106. Duel [2]

719 70 0
                                    

Orang-orang di antara penonton telah mengubah arah pikiran mereka ribuan kali sejak duel dimulai, tetapi dua individu yang berada di atas panggung yang duel tidak memiliki pemikiran yang rumit. Mereka sibuk bertukar pukulan.

Cambuk emas dan Pedang Luo Chen bertemu di udara dan bertabrakan berulang kali. Sekarang, cambuk emas terjerat di sekitar Pedang Luo Chen. Sinar cahaya putih yang dipancarkan dari kontak yang berkepanjangan ini sangat menyilaukan.

Lan Xinyu mendengus dan menggunakan kekuatannya untuk menarik kembali cambuk emas dalam upaya untuk melucuti senjata Ling Chuxi. Namun, Ling Chuxi tersenyum dan berkonsentrasi lebih keras. Kekuatan yang kuat mengalir melalui Pedang Luo Chen dan menyapu. Ekspresi Lan Xinyu tiba-tiba berubah dan dia bergegas untuk mengendalikan cambuk emasnya. Saat kekuatan besar mengalir melalui pedang dan kemudian melalui cambuk dengan cepat, Lan Xinyu tidak dapat memegang cambuk emasnya.

Sebelum Lan Xinyu berhasil mendarat dengan mantap, pedang tajam Ling Chuxi sudah muncul di hadapannya. Jantung Lan Xinyu berdetak kencang. Dia dengan cepat melakukan backflip di udara, menghindari tebasan pedang. Saat kakinya menyentuh tanah, pemandangan di depannya berubah menjadi gelap. Ling Chuxi tidak memberinya waktu untuk menarik napas. Serangan saat ini menerobos langit saat cahaya putih dari Pertempuran Qi Ling Chuxi tampak mengeras. Itu dibuat untuk pemandangan yang mengerikan.

Pada titik ini, semua ahli di tempat tampaknya menyadari bahwa Pertempuran Qi Ling Chuxi tampaknya sedikit berbeda. Namun, tidak ada yang menyelidiki terlalu dalam pengamatan ini saat ini. Ada banyak klan keluarga yang melatih anggotanya menggunakan buku keterampilan mereka sendiri yang diturunkan dari generasi ke generasi, jadi wajar untuk melihat berbagai jenis Pertempuran Qi dari klan ke klan sebagai hasil dari perbedaan pelatihan. Namun, Pertempuran Qi Ling Chuxi memang tampak jauh lebih ganas dan lebih mendominasi.

Saat itu, gelombang ketakutan membengkak di hati Lan Xinyu. Mengapa demikian? Itu karena jelas baginya bahwa tingkat kultivasi Ling Chuxi tidak jauh darinya. Mengapa dia merasa tidak bisa bernapas? Setiap gerakan Ling Chuxi dipicu oleh niat yang sengit dan membunuh. Seolah-olah Ling Chuxi menyalurkan pengalamannya sendiri dengan kekejaman, finalitas, dan kebrutalan kematian itu sendiri! Bagaimana mungkin dia mengalami hal-hal seperti itu? Dia baru berusia enam belas tahun dan ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam pelatihan!

Aura kematian begitu jelas dan hadir pada saat ini!

Pedang itu tiba terlalu dekat untuk kenyamanan Lan Xinyu. Semua orang menarik napas dalam antisipasi dingin. Dengan pemikiran cepat, Lan Xinyu akhirnya memanggil hewan peliharaan mistiknya. Pada saat berikutnya, cahaya dingin menyala dan pedang Ling Chuxi dibelokkan oleh cakar yang tajam. Lan Xinyu diselamatkan!

Seekor Serigala Pertempuran abu-abu besar dan tinggi berdiri dengan anggun di tengah-tengah arena pertempuran. Anggota tubuhnya yang kuat dan kokoh memancarkan rasa keindahan. Gigi putih Serigala Pertempuran sangat tajam. Tubuhnya tertutup lapisan bulu halus dan cakarnya sangat runcing, cahaya dingin memancar dari mereka sampai bisa membuat jantung seseorang menggigil. Serigala Pertempuran mengangkat kepalanya dan melepaskan raungan panjang dan kuat yang bergema di seluruh tempat seni bela diri. Raungan itu begitu menusuk hingga gendang telinga banyak penonton mulai berdenyut kesakitan.

Ini adalah monster buas milik Lan Xinyu — Serigala Pertempuran Level 3!

Serigala Pertempuran Level 3 memiliki kecepatan dan kekuatan superior, tetapi kekuatannya yang menyebabkan musuhnya sakit kepala terbesar adalah kelicikannya. Itu tidak pernah bertarung secara langsung dan lugas. Sebaliknya, ia terus-menerus mencari kelemahan untuk dieksploitasi dan peluang untuk menyerang tanpa henti. Kapanpun lawannya menyerang, dia akan mundur dan sebaliknya. Itu adalah binatang monster yang tidak mudah ditangani.

Sudut mulut Lan Xinyu sedikit terangkat. Tanpa memberi Ling Chuxi kesempatan untuk bersiap, dia mengeluarkan peluit yang jelas. Serigala Pertempuran melompat ke udara dan menerkam Ling Chuxi, memamerkan taringnya yang menakutkan dan memancarkan niat dingin yang menusuk tulang.

Ling Chuxi tidak berani ceroboh. Saat pedangnya melengkung, cakar tajam
Serigala Pertempuran dengan cepat dan akurat menghantam Pedang Luo Chen. Kekuatan yang sangat besar menghantam pedang itu dan memperlambat geraknya. Tanpa menunggu Ling Chuxi mengubah pendiriannya, cambuk emas Lan Xinyu menghantamnya dengan suara siulan yang kuat. Lan Xinyu juga belajar menjadi lebih pintar dalam menavigasi pertempuran ini. Dia tahu Pertempuran Qi-nya sendiri tidak sebanding dengan Ling Chuxi jadi dia tidak berani melemparkan cambuk di sekitar pedangnya. Sebagai gantinya, dia meminjam kemampuan Serigala Pertempuran untuk mengoordinasikan Ling Chuxi tepat di tempat yang dia inginkan dan meluncurkan serangan terberatnya secara langsung.

Sosok Ling Chuxi melintas. Pedang Luo Chen miliknya menghindari cakar tajam dari Serigala Pertempuran dan memblokir serangan cambuk emas pada saat yang bersamaan. Namun, saat itu, Serigala Pertempuran tiba-tiba berubah arah. Itu memutar tubuhnya dengan banyak kelincahan dan menerkam ke arah Ling Chuxi sekali lagi.

Ling Chuxi segera mundur selangkah dan menggunakan pedangnya untuk memblokir serangannya. Cakar tajam Pedang Luo Chen dan Serigala Pertempuran bertabrakan satu sama lain, menghasilkan suara melengking yang membuat gigi seseorang menggigil.

Kemudian, retakan keras terdengar! Cambuk emas panjang Lan Xinyu hampir mendaratkan pukulan ke tubuh Ling Chuxi, tapi meleset tipis dan menghantam tanah di sampingnya sebagai gantinya, mengirimkan jentikan tajam ke seluruh udara dan debu beterbangan. Jejak cahaya tersisa di tempat cambuk menghantam tanah.

Saat ini, ada teriakan dan teriakan kegembiraan datang dari area penonton di luar panggung.



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Where stories live. Discover now