Bab 14

681 96 0
                                    

...

Pada akhir September, matahari pada siang hari sedikit berkurang dari bulan Juli dan Agustus, dan kehangatan seluruh tubuh tidak lagi begitu heroik.Bulan-bulan panas yang gerah akhirnya mereda dalam dua hari ini.

Setelah Oktober, hampir musim gugur, setelah beberapa saat, SMP No 1 Kota N akan mengadakan Parade Hari Nasional Antar Sekolah setiap tahun.

Menurut persyaratan, selain berbagai klub dan persatuan siswa sekolah, setiap kelas di kelas satu dan dua sekolah menengah harus mendaftar untuk dua program, dan kemudian memilih. Program yang berhasil berpartisipasi dalam Parade Hari Nasional akan dipilih setelah Parade berakhir. Jika mereka masuk dalam sepuluh besar antar sekolah, sekolah akan mengeluarkan panji kecil ke kelas atau klub tempat program tersebut berada.

Karena kelas pertama adalah kelas eksperimen, nilai adalah yang paling penting, dan guru kelas tidak terlalu memperhatikan kehormatan semacam ini, sehingga program di kelas tersebut belum dilaporkan hingga saat ini.

Zhang Man ingat bahwa di kehidupan sebelumnya, kelasnya hanya memiliki satu pertunjukan di akhir, seperti beberapa gadis menari, dan tidak ada percikan di seleksi akhir.

Setelah makan malam, dia dan Chen Feier berjalan-jalan di taman bermain sekolah.

Sebagai sekolah menengah terbesar di N City, Sekolah Menengah No. 1 mencakup wilayah yang luas. Sekolah ini memiliki dua taman bermain, satu adalah jalur plastik sepanjang 400 meter, dan di tengahnya ada halaman rumput hijau buatan yang besar dengan lapangan sepak bola yang luas. Yang lainnya adalah trek cinder, dengan lapangan voli dan basket di tengahnya, tempat mereka biasanya mengambil kelas pendidikan jasmani.

Lapangan sepak bola sangat dekat dengan kafetaria.

Chen Feier berjalan mondar-mandir di atas kolom beton berlubang yang tergeletak secara horizontal di dekat jalur plastik, berayun ke atas dan ke bawah dengan tangan terbuka untuk menjaga keseimbangan, bersenang-senang.

Zhang Man tampak sedikit khawatir dengan penampilannya yang goyah, dan terus berdiri di bawah untuk melindunginya.

Chen Feier berjalan mondar-mandir untuk beberapa saat, dan tiba-tiba teringat: "Manman, saya mendengar bahwa kelas Anda tampaknya tidak cukup untuk Pertunjukan Hari Nasional, mengapa Anda tidak mendaftar? Anda bernyanyi dengan sangat baik dan Anda bermain gitar dengan baik."

Gitar dan nyanyian Zhang Man dipelajari dari Zhang Huifang.

Ketika Zhang Huifang masih muda, dia adalah penyanyi utama di band dan terkadang juga bermain sebagai musisi, Dia mahir dalam semua alat musik populer ini. Ketika Zhang Man masih muda, dia mengajari Zhang Man bermain gitar di rumah ketika dia baik-baik saja. Dari lagu daerah hingga rock and roll, dia mengajarkan semuanya dengan santai, tergantung suasana hatinya hari itu.

Pengajarannya biasa saja, dan pembelajarannya juga biasa saja, tapi efeknya lumayan, mungkin juga terkait dengan rasa bahagia yang alami.

Sekarang tiba-tiba mendengar Chen Feier menyebutkannya, Zhang Man tidak dapat menahan perasaan sedikit pun: "Aku? Lupakan saja, aku belum menyentuhnya selama bertahun-tahun."

Dia sedang memikirkan kehidupan masa lalu.

Setelah Zhang Huifang dan Zheng Zhi menikah di kehidupan sebelumnya, dia dipindahkan ke Kota H bersama mereka. Banyak hal terjadi setelah itu, dan kesulitan hidup membuat hidup menjadi sulit bagi ibu dan putrinya. Zhang Huifang tidak lagi menyanyi dan memainkan piano, dan dia tidak pernah menyentuh gitar lagi, kemudian setelah bekerja, dia tidak bisa memikirkannya.

Setelah bertahun-tahun, penggunaan jari sudah lama berkarat.

Chen Feier memandangnya dengan aneh setelah mendengar kata-kata: "Berapa lama, bukankah hanya sebulan lebih? Kamu memainkan gitar untukku pada hari ulang tahunku di liburan musim panas, kamu lupa? Manman, lagu bahasa Inggris yang kamu mainkan Sangat bagus, dan bernyanyi dengan baik. Saya pikir mereka bisa dibandingkan dengan penyanyi profesional. "

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuWhere stories live. Discover now