PART 16

30.2K 3.1K 163
                                    

Surprise 🤪
Happy reading
~||~

Jadwal terbang Alif hari ini adalah first flight Jakarta – Surabaya – Kupang – Surabaya – Jakarta. Tidak ada yang aneh dari rute tersebut karena Alif sudah sering mendapatkan rute tersebut. Terbang subuh adalah keahliannya karena mata laki-laki itu masih sangat baik sehingga dapat melihat dengan baik runaway saat take off maupun landing dalam keadaan gelap.

            Adrianna yang sedang meeting melirik ponselnya yang bergetar, pesan dari Alif membuatnya langsung mengambil ponselnya dan membuka pop up chat tersebut.

            ✈️👽 : Aku baru sampai Surabaya, sayang. Sekarang lagi di flops sama crew.

            Adrianna : how's flight ?

            ✈️👽 : not so good.

            Kening perempuan itu mengerut, firasatnya tidak enak.

            Adrianna : kenapa ?

            ✈️👽 : Ada satu komponen instrument yang mati. Lagi di cek sama orang ground.

            Adrianna menegakkan tubuhnya yang sedaritadi bersandar dengan rileks di kursi. Kini dia 100% memfokuskan mata dan fikirannya pada Alif begitu mengetahui bahwa ada satu komponen dalam pesawat alif yang mati.

            Adrianna : berarti gak lanjut ke kupang?

            ✈️👽 : Nope. Penumpang yang ku bawa bakalan di transfer naik pesawat atr atau 738 yang lain. anyway, kamu udah sarapan? Ini baru jam setengah sepuluh.

            Adrianna : aku lagi didalam ruang meeting. Banyak snack disini tapi dirumah udah makan sereal. So, kamu bisa langsung pulang dong ?

            ✈️👽 : Not so fast. Aku hurus nunggu laporan dari orang ground, setelah itu bikin laporan dan kalau bisa dibenerin aku bakal bawa pesawatnya balik ke Jakarta.

            Adrianna : that sound scary🥺

            ✈️👽 : hehehe gak apa-apa, sayang. Rileks 🤗. Sebetulnya komponen itu udah mati waktu terbang diatas cianjur dan alhamdulillah landing nya lancar.

            Adrianna : komponen apa sih yang mati?

            ✈️👽 : IFR nya down. Jadi semacam alat yang baca ketinggian, jarak pandang, dan cuaca gitu. Karena down jadinya aku harus VFR, maksudnya mengontrol pesawat secara visual dari mata sendiri dan diarahin juga sama ATC lewat beacon -semacam radio. Jadi bisa dibilang aku terbang mengandalkan beacon sama ATC.

            Adrianna : kenapa bisa begitu ya?

            ✈️👽 : genset nya abal-abal kali ini pesawat hahahaha 😂

            Adrianna : Alif aku lagi serius!

            ✈️👽 : hehehe maaf sayang, biar gak tegang aja. Baru pertama kali nih aku dapet pesawat rusak 😂 . Aku mau makan dulu habis itu ketemu orang ground ya

            Adrianna : huh kamu tuhh!! Yaudah sana makan dulu. Aku juga mau meeting walaupun pasti malah gak fokus jadinya karena berita dari kamu

            ✈️👽 : Santai aja. Masih bisa dikontrol kok. Oiya temenku hari ini ulang tahun aku mau ucapin di story Instagram boleh?

            Adrianna : cewek apa cowok? Temen apa?

            ✈️👽 : cewek, air crew . kebetulan ketemu di flops terus abis pada ngasih kue gitu.

Holding Onto youWhere stories live. Discover now