10

4.8K 104 0
                                    

"jangan deket-deket, gue gerah." protes joy pada johnny, mereka telah selesai melakukannya entah berapa ronde yang jelas joy sampe lemes banget.

"galak banget sih, tadi aja getol banget minta gue sentuh," bela johnny ga mau kalah.

"minggir ngga?!" ucap joy galak banget macan betina satu ini.

akhirnya johnny ngalah buat tidurnya ngga nempel ke joy.

joy yang munggungin johnny lebih narik selimutnya lagi buat nutupin dirinya sampe kepala.

"jangan lo tarik semua dong selimutnya, gue kan ngga pake baju sama celana," protes johnny dia jadi ngga kebagian selimut.

"ribet banget sih mau tidur doang juga."

"ya makanya jangan jauh-jauhan dong kaya lagi musuhan aja," jawab johnny narik joy mendekat ke tubuhnya.

akhirnya joy pasrah karena dia cape pengen tidur. tapi joy tetap ngga mau tidur ngadep ke johnny soalnya dia bawaannya kesel aja kalo liat cowo itu.

tapi joy bisa kok tidur karena emang udah ngantuk banget, tanpa sadar pas joy tidur johnny meluk joy sampe pagi.




paginya joy bangun duluan, dia ngerasa sesek banget karena di peluk johnny yang emang badannya gede karena cowo itu emang sering ng-gym.

joy pelan-pelan keluar dari pelukan johnny masuk ke kamar mandi. dia bisa liat di cermin dada sama lehernya banyak bekas kegiatan semalam, mana dia ngga bawa concealer buat nutupin yang di leher.

abis mandi dia pake bath robe terus dia buka lemari baju johnny karena dia pake baju yang bersih, kalo baju yang jelas udah kotor mana berserakan di lantai kamar johnny.

dia ambil kaos sama celana trainingnya johnny yang sekiranya ngga terlalu kegedean, tapi tetep aja kegedean di badannya.

joy ngerasa laper banget asli. jadi cewe itu pergi mini kitchenya johnny buat liat ada apa aja di sana yang bisa dimakan.

akhirnya joy cuman manggan roti sama nyeduh kopi 2 buat dia ma johnny nanti kalo dia bangun. setelah beres joy mau bangun tu cowo eh malah udah bangun itu orang tapi masih rebahan dikasur sambil sibuk sama hpnya.

"gue bikin roti panggang sama americano no sugar, abis sarapan anterin gue ke apart. buruan lo," perintah joy ke johnny.

"sabar, masih pagi juga."

"pagi-pagi pala lu," gerutu joy sambil meninggalkan kamar.


cinnamon girl • [johnny x joy]✔Where stories live. Discover now