Bab 284 - Lima Persen Saham

821 87 0
                                    

Bab 284 - Lima Persen Saham

Zheng Hao sebenarnya sudah pernah mendengarnya. Dia tahu bahwa toko Zheng Peng memiliki dukungan Qing Gang sekarang, tetapi dia berpikir bahwa Zheng Peng akan tetap memperlakukannya sebagai putranya, memberinya uang dan membayar utangnya, jadi dia kembali begitu dia mendengar bahwa Zheng Peng menghasilkan banyak uang. Jika tidak, dia hanya akan kabur lebih jauh.

Zheng Hao ragu-ragu untuk sementara waktu, tetapi masih tertinggal di akhir.

"Bos, maafkan aku," Zheng Peng segera meminta maaf kepada Gu Ning begitu Zheng Hao pergi. "Paman Zheng, tidak apa-apa, tapi aku berharap kamu bisa terus melakukannya," kata Gu Ning. Zheng Hao tidak pantas mendapatkan kebaikan dan simpati.

"Saya mengerti," jawab Zheng Peng. Dia sudah memutuskan untuk menjadi tangguh di depan Zheng Hao.

Kemudian Gu Ning naik ke kantor di lantai dua, diikuti oleh Zheng Peng. Mereka akan menandatangani kontrak.

Ketika Zheng Peng membaca kontak tersebut, dia terkejut mengetahui bahwa dia dapat memiliki 5% bagian dari Penyedia Giok Berwarna-warni.

"Bos, ini…"

Lima persen saham! Itu sangat berharga! Penyedia Giok Berwarna-warni telah menghasilkan lebih dari enam ratus juta yuan hari ini, dan 5% darinya adalah lusinan juta yuan. Selain itu, Penyedia Giok Berwarna-warni akan terus menghasilkan lebih banyak uang. Dalam hal ini, 5% saham akan semakin bernilai.

Tepat karena alasan itu, Gu Ning tidak memberi Zheng Peng 20% ​​atau 10% saham seperti yang dia lakukan pada An Guangyao dan Zhou Zhenghong, karena bisnis batu giok sangat menguntungkan.

Zheng Peng merasa seperti sedang bermimpi. Itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan!

"Paman Zheng, karena kamu bersedia mengikuti petunjukku, aku tidak akan memperlakukanmu dengan tidak adil. Mohon terima, karena Anda pantas mendapatkannya, dan semua manajer senior yang membantu saya menjalankan perusahaan saya mendapatkan perlakuan yang sama," kata Gu Ning.

Mendengar itu, Zheng Peng menyadari bahwa Gu Ning memiliki lebih banyak perusahaan daripada hanya penyedia giok. Dia penasaran, tapi tidak bertanya lebih jauh. Karena Gu Ning mengatakan bahwa semua manajer senior yang dia pekerjakan mendapatkan perlakuan yang sama, Zheng Peng sedikit santai, tetapi dia masih tidak bisa mempercayainya.

Akhirnya, Zheng Peng menandatangani kontrak dan berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus mengelola penyedia giok ini dengan baik agar tidak mengecewakan Gu Ning.

Setelah itu, Gu Ning dan Leng Shaoting pergi, sedangkan Qiao Ya dan Gao Yi bebas membuat jadwal sendiri.

Gao Yi dan Qiao Ya adalah pasangan, dan mereka membutuhkan waktu pribadi untuk bersama.

..…

Masing-masing perwakilan perusahaan perhiasan kembali ke kantor mereka dan menelepon kantor pusat tanpa penundaan. Tanpa ragu, semua bos mereka setuju untuk menandatangani kontrak.

Itu benar-benar berita bagus bagi setiap perusahaan perhiasan. Dan semua perusahaan perhiasan tidak sabar untuk menandatangani kontrak dengan Zheng Peng.

Wang Hongming juga mendengar tentang lelang yang diadakan oleh Penyedia Giok Berwarna-warni. Dia marah, tapi tidak tahu mengapa Zheng Peng memiliki persediaan giok yang stabil.

Pada saat yang sama, dia memiliki keraguan bahwa Penyedia Giok Berwarna-warni memiliki hubungan yang dekat dengan Ratu Giok. Meskipun Zheng Peng menyangkalnya, Wang Hongming diam-diam mengirim seseorang untuk menyelidiki badan hukum Penyedia Giok Berwarna-warni.

Tidak sulit untuk mengetahui siapa badan hukum sebuah perusahaan. Biasanya, dokumen resmi digantung di resepsi di toko atau perusahaan, tetapi Kantor Penyedia Giok Berwarna-warni belum menunjukkannya. Oleh karena itu, Wang Hongming mengirim pembantunya, Lin Jian, untuk memeriksa informasi di Biro Perindustrian dan Perdagangan.

Lin Jian berusia awal empat puluhan, dan telah mengikuti jejak Wang Hongming selama lebih dari 10 tahun. Dia adalah salah satu dari beberapa orang yang paling dipercaya Wang Hongming. Jadi Wang Hongming telah meminta Lin Jian untuk membantunya dengan banyak perbuatan kotor selama bertahun-tahun.

Tak lama kemudian, Lin Jian mengetahuinya.

Yang mengejutkan Wang Hongming, badan hukumnya adalah seorang gadis berusia 18 tahun dari provinsi lain, dan gadis itu persis seperti yang telah memukuli cucunya dan dibebaskan oleh Zhang Yuancheng. Selain itu, gadis itu hanya membutuhkan setengah hari untuk menyelesaikan prosedur hukum, dan kepala departemen menyetujuinya secara langsung.

Wang Hongming kagum. Siapa sebenarnya gadis bernama Gu Ning Gu Ning membangkitkan rasa ingin tahu Wang Hongming, dan dia sekarang yakin bahwa dia tidak sederhana sama sekali. Namun, dia masih tidak berniat untuk menyerah. Meskipun Gu Ning bukan gadis biasa, dia telah mengganggu Keluarga Wang dan Wang Hongming tidak akan membiarkannya lolos begitu saja. Dia tidak percaya bahwa dia sebagai orang luar mampu mengalahkan keluarga paling berpengaruh di City Teng.

Meskipun Keluarga Wang bukan satu-satunya keluarga berpengaruh di City Teng, mudah bagi mereka untuk berurusan dengan satu orang.

"Guru, saya juga mengetahui hal lain," kata Lin Jian.

"Apa?" Wang Hongming bertanya. Melihat Lin Jian begitu serius, Wang Hongming memiliki firasat.

"Zheng Peng dan seorang gadis membeli sejumlah bahan mentah dari gudang kami, saya khawatir…" Lin Jian tidak menyelesaikannya, karena maksudnya sudah jelas.

Memang, Wang Hongming langsung memahaminya. Lin Jian takut batu giok yang dijual Penyedia Jade Berwarna-warni di lelang hari ini berasal dari gudang Keluarga Wang. Itu pasti hal terakhir yang ingin dilihat Keluarga Wang di dunia ini.

Meskipun diketahui secara universal bahwa sulit untuk memotong batu giok dari bahan mentah, itu mungkin terjadi ketika pembelinya adalah Gu Ning. Dan mereka sudah memotong 10 buah giok dalam semalam. Dalam hal ini, sangat mungkin Gu Ning telah mengambil semua bahan mentah dengan giok di dalam dari gudang mereka. Jika demikian, Wang Hongming akan kehilangan banyak uang.

"Tidak mungkin!" Wang Hongming menolak untuk menerima kebenaran.

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book II)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin