Bab 7

843 125 0
                                    

Kembali ke rumah, Zhang Huifang sedang duduk di sofa di ruang tamu, memainkan sweter sambil menonton variety show lucu tanpa nutrisi. Melihat sesuatu yang menarik, dia mencondongkan tubuh ke depan dan ke belakang sambil tersenyum, wajahnya berubah menjadi bunga.

Ketika Zhang Huifang masih muda, dia menghasilkan banyak uang melalui kemitraan dengan seorang teman di bisnis bar. Dia membeli beberapa rumah di N City dan tinggal di satu set sendiri, tetapi menyewakan yang lain. Dia belum pergi bekerja sejak Zhang Man ingat. Ibu dan putrinya bergantung pada beberapa keuntungan finansial dan sewa, dan hidup mereka lumayan.

Sejujurnya, Zhang Huifang hidup dalam kekacauan sendiri, tetapi itu tidak buruk baginya, meskipun dia tidak teliti seperti ibu-ibu lainnya. Seseorang yang memiliki kemauan sendiri seperti dia memiliki sikap yang jauh lebih baik terhadap Zhang Man daripada yang lain.

Meskipun dia telah berganti banyak pacar dan membawa berbagai macam orang ke rumah, dia tidak pernah membiarkan siapa pun di rumah dalam semalam. Dia memiliki pemahaman yang baik tentangnya, dan itu hampir tidak mempengaruhi kehidupan Zhang Man. Tentu saja, jika itu mempengaruhi karakternya, itu soal lain.

“Makan malam di atas meja. Setelah makan, aku pergi mengerjakan PR.” Zhang Huifang dengan lembut mengangkat rambut coklat keriting yang jatuh ke dadanya, dan menguap secara mekanis untuk mengulangi tindakan di tangannya.

Dia tidak pelit tentang kecantikannya, secara keseluruhan seperti mawar merah yang kuat, meskipun dia sedikit lebih tua, itu masih mekar dengan hangat dan cerah.

"Baik."

Zhang Man menatapnya, mengingat alasan mengapa dia pindah ke sekolah lain di tahun kedua di kehidupan sebelumnya, dan dia tidak bisa membantu tetapi menekan alisnya dengan cemas.

Zhang Huifang akan bertemu pacar berikutnya, Zheng Zhi, di musim dingin ini, dan akan mengikutinya ke Kota H setahun kemudian, bahkan dengan dia harus pindah sekolah.

Di permukaan, Zheng Zhi terlihat sopan, lembut dan perhatian. Dia juga memiliki gaya sastra sensual yang tidak dimiliki oleh paman paruh baya berminyak lainnya. Zhang Huifang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Pada awalnya, keduanya jauh lebih akrab daripada mantan pria Zhang Huifang, dan bahkan Zhang Man mengira dia telah menemukan cinta sejati kali ini. Namun, setelah ibu dan putrinya di kehidupan sebelumnya mengikuti Zheng Zhi ke Kota H, sifat munafik pria itu mulai terungkap. Tidak hanya pandai berjudi, dia juga penuh nafsu dan kekerasan. Dia menghabiskan banyak uang di meja judi. Keterampilan berjudi-nya buruk dan dia kehilangan semua tabungan Zhang Huifang.

Pada akhirnya, perpisahan Zhang Huifang dengan dia sangat tragis sehingga dia benar-benar mencintai cinta di masa depan, dan dia sendirian sampai dia dilahirkan kembali.

Oleh karena itu, apakah akan tinggal bersama Li Wei selamanya atau untuk Zhang Huifang, dia harus mengubah ini. Bajingan yang menipu uang dan seks, dia tidak akan mengizinkannya masuk ke rumah lagi.

Setelah makan, Zhang Man kembali ke kamarnya, menyalakan komputer dan memasangnya di sekolah.

Dia membalik-balik postingan yang terfragmentasi, dan tentu saja, dia dengan cepat melihat postingan panas, di mana seseorang menyampaikan berita tentang rumor terkait Li Wei satu demi satu.

[Asli]: Semua orang tahu bahwa Li Wei di kelas satu sekolah menengah adalah orang dengan nilai bagus dan sangat tampan. Dia dan saya di sekolah menengah pertama, ketika dia di sekolah menengah pertama, dia juga sangat terkenal di sekolah, tetapi saya akan menyarankan Anda bapak ibu untuk bersikap rasional, orang ini punya masalah! Mau dengar? Kalau mau, tunggu sampai saya kembali setelah makan malam.

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang