89. Obsesi dan Penyembahan

766 87 5
                                    

Apa yang dilihat putri kelima? Di bawah sinar matahari, Ling Chuxi melompat dan lebih dari sepuluh jarum emas berkilauan di tangannya! Dalam sekejap, semua jarum emas terbang dari tangannya. Ada kilatan cahaya yang dingin!

Suara tajam menembus udara saat jarum emas melesat ke arah Ular Perut Putih. Angin sepoi-sepoi bertiup saat itu, menyapu lembut rambut Ling Chuxi. Wajah cantiknya mengandung ketenangan yang mantap yang membuat siapa pun yang hadir tidak bisa mengalihkan pandangan mereka.

Ling Chuxi menyerang tanpa ragu-ragu. Kekuatannya yang kuat membuat putri kelima berdiri terpaku di tempatnya, tertegun. Dia menyaksikan pemandangan yang terbentang di hadapannya dengan tatapan mata yang penuh penyembahan dan obsesi!

Ular Perut Putih berjuang sebentar sebelum berhenti bergerak sepenuhnya. Setiap ular memiliki beberapa jarum emas yang mencuat dari berbagai tempat di sepanjang tubuhnya yang mulus, tetapi masing-masing memiliki jarum emas yang menusuk jantungnya. Inilah penyebab utama kematian mereka.

"Yichen, pergilah keluarkan bijihnya," perintah Ling Chuxi sebelum dia berbalik untuk melihat putri kelima.

“Oi. Ayo pergi. Aku akan mengajarimu cara mengekstrak racun ular.”

Setelah Ling Chuxi selesai berbicara, Ling Yichen berjalan menuju batu untuk menggali bijih, tetapi putri kelima tetap dengan bodohnya berdiri di tempatnya. Dia menatap tajam pada Ling Chuxi tanpa menggerakkan satu otot pun.

"Ayolah. Apa yang salah?" Ling Chuxi mengulurkan tangan dan melambaikannya di depan putri kelima. Baru kemudian putri kelima sadar. Saat dia melakukannya, dia melompat kegirangan dan mulai berteriak.

“Kamu benar-benar terlalu luar biasa, Guru! Aku belum pernah melihat orang menggunakan jarum sebagai senjata sebelumnya dan kamu menggunakannya dengan sangat akurat! Tolong ajari aku, Guru! Aku ingin bisa melakukannya juga! Itu terlalu luar biasa. Benar-benar!" Putri kelima melompat-lompat, merasa senang tak terkatakan.

Ling Yichen menggali bijih itu dan mendengar putri kelima berseru gembira di belakangnya. Sejujurnya, dia sendiri sangat kaget. Dia telah melihat senjata dan senjata tersembunyi banyak orang, tetapi dia belum pernah melihat seseorang menggunakan jarum emas kecil dan tipis yang digunakan Ling Chuxi sebelumnya. Selain itu, dia telah menggunakannya dengan cara yang luar biasa. Apakah ini Ling Chuxi yang lemah dan penakut yang sama yang memiliki keterampilan kultivasi yang lemah? Ling Yichen sedikit memiringkan kepalanya dan memandang Ling Chuxi yang sibuk mengajari putri kelima cara mengekstrak racun. Melihat senyum cerahnya, Ling Yichen mendapati dirinya menggelengkan kepalanya padanya. Tidak peduli kejutan apa yang dia simpan, bahwa Ling Chuxi masih sama dengan Ling Chuxi yang dia kenal dan itu sudah cukup!

Meskipun bahaya mengintai di setiap sudut di Punggungan Bungkuk Harimau, keterampilan gabungan Ling Chuxi dan Ling Yichen memastikan bahaya tersebut tidak menimbulkan terlalu banyak ancaman. Dua penjaga rahasia yang membayangi mereka melihat pertunjukan keterampilan Ling Chuxi dan Ling Yichen dan menganggukkan kepala sebagai tanda terima. Seperti yang terlihat, tidak satupun dari mereka harus mengambil tindakan apapun karena keselamatan sang putri bukanlah masalah sama sekali.

Saat malam tiba, Ling Chuxi dan Ling Yichen berhasil mengumpulkan cukup banyak barang berharga. Ling Yichen menghitung perkiraan nilai barang yang mereka miliki di ransel mereka dan mengangguk dengan tegas. “Ini sudah cukup.”

“Jika tidak, kita bisa mengambil barang dari orang lain di saat-saat terakhir,” saran Ling Chuxi dengan santai sambil membalikkan kelinci panggang yang lezat di atas api.

“Itu ide yang bagus. Kamu benar-benar jenius, Guru,” kata putri kelima sambil menatap Ling Chuxi dengan tatapan penuh hormat.

"Tentu saja. Aku, gurumu, selalu jenius!" seru Ling Chuxi menanggapi dengan senyum lebar.

Fasad keren dari wajah tampan Ling Yichen terus runtuh lagi dan lagi semakin dia mendengarkan percakapan mereka. Omong kosong! Bagaimana itu ide yang bagus?! Itu ide yang buruk! Dia harus menemukan cara untuk mengoreksi pikiran bandit Ling Chuxi. Ini semua adalah kesalahan wajah bekas luka. Begitu mereka kembali ke akademi, dia harus memastikan untuk memberikan si wajah bekas luka itu pukulan yang bagus untuk melampiaskan kebencian yang dia rasakan terhadapnya di dalam hatinya karena berani menyesatkan orang seperti itu!

Pada saat ini, si wajah bekas luka di wajah yang baru saja minum air, tiba-tiba mengeluarkan suara “Achoo!” saat dia bersin dengan keras, menyemprotkan air ke seluruh rekan satu timnya.

“Bos, ada apa? Apa yang terjadi padamu? Apakah kamu tiba-tiba masuk angin?” tanya rekan satu timnya setelah mereka dengan hati-hati menyeka air ludah dari wajah mereka.





Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Where stories live. Discover now