Bab 237 - Kakak Ipar Super Kaya

925 94 0
                                    

Bab 237 - Kakak Ipar Super Kaya

"Persis!" Sisanya setuju.

Gu Ning tidak tahu harus berkata apa, tetapi Leng Shaoting menikmati persetujuan dari teman-teman Gu Ning.

Meskipun dia hanya peduli dengan pendapat Gu Ning, bukan hal yang buruk bahwa semua teman-temannya menyukainya. Dia mencintai Gu Ning, dan menghormati teman-temannya juga.

"Um, sebenarnya aku punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan pada kakak ipar kita, tapi aku tidak tahu apakah ini saat yang tepat. Nah, Anda dapat menjawab pertanyaan saya jika Anda mau, dan kami dapat membatalkan pertanyaan tersebut jika Anda tidak ingin menjawabnya. Kami hanya ingin tahu lebih banyak tentang Anda," kata Chu Peihan. Dia memiliki keinginan yang membara untuk bergosip.

"Tentu," Leng Shaoting tidak menolak.

"Berapa usia Anda dan di mana Anda tinggal?"

"26 dan saya tinggal di ibu kota."

"Apakah Anda memiliki rumah sendiri? Berapa tabungan Anda?"

"Saya memiliki segi empat besar seluas 600 meter persegi [Dalam arsitektur, segi empat atau segi empat adalah ruang atau halaman, biasanya berbentuk persegi panjang, persegi atau bujur sangkar, yang sisi-sisinya seluruhnya atau sebagian besar ditempati oleh bagian-bagian bangunan besar atau beberapa bangunan yang lebih kecil.] Di ibu kota, dan Saya tidak begitu jelas tentang tabungan saya."

"Yesus!"

Semua orang kaget, termasuk Gu Ning.

"Segi empat besar seluas 600 meter persegi di ibu kota! Anda pasti sangat kaya!"

Harga rumah sangat tinggi di ibu kota, dan bangunan segi empat di pusat kota bernilai setidaknya ratusan juta yuan.

"Apakah maksud Anda tabungan Anda terlalu banyak sehingga Anda tidak dapat mengetahui jumlah pastinya?"

Leng Shaoting tetap diam. Dia tidak terlalu peduli dengan uang, jadi dia tidak tahu berapa banyak tabungan yang dia miliki sampai sekarang.

Semua orang kembali terkejut.

"Pada saya! Anda harus menjadi pria yang berkualitas tinggi! Ini sangat tidak nyata!" Chu Peihan tidak bisa mempercayai telinganya.

Setelah menghela napas panjang, Chu Peihan menambahkan, "Kakak ipar, apakah kamu yakin tidak punya pacar lain, atau kamu sebenarnya sudah menikah dan hanya bermain-main dengan bos kita?"

"Tentu saja tidak."

Chu Peihan tertegun.

Tak lama kemudian, semua hidangan sudah ada di atas meja ditemani bir.

Kecuali Hao Ran dan Leng Shaoting yang akan mengemudi, sisanya menikmati minum.

"Karena kakak ipar tidak bisa minum karena dia akan mengemudi, maka bos kamu harus minum beberapa atas namanya!" Chu Peihan melamar.

Gu Ning tidak menolak. Bukan masalah besar baginya untuk minum bir. Mereka tidak banyak minum, karena mereka hanya bersenang-senang.

Setelah makan, Hao Ran mengusulkan untuk pergi ke bar V5 miliknya.

Namun, Chu Peihan tidak setuju. "Saya tidak ingin pergi ke bar V5 setiap saat. Itu membosankan. Ayo pergi ke Dihao Clubhouse kali ini! Ada pertandingan tinju pukul 10 malam!"

Dihao Clubhouse milik Qing Gang, dan merupakan tempat hiburan kelas atas. Mereka menyewa banyak petinju profesional untuk melakukan pertandingan tinju di clubhouse, dan mereka terbuka untuk tantangan. Konsumen juga bisa bertaruh, dan tarifnya 1: 2.

Tidak ada pertandingan tinju setiap hari, tetapi mereka akan memposting pengumuman sehari sebelumnya. Biasanya, ada dua atau tiga pertandingan tinju dalam seminggu.

Selama hari-hari pertandingan tinju digelar, dihao clubhouse selalu ramai, dan para tamu harus memesan tiket sehari sebelumnya.

"Oh, benar! Bagaimana saya bisa lupa?!" Hao Ran sangat senang dan sangat setuju untuk pergi ke Dihao Clubhouse.

Semua orang punya ide yang sama. Kebanyakan dari mereka tertarik untuk bertarung, jadi mereka suka menonton pertandingan tinju. Gu Ning tidak keberatan ke mana mereka pergi selanjutnya, jadi dia hanya mengikuti mereka. Leng Shaoting juga tidak peduli. Dia akan pergi kemanapun dengan Gu Ning.

"Sekarang sudah sangat larut. Bisakah kita mendapatkan tiket?" Mu Ke bertanya. Meskipun dia belum pernah ke sana sebelumnya, dia tahu aturannya.

"Jangan khawatir, aku akan menanganinya," kata Chu Peihan. Lalu dia minggir untuk memanggil seseorang, karena dia tidak ingin yang lain tahu tentang hubungannya dengan Dihao Clubhouse.

Chu Peihan bukan anggota Qing Gang, tapi dia akrab dengan semua manajemen senior di Kota F. Dia sering mengunjungi Dihao Clubhouse, jadi ada kamar pribadi eksklusif dengan pemandangan terbaik yang disediakan untuknya. Dia bisa pergi ke sana kapan pun dia mau. Namun, dia masih perlu menelepon dulu, dan dia mengatakan kepada para pekerja di Dihao Clubhouse untuk tidak mengungkap identitas aslinya.

Setelah beberapa saat, Chu Peihan kembali dan memberi tahu mereka bahwa masalahnya sudah selesai.

Kemudian semua gadis mengambil mobil Leng Shaoting, sementara yang laki-laki pergi dengan mobil Hao Ran menuju ke Dihao Clubhouse.

Ketika mereka tiba di Dihao Clubhouse, waktu menunjukkan pukul 21.00, dan masih terlalu dini untuk pertandingan tinju.

Sementara itu, semua tamu malam ini bisa mengikuti undian untuk memenangkan hadiah besar, tapi hadiah yang bisa dimenangkan oleh tamu di kamar pribadi jauh lebih berharga daripada yang bisa didapatkan oleh para tamu di sekitar meja.

Jika seorang tamu di kamar pribadi memenangkan hadiah utama, tagihannya akan ada di rumah malam ini. Namun, biaya kamar pribadi tidak termasuk, karena tamu harus memesan kamar pribadi sebelum mengikuti undian.

Ngomong-ngomong, tidak butuh biaya banyak untuk memesan meja atau kamar pribadi, tapi harga makanan dan minuman disini jauh lebih tinggi. Namun, jumlah orang dibatasi hingga 10. Jika ada lebih dari 10 orang di sekitar meja atau di ruang pribadi, orang tambahan perlu membayar sepersepuluh dari tagihan.

Hanya ada sembilan orang di kelompok Gu Ning dan teman-temannya, jadi mereka memenuhi standar.

Gu Ning bertanggung jawab memilih amplop merah dari kotak hitam. Dengan bantuan Mata Gioknya, dia dengan mudah mengambil amplop merah dengan hadiah utama.

"Buka sekarang! Apakah kita mendapat hadiah?"

Semua orang sangat senang.

Gu Ning membuka amplop merah itu, dan itu adalah hadiah utama. Semua orang di ruangan itu, termasuk pelayan tercengang.

Tidak biasa bagi para tamu untuk mendapatkan hadiah pertama, kedua atau ketiga dan itu adalah pertama kalinya seseorang memenangkan hadiah utama!

Ada sekitar seratus amplop merah di dalam kotak hitam, tapi hanya ada lima puluh kamar pribadi di Dihao Clubhouse, jadi sulit untuk memenangkan hadiah.

"Wow! Hadiah utama!"

"Aku tidak bisa mempercayai mataku!"

Apakah itu nyata?

"Bos, kamu luar biasa!" Chu Peihan memeluk Gu Ning dengan penuh semangat.

Meskipun Chu Peihan tidak berniat membiarkan mereka membayar tagihan malam ini, ada kabar baik bahwa Gu Ning memenangkan hadiah utama.

Aula di Dihao Clubhouse sangat besar, sekitar empat ratus meter persegi. Ada area datar di tengah yang lebarnya enam meter persegi. Saat ada pertandingan tinju, itu adalah platform untuk tinju. Jika tidak ada pertandingan tinju, itu akan menjadi panggung pertunjukan menari.

Semua kamar pribadi di lantai dua mengelilingi aula. Sisi ruangan yang menghadap aula tengah adalah jendela besar dari lantai ke langit-langit, sehingga para tamu yang duduk di dalam dapat melihat aula dan platform dengan jelas. Jika beberapa tamu memiliki penglihatan yang buruk, ada juga tiga set teropong di dalam ruangan.

Gu Ning dan teman-temannya sedang menunggu di kamar untuk pertandingan tinju malam ini.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book II)Onde histórias criam vida. Descubra agora