Bab 77

407 59 0
                                    

Pada pukul sembilan keesokan harinya, tes teori semi final dimulai.

Tiga jam kemudian, ratusan calon dari provinsi keluar bersama-sama dari ruang pemeriksaan.

Bagi sebagian besar kandidat, perjalanan semifinal mereka berakhir di sini, karena hanya siswa dengan nilai teori yang relatif tinggi yang berhak mengikuti ujian eksperimental pada sore hari berikutnya.

Sistem kompetisi semacam ini sangat kejam. Pada malam setelah ujian, tidak ada waktu untuk bernapas lega. Hasil dan peringkat yang sesuai akan diumumkan. Berdasarkan peringkat, semua orang dapat memperkirakan di hadiah mana mereka berada.

Tidak ada waktu penyangga sama sekali.

Sore hari, siswa dari kelas biasa lainnya di Sekolah Menengah No. 1 Kota N telah mengikuti strategi online untuk bermain di berbagai tempat indah di Kota J, tetapi teman sekelas dari kelas kompetisi dua kelas semuanya tercengang.

Saya ingin pergi dan bermain, tetapi saya tidak bisa bersenang-senang. Jangan bermain. Sulit untuk bertahan kali ini di hotel. Jadi Chen Jun menyarankan agar 11 orang bermain Werewolf di ruang catur dan kartu hotel.

Alhasil, setelah hanya dua atau tiga jam bermain, Liu Zhijun buru-buru mengetuk pintu ruang catur.

"Hasilnya sudah keluar."

Cao Zhixue, yang telah menarik kartu serigala, hendak membunuh saat hari gelap. Mendengar ini, dia berseru "brengsek".

Semua orang berpaling untuk melihat Liu Zhijun.

Liu Tua, yang telah lumpuh selama lebih dari setahun, masih bersinar dengan pipi yang tebal sekarang, dan ada kemerahan panas yang aneh, membuat wajahnya yang sudah hitam semakin gelap.

Dia mungkin berlari dengan tergesa-gesa, meskipun masih belum ada ekspresi di wajahnya, namun ada keringat di dahinya, dan dia masih bernapas sedikit saat berbicara.

Berdiri di depan pintu, Liu Zhijun menyeka wajahnya dengan berat.

Dia menarik napas dalam-dalam dan mengumumkan: "Nilai semua siswa di kelas kami masuk 100 teratas di provinsi."

Akhir pidatonya sedikit gemetar.

Semua orang di kelas kompetisi olahraga menatapku dan aku menatapmu. Keheningan yang hampir hening itu diinterupsi oleh "apaan" lain dari Cao Zhixue.

Apa apaan? Apakah semuanya termasuk dalam 100 teratas di provinsi?

Artinya setidaknya semuanya adalah hadiah kedua atau lebih tinggi? Apalagi, jumlah emas dalam 100 hadiah kedua teratas provinsi berbeda dari hadiah dua sampai tiga ratus kedua. Pada tahun lalu, ada lebih dari 80 senior, dan akhirnya masuk ke Universitas Z melalui pendaftaran mandiri.

Lupakan orang lain, dia sendiri sebenarnya melewati 100 teratas di provinsi?

Faktanya, Cao Zhixue adalah yang termudah dalam kelompok orang ini. Dia selalu berada di urutan terbawah dalam ujian kelas kompetisi. Dia pikir akan bagus untuk mendapatkan dua atau tiga ratus.

Pokoknya, dia baru kelas dua SMA. Jika kali ini dia bisa mendapat dua atau tiga ratus, dia akan dianggap sangat baik. Tujuannya selalu di tahun ketiga sekolah menengah.

Tanpa diduga, dia benar-benar mencapai 100 teratas di provinsi? Bodoh Cao meletakkan kartu serigala di tangannya dengan bingung, otaknya yang biasanya berputar tiba-tiba berhenti pada saat ini.

Tidak hanya Cao Zhixue, tetapi sebagian besar orang lain di kelas kompetisi materi mendengung di kepala mereka, dan mereka tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.

Liu Zhijun menghela nafas dengan semangat: "Selanjutnya, tahun ini, 120 siswa yang terpilih untuk ujian teori di provinsi mengambil bagian dalam ujian eksperimental. Daftarnya telah dibuat. Semua siswa di kelas kami, semuanya sebelas siswa, akan mengikuti ujian percobaan besok. Di daftar. "

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuWhere stories live. Discover now