9

5K 93 0
                                    


tanpa foreplay yang panjang johnny menyudutkan joy ke tembok dengan salah satu kakinya di berada di pinggang johnny. johnny memasukin penisnya yang sudah ereksi ke dalam vagina joy yang sangat basah. tapi dia menggoda joy dengan menggesek-gesekan penisnya di depan lubang joy.

"aakhh ngeselin banget sihh," protes joy, dia menggapai penis johnny dan menyingkirkan tangannya, "biar gue aja yang masukin kalo gitu."

johnny pun hanya tersenyum, dan menyetujuinya.

joy mengurut sebentar dan mengocok penis johnny lalu memasukan ke dalam vaginanya yang memang masih sempit karena ini kali keduanya. Lucunya dia melakukannya dengan orang yang sama. Tetapi joy ternyata hanya bisa memasukan setengahnya saja itu pun dia udah mengerang keenakan.

"fuck me please!" perintah joy dia sudah mulai memaju mundurkan pinggulnya tapi johnny diam saja melihat ekspresi joy yang memang sedang meningkat gairahnya.

"beg for me." ucap johnny pelan di telinga joy.

"daddy? pretty please fuck my pussy." jawab joy menurut.

johnny pun menggendong joy, dengan punggu joy yang menyandar ditembok.

"akhh ouchhhh..." racau joy dengan mendongakan kepalanya, rambutnya yang panajng tergerai dan tubhnya yang berkeringat menambah kesan seksi.

johnny yang memegangi bokong joy selain memompanya, dia juga tidak lupa meremas-remas bokong sintal cewe itu. joy sendiri hanya bisa mengacak rambut balakang johnny.

"mmmphhhh..." desah joy merasakan hisapan johnny di lehernya.

"akhhh akhhh mphhhh..." desahnya keras karena merasakan sebentar lagi dirinya akan mencapai orgasme.

"you can't reach it now baby," ucap johnny yang berhenti dan menurunkan badan joy.

johnny menyuruh joy untuk membalikan tubunya dan untuk menungging dengan berpegangan pada wastafel. joy hanya bisa menuruti kata johnny. 

johnny kembali memasuki vagina joy kembali

"fuckhhh...." umpat joy.

cinnamon girl • [johnny x joy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang