pt 8

165 12 1
                                    

InfopediaBipolar

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Infopedia
Bipolar

Adalah jenis gangguan mental yang ditandai dengan perubahan suasana hati. Penderita gangguan bipolar dapat merasa sedih dan putus asa dalam periode tertentu, kemudian merasa senang di periode yang lain

_Ruang pengetahuan

~©©©~




Sebuah ruangan terdominasi hitam putih dengan design mewah, seorang tengah duduk di sebuah kursi besarnya. Memutar menghadap ke depan saat ada seorang yang ia tunggu kini berdiri di depan pria itu.

"Gimana? Ada informasi tentang anak itu?"

"Ada tuan, terakhir saya melacak dia di sebuah apartemen,"

"Terakhir? Berarti kerja kamu tidak becus mengawasi nya!"

Gelagapan saat pria itu kini bangun dari posisinya, kemudian mendekat dengan aura yang mencekam.

Bugh

Pukulan keras mengenai pelipis orang tersebut. Ini akibatnya tidak melaksanakan tugas dengan benar!

"Cari dan hancurkan dia. Beraninya dia lari dari cengkraman ku dengan mudah!" Bentak Adhar. Lengkungan senyum evil terukir diwajah yang sudah menua itu.

Berjalan menghadap pemandangan kota besar yang berkilauan indah. Adhar terbayang akan sebuah kilasan masa lalu yang menjadikannya gelap mata.

Malam ini malem Jumat eh salah ralat Sabtu maksudnya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Malam ini malem Jumat eh salah ralat Sabtu maksudnya. Hari esok yang dinanti-nanti untuk bergelung pada selimut hangat harus mereka sambut dengan sebuah kegilaan di tengah malam ini begini.

Bersama sang induknya, rombongan pemuda berjaket Levis terukir lambang dan nama komplotan sudah siap menanti jobs yang akan ketua berikan.

ALI & ARAOù les histoires vivent. Découvrez maintenant