Bab 293 - Wang Xinyan Yang Bodoh

849 87 0
                                    

Bab 293 - Wang Xinyan Yang Bodoh

Namun, saat Gu Ning berjalan ke pintu masuk jalan, seseorang berlari ke arahnya dengan pisau di tangan sambil berteriak, "Jalang! Aku akan membunuhmu!"

Orang-orang di sekitar semuanya terkejut dengan pemandangan itu, tetapi Gu Ning tetap tenang. Wang Xinyan benar-benar bodoh!

Gu Ning tidak kabur. Sebagai gantinya, dia menunggu Wang Xinyan mendekat. Tepat ketika Wang Xinyan hendak menusuknya, Gu Ning meraih pinggangnya seperti kilat dan memutarnya. Wang Xinyan segera berteriak kesakitan. Pisau juga terlepas dari tangannya, jatuh ke lantai.

Semua orang kagum dengan gerakan tiba-tiba Gu Ning.

Gu Ning kemudian membuang Wang Xinyan dengan berat tanpa ragu-ragu.

Di masa lalu, Wang Xinyan akan menangis, tetapi dia tidak melakukannya sekarang. Sebaliknya, dia memelototi Gu Ning dan bertanya, "Jalang, apakah itu kamu? Apakah Anda mengungkap semua rahasia kotor Keluarga Wang kami?"

Semua orang tercengang melihat ke arah Gu Ning. Gu Ning hanyalah seorang gadis remaja di mata mereka. Bagaimana dia bisa menggeser Keluarga Wang?

Gu Ning tidak peduli dengan para penonton, tetapi menatap Wang Xinyan dengan dingin. "Apakah Anda punya bukti?"

Faktanya, dia memahami perasaan Wang Xinyan, karena dia telah menyebabkan tragedi Keluarga Wang dan Wang Xinyan kehilangan dukungan keluarganya yang kuat selamanya, tetapi itu tidak berarti bahwa Gu Ning akan mentolerir serangan bodohnya. Wang Xinyan memang pantas mendapatkannya.

"Saya mendengarnya dari kakek saya. Itu kamu! Anda membalas dendam pada Keluarga Wang!" Wang Xinyan tidak tahu banyak. Dia baru saja mendengar bahwa Gu Ning mungkin terlibat dalam kekacauan Keluarga Wang, jadi dia berasumsi bahwa itu pasti Gu Ning.

Mendengar itu, semua orang menghela nafas dengan keheranan. Meskipun mereka tidak percaya bahwa itu benar, itu mungkin jika Wang Xinyan mendengarnya dari Wang Hongming. Namun, bagaimana dia, seorang gadis remaja, melakukannya? Tidak ada yang tahu jawabannya.

"Oh, kenapa kamu tidak memberi tahu semua orang apa yang Keluarga Wang lakukan padaku untuk membuatku membalas dendam padamu?" Gu Ning menggoda.

Nada suaranya yang lembut membuat bingung penonton secara tiba-tiba.

Gu Ning tidak takut orang lain mengetahui bahwa dia telah membongkar rahasia kotor Keluarga Wang, karena itu hanya akan membuat mereka kagum padanya, tapi tidak pantas jika dia langsung mengakuinya.

"Karena saya menyuruh polisi untuk menangkap Anda," kata Wang Xinyan. Itulah satu-satunya hal yang bisa dia pikirkan yang membuat Gu Ning kesal.

"Yah, itu bukan masalah besar. Saya tidak akan membalas dendam pada Keluarga Wang hanya karena itu," kata Gu Ning dengan jijik. Sebenarnya, dia mengakui bahwa dia telah membalas dendam pada Keluarga Wang dengan ambiguitas dalam jawabannya.

"Kakekku bilang kamu terlibat di dalamnya. Itu pasti kamu!" Wang Xinyan gila.

"Sepertinya kakekmu sangat memikirkanku, tetapi karena kakekmu tidak ingin menggangguku, apakah kamu tidak takut aku akan menjebloskanmu ke penjara setelah apa yang baru saja kamu lakukan padaku? Kamu sudah dewasa, dan kamu harus tahu bahwa itu melanggar hukum jika kamu mencoba membunuhku dengan sengaja," kata Gu Ning dengan cara yang berarti.

"Kamu ..." Mendengar itu, wajah Wang Xinyan berubah total. Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah dijebloskan ke penjara.

Tepat pada saat ini, mereka mendengar sirene polisi. Seseorang telah menelepon polisi ketika Wang Xinyan mencoba menikam Gu Ning, dan polisi segera datang begitu mereka mendengar bahwa pembunuhnya berasal dari Keluarga Wang. Semua orang tidak sabar untuk menghukum Keluarga Wang sekarang.

Wang Xinyan langsung berdiri dari tanah dengan ketakutan, mencoba melarikan diri, tetapi dihentikan oleh kerumunan.

"Pergi, minggir!" Wang Xinyan mendesak dengan cemas.

"Jangan berani-berani pergi setelah kamu mencoba membunuh gadis itu!"

"Keluarga Wang benar-benar menjijikkan!"

"Mereka semua harus ditangkap dan dijebloskan ke penjara!"

..…

Seorang wanita paruh baya berlari ke Wang Xinyan dan mengatupkan giginya sambil mengkritik, "Wang Xinyan, kamu pantas mendapatkannya! Kamu sudah lama menindas putriku, dan sekarang giliranmu untuk merasakan rasa malu!"

"Persis!"

Perilaku kasar Wang Xinyan sangat terkenal di sekitar jalan perjudian batu, sehingga sebagian besar penduduk sangat membencinya.

Wang Xinyan sendirian dan tidak berdaya sekarang. Dia sangat takut pada orang-orang yang penuh kebencian padanya.

Tak lama kemudian, polisi tiba dan membawa pergi Wang Xinyan tanpa penundaan. Gu Ning mengikuti mereka, pergi ke kantor polisi juga, karena dia adalah korbannya.

"Biarkan aku pergi! Atau Keluarga Wang akan menghukummu!" Wang Xinyan sangat terbiasa mengancam orang.

"Wah, Keluarga Wang? Apa menurutmu Keluarga Wang masih bisa menyusahkan kita?" polisi itu bertanya dengan jijik.

"Kamu ..." Wang Xinyan menjadi bisu sekarang.

"Ha-ha," Gu Ning tertawa ringan. Sangat lucu bahwa Wang Xinyan begitu bodoh.

Wang Xinyan mendengar Gu Ning menertawakannya, dan segera menoleh ke Gu Ning sambil berteriak, "Jalang! Itu semua karena kamu! Itu kamu!"

Sementara itu, dia bahkan mencoba menyerang Gu Ning lagi, tetapi dikendalikan oleh polisi di sampingnya. "Tetap tenang!"

Meskipun gerakan Wang Xinyan dibatasi, dia terus mengumpat.

Gu Ning menatapnya dengan dingin dan memperingatkan, "Jika kamu berani bersumpah padaku sekali lagi, aku akan memastikan bahwa kamu diam selamanya."

~

Aristocratic Uprising : Reincarnation Of The Businesswoman At School (Book II)Where stories live. Discover now