08 - Cokelat (+cast)

94 50 21
                                    


Happy reading guys


➖➖🏡➖➖


Sudah hampir 3 hari ini Taehyung tidak berinteraksi dengan Bella. Bagaimana mau berinteraksi, setiap Taehyung ingin menghampirinya, Bella selalu menghindar. Apa ucapannya kemarin benar-benar membuat Bella sakit hati, sampai-sampai marahnya berhari-hari?

Taehyung memutuskan untuk mengajak Bella keluar malam ini. Ia menyalakan ponselnya dan membuka aplikasi Line di ponselnya. Ia mengetuk kontak seseorang yang berada dibagian paling atas, selalu diatas karena ia pinned. Tidak ada balasan dari Bella sama sekali, padahal selama ia mengirim pesan ke Bella, Bella juga sedang online.

....

19.39

Bella 👑

dih, seleb ngga dibales-bales 🙄

ay, jalan-jalan yuk.

Aku jemput yaa.

Bell?

BELLAAAAAAA

read

....

Taehyung kesal karena tidak mendapat balasan dari Bella. Ia memutuskan untuk meneleponnya berkali-kali. Setelah 5 panggilan berturut-turut itu sepertinya Bella jengah dan mengangkat telepon Taehyung.

"Apaan sih berisik!"

"Ih judes amat sih, lagian dari kemaren pesanku ngga dibales-bales, aku ngomong juga ngga ditanggepin. Kamu ini kenapa sih!"

"Langsung ke intinya aja cepet."

"Jadi gini.."

"Lo ngapain video call gue?!"

"Kalo kangen gimana?"

"Cih ga penting, gue matiin nih!"

"Jangan dulu lah, Bell. Ayo jalan-jalan."

"Lagi mager gue."

"Oke, aku jemput sekarang. Gitu aja gapapa ngga usah dandan udah cantik. Aku otewe cantiikk."

Tanpa menunggu persetujuan Bella, Taehyung menuruni tangga sambil membawa kunci motornya. Menaiki motor sport hitamnya, menyalakan mesin motor lalu bergegas menjemput Bella.



➖➖➖➖➖➖➖



Karena yang dikendarainya adalah motor sport, tidak memerlukan waktu lama untuk Taehyung sampai ke rumah Bella. Ia mengelakson sekali untuk menandakan ia sudah menunggu dibawah. Bella yang sedang menonton sinetron diruang tengah bangun dari duduknya untuk keluar rumah, mengecheck siapa yang datang kerumah. Siapa tau tukang antar paket.

Bella membuka pintu gerbangnya lalu..

"Hai sayangkuh, kangen banget lho aku niihh." Ucap Taehyung dengan spontan memeluk erat tubuh Bella.

Takkan Pernah Usai • Kim Taehyung Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum