19

1K 198 180
                                    

Crazy Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Kyungsoo masih terus menangis di depan makam Donghae di semayamkan. Hatinya sesak, setelah mengetahui semua fakta yang ada. Selama ini, ia sangat membenci Donghae. Donghae yang kejam, serakah dan tidak pernah menyayanginya.

Namun-, siapa sangka, di balik semua itu. Terselip-, rasa kasih sayang yang tak pernah ia ketahui. Justru ia tahu-, saat sosok itu telah pergi selamanya.

Yoona tidak sanggup melihat putrinya terus menangis. Yoona meminta Suaminya, untuk membawa paksa pulang Kyungsoo. Chanyeol meminta pada Yoona, untuk tidak melakukan itu. Dan-, membiarkan Kyungsoo melampiaskan semuanya. Chanyeol juga berkata, ia yang akan menemani Kyungsoo.

Yoona memilih mengalah. Ia dan Suaminya beserta 2 putranya meninggalkan Kyungsoo bersama Chanyeol. Siwon dan yang lainnya pun ikut pergi. Jadi-, tinggal-lah Kyungsoo dan Chanyeol yang ada di pemakaman tersebut.

"Hiks-- appa, kenapa appa meninggalkan Soo hiks--. Appa hiks-- maafkan Soo hiks--. Soo sempat membenci appa hiks--. Appa hiks-- Soo sayang appa hiks--."

Chanyeol mengusap lembut bahu Kyungsoo. Mencoba untuk menenangkan wanitanya.

"Sayang-, jangan seperti ini. Kasian Donghae appa, jika terus Kamu tangisi. Dia tidak akan tenang di sana." ujarnya penuh kelembutan.

"Tapi-, appa, hiks-- appa hiks--,

Chanyeol langsung mendekap tubuh Kyungsoo yang lemah, karena kebanyakkan menangis. "Sayang-, Aku mohon, jangan seperti ini. Nanti Kamu sakit. Aku tidak ingin Kamu sakit. Aku mohon sayang."

Chu~

Chu~

Chu~

Chanyeol menghujami wajah Kyungsoo dengan kecupan² lembut.

"Kita pulang ya. Kamu harus istirahat." sambungnya lagi.

Kyungsoo mengangguk pelan. Chanyeol segera menuntun Kyungsoo untuk menuju mobilnya. Namun-, baru beberapa langkah, pergerakannya terhenti. Saat seseorang memanggil Kyungsoo.

"Kyungsoo," panggilnya pelan.

"Oppa/hyung." Kyungsoo dan Chanyeol kompak menyahut.

"Kyungsoo-ya, Oppa turut berduka cita. Kamu yang kuat. Karena, Kamu tidak lagi sendiri Kyung."

Kyungsoo mengangguk pelan. Kyungsoo mengitari sekitarnya demi mencari seseorang yang tak ia temui sejak kemarin. Terakhir mereka bertemu saat di rumah sakit.

"Suho oppa sendiri? Baekhyun di mana? Aku tidak melihatnya." tanya Kyungsoo pada Suho.

Ya, sosok itu adalah Suho. Suho sengaja datang terlambat. Demi bisa bertemu dengan Kyungsoo dan Chanyeol.

"Baekhyun-, Baekhyun dia-,

"Baekhyun kenapa Oppa?" desak Kyungsoo.

"Hyung, ada apa dengan Baekhyun?" giliran Chanyeol yang bertanya.

Suho menarik napasnya, lalu menghembuskannya perlahan. "Kyung-, ini untukmu." Suho memberikan selembar surat untuk Kyungsoo. "Semoga saja dengan membaca surat itu. Kamu bisa memberikan dia semangat lagi. Alasannya untuk hidup adalah dirimu Kyung." Suho mengusak surai Kyungsoo dengan lembut.

Crazy Love (Chansoo) {END}Donde viven las historias. Descúbrelo ahora