15

1.1K 196 143
                                    

Crazy Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Fyuhh🤧

Kyuhyun langsung menelpon putra pertamanya. Namun-, telponnya tidak kunjung di angkat. Ia pun kesal, lalu membanting semua barang yang ada di atas meja kerjaanya. Dengan segera, ia menyambar kunci mobilnya. Untuk menemui putranya. Karena tiba² saja, perasaannya menjadi tidak enak. Ia takut, putranya sudah melakukan hal yang tidak di inginkan terlalu jauh.

"Brengsek! Ah sial!" makinya sepanjang perjalanan.

*****

Di markas D.F Kyungsoo, Chanyeol dan Baekhyun, masih asyik dengan berbincang dan sekaligus melepas rindu, karena sudah tidak lama bertemu. Sesekali, Chanyeol dan Baekhyun kompak melakukan lelucon, hingga Kyungsoo tertawa bahagia. Bahkan, Kyungsoo di buat kesal, karena tingkah absurd keduanya, sungguh di luar batas.

Tengah asyik dengan dunianya sendiri. Terdengar keributan dan kegaduhan di luar sana.

Dor dor dor

Prank

Prank

Suara tembakan terdengar sangat kuat. Membuat, Chanyeol dan Baekhyun refleks menggenggam tangan Kyungsoo.

"Sial! Apa yang terjadi?" tanya Chanyeol entah pada siapa.

Baekhyun segera, menghubungi Suho dan Jongin melalui earphone yang memang terpasang di telinga mereka masing². Sama halnya dengan Baekhyun, Chanyeol juga melakukan hal yang sama. Namun-, Chanyeol tidak mendapatkan jawaban.

"Fuck!" umpatnya untuk kesekian kali.

"Jongin apa yang sedang terjadi di luar sana?"

"Baekh, Kau harus segara membawa Kyungoo ke ruangan yang lebih aman. Ada yang  menyerang D.F tiba². Aku, Suho hyung, Sehun dan Kriss sedang menuju kedalam. Minta sama Chanyeol untuk masuk ke ruangan senjata. Kau butuh senjata Baekh." jelas Jongin pada Baekhyun.

"Bajingan! Siapa yang melakukan ini semua? Sial!" makinya emosi.

Ia beralih menatap Chanyeol dan Kyungsoo. "Chan, bawa Aku ke ruang senjata. Aku butuh senjata. Setelah itu-, Kita bawa Kyungsoo ke ruang bawah tanah."

Tanpa bertanya lebih, Chanyeol segera menarik tangan Kyungsoo, dan di susul Baekhyun di belakang.

Kyungsoo juga tak ingin banyak bertanya. Ia sangat paham situasi apa yang terjadi saat ini. Ia hanya menurut patuh pada Chanyeol dan Baekhyun.

Ceklek

Ketiganya masuk ke dalam ruangan yang berisi berbagai jenis senjata.

Kyungsoo sedikit takjub melihatnya. Tidak hanya senjata, tapi juga ada baju khusus seperti layaknya baju di karakter games yang sering ia mainkan.

Crazy Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang