Selesai

2.7K 236 168
                                    

Crazy Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Tidak terasa, usia pernikahan Kyungsoo dan Chanyeol sudah berjalan 1 bulan. Tidak ada yang berubah dari keduanya. Kyungsoo yang genit dan suka berbicara frontal. Chanyeol yang selalu menurut apa kata Kyungsoo. Semua masih sama. Hanya saja-, Kyungsoo tidak lagi bisa memakai baju yang terlalu seksi. Ia tidak lagi bisa, memamerkan payudara dan bokong montoknya. Chanyeol melarang keras.

Mau tidak mau-, Kyungsoo menurut pasrah. Bagaimanapun, ia adalah seorang Istri. Chanyeol sudah sering mengalah padanya. Jadi-, untuk kali ini, ia akan patuh pada perintah sang Suami.

Saat ini, semua sedang berkumpul di rumah milik Kyungsoo. Kyungsoo meminta Chanyeol untuk tinggal di rumah tersebut. Karena hanya dengan begitu, ia bisa menghargai pemberian Donghae. Chanyeol tidak menolak sama sekali. Dan, Kyungsoo bersyukur akan hal itu.

Saat ini-, semua orang sedang berkumpul di rumah sang pengantin baru.

Ya, 1 bulan bukankah masih terbilang baru.

Keluarga Choi, Park, Oh, dan Wu. Persahabatan mereka kembali utuh. Tidak ada lagi perselisihan di antara mereka. Bahkan organisasi C.K dan D.F bergabung menjadi satu. Tentu dengan persetujuan kedua belah pihak. Istri mereka pun kembali akur, begitupun dengan anak² mereka. Luhan sudah meminta maaf pada Chanyeol, tentang kejadian yang sudah 11 Tahun terlewati.

Kyungsoo yang mendengar penuturan sang Oppa saat itu, langsung saja memukul Luhan tanpa ampun. Kyungsoo juga mengumpati Luhan. Kyungsoo juga bilang-, bahwa dia juga hampir di bunuh sama anak buah sang oppa. Luhan meminta ampun pada Kyungsoo. Kyungsoo yang kasian pun, akhirnya memaafkan. Kyungsoo juga sadar, Oppanya tidak sepenuhnya salah. Chanyeol pun tidak lagi menaruh dendam apapun. Semuanya sudah selesai.

Kyungsoo baru saja turun, dan menghampiri keluarganya. Dengan pakaian yang bisa di bilang berbeda dari yang biasanya.

 Dengan pakaian yang bisa di bilang berbeda dari yang biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak terlalu membentuk tubuh. Dan tidak terlalu seksi. Jika dulu-, ia bebas memakai baju tanpa bra. Sekarang tidak bisa lagi. Chanyeol bahkan sudah membuang baju yang menurutnya tak pantas lagi di pakai oleh Kyungsoo.

"Mama," teriaknya memanggil Yoona.

"Sayang, mama kangen Kamu." Yoona merentangkan kedua tangannya.

Kyungsoo langsung berlari masuk ke dalam pelukan Yoona.

Hug

"Soo juga rindu mama. Rindu papa, dan Oppa. Rindu semuanya, biar adil." ujarnya dalam dekapan Yoona.

Crazy Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang