05 - With Kenzo

125 81 27
                                    

Happy reading guys 🫶🏻

➖➖➖➖➖➖➖

Sepulang sekolah, Bella memutuskan untuk pulang kerumahnya terlebih dahulu. Nica dan Kamaya ini berada di satu komplek dengan Bella, hanya saja beda rukun tangga, dan rukun warga tentunya. Bella dan Nica di RT-02 sedangkan Kamaya di RT-03. Jadi sepulang sekolah tadi mereka pulang bersama. Bella bonceng bareng Nica, dan Kamaya bawa motornya sendiri. Taehyung juga sebenarnya sudah menawarkan diri untuk mengantar Bella pulang, namun kali ini ia memutuskan untuk pulang bersama kedua sahabatnya. Toh juga nanti Taehyung dan Bella akan pergi bersama.

"Makasih, Ca, May. Mau mampir dulu ga?" Tawar Bella kepada kedua sahabatnya.

"Engga deh Bell, besok dah kita berdua main." Jawab Nica.

"Boleh tuh, besok gue mah kaga ngapa-ngapain. Kalo sekarang, nanti malem keluarga gue mau keluar." Ucap Kamaya.

"Keluarga lo jalan-jalan melulu dah. Sekali-kali nolep lah kaya ortunya Nica." Ucap Bella berpendapat.

"ANJIR, tapi bener sih."

"AHAHAHAHA, Yaudah buru dah lo pada pulang."

"Ngusir kita lo, Bell?"

"Ya enggaaa. Tadi gue tawarin mampir kaga mau, pas gue suruh pulang malah bilangnya ngusir, mau kalian apa sih. Lagi pula habis ini gue juga mau nemenin Kenzo jalan-jalan noh, ngajakin ke timezone."

"Dih ngga ngajak."

"GUE DAH NGAJAK LO PADA YA! TAPI KALIAN YANG GABISA. JANGAN MANCING-MANCING DEH LO."

"Hehe. maaf Bell, maaf. Beneran ngga bisa kalo sekarang."

"Iya gapapa, lagian gue juga udah ngajak Taehyung kok."

"Mentang-mentang udah jadian lo." Bella menjulurkan lidahnya dengan maksud mengejek Nica.

Nica = 🖕

Mereka berdua menghentikan pertengkaran mereka. Maya dan Nica juga pamit pulang karena sudah lelah dengan kegiatan hari ini.



➖➖➖➖➖➖➖



Bella masuk kekamarnya sambil membawa handuk yang tadi dijemur dihalaman belakang rumahnya. Ia meletakan tas sekolahnya di atas kasur, dan langsung masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri.

Butuh waktu 15 menit untuk Bella menyelesaikan mandinya. Kini ia sudah siap dengan outfit simpel pilihannya yang terlihat kalem dan enak dipandang. Dengan rambut panjang sebahu berwarna kecoklatan yang digerai, ia sudah terlihat cantik untuk dipandang sebagai perempuan. Untuk membayangkan Bella seperti apa, kalian bisa membayangkan outfit Bella seperti ala ala cewek bumi.

Saat Bella sedang mengabari Taehyung bahwa ia sudah siap, disaat itu juga terdengar ketukan pintu dari luar kamarnya yang ternyata itu Kenzo, adik sepupu kecilnya.

"Kak Bella, ayo ih, lama banget." Ujar Kenzo geram.

"Iya ini tinggal nungguin pacar kakak dateng terus berangkat."

Kenzo yang mendengar itu, langsung membuka pintu kamar Bella. Sepertinya ia tertarik dengan kata "pacar" . "Wah, kak Bella udah punya pacal ya? Kenzo mau pacal juga."

Takkan Pernah Usai • Kim Taehyung Where stories live. Discover now