semuanya menjadi sia-sia ketika dia mendorong kedua anaknya.

Sekarang, kedua anak itu telah diselamatkan, tapi bagaimana dengan dia? Apa yang bisa dia lakukan ?!

Dorongan Xia Ling telah mengambil semua kekuatannya. Dia tidak punya energi lagi untuk menghindari truk yang bergegas menuju ke arahnya. Truk besar itu baru saja akan menabraknya dan menghancurkannya menjadi tumpukan daging!

"Ibu!" Shaohui menangis.

"Ibu!" Li Rui juga menangis. Pikirannya benar-benar kosong dan sesuatu yang mengejutkan jiwanya — Pada saat krisis, wanita cantik di depannya ini telah mengabaikan keselamatannya sendiri dan telah menghabiskan seluruh kekuatannya untuk mendorongnya ke tempat yang aman! Secara naluriah, dia memanggil "Ibu", bukan ibu tiri, bukan Bibi Ling. Pada saat itu, anak kecil itu dengan sukarela mengenali wanita yang telah menyelamatkannya sebagai ibunya sendiri!

Cahaya putih menyilaukan dari truk besar itu melintas.

"Bang!" Suara tembakan keras terdengar.

Itu adalah pengawal yang telah mengeluarkan senjatanya pada saat kritis. Dia menembaki ban truk. Bannya meledak dan truk kehilangan keseimbangan. Bagian depan truk miring ke samping dan berhenti dengan bunyi "peng".

Xia Ling, bagaimanapun, dipukul. Dia terbang beberapa langkah dan jatuh ke tanah, mengeluarkan banyak darah.

"Ibu!" Shaohui dan Li Rui berteriak, bergegas ke arahnya.

Pengawal itu memeluk mereka erat-erat. "Tuan Muda, itu berbahaya!" Dia dengan cepat menyeret kedua anaknya ke dalam mobil. Dia takut akan ada kaki tangan di samping pengemudi, jadi dia mengunci pintu mobil dan dengan cepat bergegas memeriksa Xia Ling.

Lin Yunan sedang berlutut di samping Xia Ling. Dia memutar telepon dengan cepat. "120! 120! Cepat! Ye Xingling yang mengalami kecelakaan! Ya, penyanyi Ye Xingling! Jika sesuatu terjadi padanya, suaminya dan penggemarnya dari seluruh dunia tidak akan pernah memaafkan kalian semua! Tunggu, jangan "Tidak menutup telepon, beri tahu saya prosedur pertolongan pertama, cepat!"

Di bawah instruksi dari telepon, pengawal dan Lin Yunan buru-buru memberikan pertolongan pertama padanya.

Wajah Xia Ling setipis selembar kertas emas. Seluruh tubuhnya berdarah, tetapi tidak diketahui di mana lukanya.

Untung saja bodyguard berhasil menembak ban truk tepat waktu dan membuat truk tersebut meninggalkan jalur aslinya. Dengan demikian, truk yang menabraknya tidak cukup parah untuk merenggut nyawanya. Napasnya dangkal dan lemah, dan dia berjuang untuk hidup.

Ambulans melesat di jalan dan mengirimnya ke rumah sakit. Dia dilarikan ke ruang gawat darurat.

Segera, Li Lei tiba.

"Apa yang terjadi!" Dia seperti singa yang marah dan menginterogasi Lin Yunan dan pengawalnya.

Keduanya dengan kasar menceritakan kepadanya tentang apa yang terjadi. Pada akhirnya, pengawal itu menambahkan, "Karena para penggemar sedang bubar, para penjaga lainnya berjaga di luar. Saya adalah satu-satunya yang ada di tempat itu. Itu adalah kesalahan saya sehingga pengemudi itu melarikan diri. Saya maaf, Tuan Muda! "

A Star Reborn : The Queen's Return✔️Where stories live. Discover now