06

2K 324 162
                                    

Crazy Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Kyungsoo dengan segala ucapannya adalah mutlak. Ia bersungguh-sungguh untuk berlatih menembak. Chanyeol pun dengan senang hati melatihnya. Kyungsoo ingin membalas dendam pada Appa angkatnya. Ia ingin menyiapkan diri, jika nanti bertemu dengan pria tua itu.

Ia pun fokus pada latihannya. Semua arahan Chanyeol, ia ikuti dengan benar. Chanyeol tersenyum puas melihat wanitanya tengah fokus pada objeknya. Ia sedikit lebih tenang, setidaknya wanitanya bisa menjaga diri, jika ia tengah sendiri dan tertekan. Chanyeol akui, Kyungsoo adalah wanita yang kuat. Tidak mudah meluluhkan Kyungsoo begitu saja. Kyungsoo berbeda dengan wanita kebanyakkan. Ah-, lebih tepatnya sangat langka. Ia bersumpah, akan menjaga Kyungsoo dengan segenap jiwa dan raganya, walau nyawanya sendiri sebagai taruhan.

Kyungsoo sedikit terengah, peluh membasahi wajahnya. Ia semakin terlihat seksi dan menggairahkan. Sesekali menjilati lidahnya sensual. Beberapa pasang mata melihatnya dengan tatapan lapar. Sampai suara Chanyeol membuat mereka undur diri. Mereka memilih menjauh, meninggalkan Chanyeol dan Kyungsoo, terkecuali Kriss dan Sehun.

"Sayang, istirahatlah dulu. Kau pasti lelahkan? Mari, duduk di sini." ia menepuk pahanya, mempersilahkan Kyungsoo untuk duduk di atas pangkuannya.

Kyungsoo dengan senyuman manisnya, melangkah mendekati Chanyeol. Lalu mendudukkan bokongnya di atas paha Chanyeol. Ia meraih gelas yang berisikan minuman penyegar tenggorokkan, meminumnya hingga tak tersisa.

Chu~

Mencuri kecupan di bibir Chanyeol, dan melumatnya sedikit.

"Apa ada yang ingin Kau sampaikan hm? Kau tidak akan bertindak agresif seperti ini, jika tidak ada maunya." ucap Chanyeol menatap Kyungsoo lamat².

"Kau salah Yeolli," ujarnya membelai wajah Chanyeol sensual, "Aku memang selalu agresif asal Kau tau!" sambungnya lagi, dan kembali mengecup bibir Chanyeol.

Keduanya asyik dengan dunia mereka sendiri. Tanpa memperdulikan 2 makhluk lain yang ada di sana. Kriss dan Sehun memilih acuh, mereka juga asyik dengan dunia mereka sendiri. Ya, mereka memilih bermain game yang ada di ponselnya.

"Katakan padaku, apa yang ingin Kau katakan hm?" tanyanya lagi, ia pun mengecup bibir Kyungsoo, dengan gemas.

"Apakah Aku benar² tidak boleh menelpon Krystal eonni? Yeolli, Aku merindukannya. Dia sudah Aku anggap seperti eonniku sendiri. Tanpa dia, mungkin Aku sudah mati saat itu." ujarnya menatap sendu wajah Chanyeol.

Chanyeol menghela nafas berat, "Kau boleh menelpon Krystal. Tapi, berjanjilah padaku, untuk tidak pergi dari hidupku. Kau tau, Aku tidak bisa hidup tanpamu Kyungsoo."

Kyungsoo tersenyum hangat, lalu mengangguk setuju. "Jadi, bolehkah Aku menelponnya sekarang?" tanyanya untuk meyakinkan dirinya.

"Hm, boleh. Pakai ponselku saja." ia memberikan ponsel miliknya pada Kyungsoo.

Kyungsoo menerimanya dengan senang hati.

♥♥♥

Di markas milik Baekhyun, Suho, Jongin dan Krystal mencoba untuk menenagkan Baekhyun, yang kembali mengamuk. Ia terus saja memaki siapapun yang ada di dekatnya. Jongin hampir menjadi korban kebengisannya. Ia menyesal, kenapa tidak ia saja yang membebaskan Kyungsoo. Kenapa harus orang lain? Orang yang sama sekali tidak ia ketahui secara detailnya.

Crazy Love (Chansoo) {END}Where stories live. Discover now