Bab 329 - Kekuatan Kristal

889 72 0
                                    

Bab 329 - Kekuatan Kristal

Meskipun dia tidak sering berhubungan dengan Leng Shaoting, dia tahu bahwa Leng Shaoting selalu dingin, terutama di depan para gadis. Guru Leng telah mengeluhkannya berkali-kali. Namun, apa yang terjadi di depan mata Jiang Zhenghua sangat mengejutkan. Jiang Zhenghua bertanya-tanya apakah Tuan Leng mengetahuinya. Jika Tuan Leng tahu, dia pasti sangat bahagia.

Jiang Zhenghua juga memahami bahwa Leng Weihua tidak peduli dengan latar belakang keluarga. Selama gadis itu adalah gadis yang baik, dan Leng Shaoting menyukainya, Tuan Leng tidak akan ikut campur. Oleh karena itu, Jiang Zhenghua tidak memikirkan lebih jauh tentang latar belakang keluarga gadis itu.

"Hai, Direktur Jiang," Leng Shaoting menyapa Jiang Zhenghua.

Meskipun Keluarga Jiang memiliki hubungan yang baik dengan Keluarga Leng, Leng Shaoting terbiasa menjaga jarak dari mereka. Karena itu, jarang sekali dia menyapa Jiang Zhenghua atas inisiatifnya sendiri.

Mendengar suara Leng Shaoting, Jiang Zhenghua akhirnya sadar kembali. Dia membungkuk dalam-dalam pada Leng Shaoting dan Gu Ning. "Terima kasih banyak telah menyelamatkan Haoyang!" Haoyang tepatnya adalah putra Jiang Zhenghua, dan nama lengkapnya adalah Jiang Haoyang.

"Kami senang membantu, Direktur Jiang," kata Leng Shaoting.

"Baiklah, kalau begitu aku tidak akan mengganggumu lagi." Jiang Zhenghua berterima kasih kepada Gu Ning lagi sebelum dia pergi.

Ketika Jiang Zhenghua pergi, Leng Shaoting memperkenalkannya kepada Gu Ning, "Keluarga Jiang dan Keluarga Leng telah saling kenal dari generasi ke generasi. Dia adalah putra bungsu Master Jiang, dan direktur Administrasi Produk Medis Nasional. Ayahnya adalah Jiang Zhongyu yang merupakan kepala Asosiasi Barang Antik Nasional. Kami dapat mengundangnya untuk melihat-lihat Toko Barang Antik Xiangyun dan membantu Anda melakukan bisnis."

"Ha-ha," Gu Ning mendengus dengan tawa. "Anda benar-benar pandai memanfaatkan jaringan Anda sepenuhnya."

Jiang Zhongyu adalah seorang ahli terkenal. Jika dia pergi mengunjungi toko baru Gu Ning, banyak orang pasti akan mengikuti. Dalam hal ini, dia tidak perlu mengkhawatirkan penjualan.

Apa yang terjadi pada putra Jiang Zhenghua menjadi viral di Internet dalam waktu singkat. Banyak yang terkejut saat Gu Ning tiba-tiba melompat keluar dari bawah.

"Yesus! Dia pasti ahli kung fu! "

"Persis! Dan pria yang melindungi anak itu juga sangat keren!"

"Saya pikir mereka pasti sebuah tim."

"Saya setuju. Dan dia mematahkan lengan penjahat itu seperti kilat!"

"Dia sangat luar biasa!"

"Sayang sekali wajahnya tidak jelas. Kalau tidak, saya akan belajar kung fu darinya."

"Setuju!"

Video itu tidak menunjukkan bagian di mana Gu Ning jatuh dari jembatan, jadi tidak ada yang tahu apa yang terjadi padanya. Bagaimanapun, bocah lelaki itu diselamatkan dan Qin Huiqun ditangkap oleh polisi, yang merupakan akhir yang bagus.

Leng Shaoxun adalah orang pertama yang menemukan berita di Keluarga Leng. Dia berteriak kaget setelah membacanya, dan mengejutkan semua orang di sekitarnya. "Leng Shaoxun, apa yang kamu baca ?!" Leng Shaojia tidak senang.

Leng Shaoxun menjawab, "Putra Paman Jiang ditangkap oleh Qin Huiqun!"

"Apa?" Mendengar itu, beberapa anggota senior Keluarga Leng tercengang. "Apa yang terjadi?" mereka bertanya pada Leng Shaoxun.

"Putra Paman Jiang ditangkap oleh Qin Huiqun, tetapi diselamatkan oleh seorang gadis," kata Leng Shaoxun. Dia memandang Gu Ning di video dengan kekaguman. "Gadis ini sangat luar biasa! Dia tiba-tiba melompat dan mengendalikan Qin Huiqun seperti kilat."

Tidak hanya Leng Shaoxun yang terkejut, yang lainnya juga terkejut.

"Oh, aku harus memberi tahu kakek tentang berita itu!" Leng Shaoxun berkata, dan berlari ke atas.

Guru Leng juga terkejut setelah mendengar tentang kecelakaan itu. Dia langsung menelepon Jiang Zhongyu. Untungnya, cucu Jiang Zhongyu selamat.

"Mengapa pria ini terlihat begitu akrab?" Leng Shaoxun bertanya setelah Tuan Leng menutup telepon dengan Jiang Zhongyu.

Mendengar itu, Tuan Leng mengambil telepon Leng Shaoxun dan melihat lebih dekat pria di video itu. Dia juga menemukan bahwa pria itu tampak akrab, tetapi gagal mengenali siapa dia. Layar ponsel terlalu kecil untuk seorang lelaki tua, dan video hanya menunjukkan bagian belakang lelaki itu sehingga Tuan Leng tidak dapat langsung mengenali lelaki itu.

"Kakek, apakah itu Shaoting?" Leng Shaoxun tiba-tiba bertanya dengan heran.

"Shaoting?" Mendengar itu, Tuan Leng langsung mengenali bahwa lelaki dalam video itu memang cucunya, Leng Shaoting. Dia kemudian menelepon Leng Shaoting tanpa penundaan, dan bertanya secara langsung. Leng Shaoting mengakuinya, dan juga memberi tahu Tuan Leng bahwa dia baik-baik saja dan aman.

Xu Jinchen dan teman-temannya sedang minum sambil bernyanyi di sebuah klub. Xu Qinyin, sebaliknya, membaca berita di Internet untuk bersenang-senang. Dan dia membaca berita. Dalam beberapa detik, dia mengenali Gu Ning dan Leng Shaoting karena pakaian mereka, dan memberi tahu yang lain berita itu. Mereka semua terkejut dengan apa yang telah dilakukan Gu Ning.

Meskipun mereka tahu bahwa Leng Shaoting baik-baik saja, mereka tetap memanggilnya untuk memastikan bahwa mereka aman.

Setelah mereka kembali ke rumah, Gu Ning mendapatkan kembali sebagian besar kekuatannya. Dia ingin berjalan sendiri, tetapi Leng Shaoting bersikeras untuk menggendongnya sambil berjalan kembali ke kamar tidur.

Gu Ning benar-benar kelelahan hari ini, dan segera tertidur di tempat tidur. Tiba-tiba, dia merasa ada sesuatu yang menghantam dahinya dan terasa dingin. Dia membuka matanya, dan ada kabut tebal di pandangannya. Bukankah ini ruang mata telepati? Dia berpikir sendiri.

Karena dia terbiasa dengan ruangan itu, dia tidak takut. Namun, ada banyak kristal kecil seukuran mutiara yang melayang di udara. Dia bingung tentang kristal apa itu, dan tiba-tiba ada sederet kata yang muncul di benaknya.

Faktanya, kristal itu adalah bentuk solid dari kekuatannya, dan bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit. Dengan kata lain, dia bisa langsung menggunakan kekuatan kristal itu untuk menyelamatkan orang di masa depan. Jumlah kristal kekuatan yang dibutuhkan untuk menyembuhkan penyakit bervariasi dalam situasi yang berbeda. Kekuatan kristal bisa meleleh dalam air, makanan, atau tertelan secara langsung.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book II)Where stories live. Discover now