Bab 10

740 109 1
                                    

--Ibu Li Wei, Lin Fen, meninggal karena distosia saat melahirkan.

Jadi apa yang pernah dia katakan bahwa ibu yang berimigrasi ke Kanada ketika dia masih sangat muda dan akan kembali untuk menemaninya setiap kali dia menemui kesulitan adalah fantasinya sendiri.

Janet, ibu dalam pikirannya, memiliki nama Inggris yang bagus ...

Khayalan Li Wei sangat serius, tidak hanya halusinasi pendengaran, tapi juga halusinasi yang lebih dalam.

Dalam kehidupan sebelumnya, setelah Li Wei bunuh diri, psikiaternya Michael menerima acara bincang-bincang tentang kesehatan mental yang menjadi bahan pembicaraannya.

Michael berkata bahwa Li Wei tidak menyadari bahwa dia sangat mungkin mengalami delusi sampai dia menjadi dewasa, dan dia adalah delusi yang paling serius dengan halusinasi.

Kognisi semacam ini sangat mengerikan, tidak ada yang bisa menerimanya, terutama untuk orang seperti dia dengan kemampuan pengendalian diri yang kuat.

Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa ibunya meninggal beberapa tahun yang lalu, apalagi skizofrenia yang parah.

Dia mulai kehilangan perbedaan antara kenyataan dan delusi, dan dia menjadi sangat sensitif dan neurotik. Sejak saat itu, ia menduga bahwa semua realitas di sekitarnya adalah palsu, bahkan meragukan keaslian teori fisika dasar yang dipelajarinya, dan meragukan apakah kebenaran ilmiah itu ada.

Metodologi panduan pandangan dunia, yang sangat percaya pada pandangan dunia materialistik selama hampir dua dekade, setelah mengalami hantu dan halusinasi pendengaran dari pemikiran dan ketakutan yang cermat, retakan mulai muncul.

Baginya, runtuhnya keyakinan, yang semula hanya ada di dunia ini sendiri, adalah badai yang tak tertahankan, cukup untuk menghancurkan semua kognisi dan ketekunan.

Dia tidak memiliki pemikiran tentang segala sesuatu di dunia, dan kehilangan satu-satunya keyakinan dalam hidupnya. Betapa mengerikan ...

Jadi, di tahun keduanya, Li Wei mengalami depresi berat beberapa kali, dan memulai perawatan psikologis pertamanya dan melawan penyakit itu.

Setelah itu, ia mengambil cuti satu semester dan menangguhkan tugas sekolah dan penelitiannya.

Di sela-sela semester itu, sejauh ini tidak ada yang tahu kemana dia pergi. Tidak ada yang tahu bagaimana dia bertahan hari-hari itu, bagaimana dia berulang kali mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dunia itu nyata, dan hanya dia sendiri yang punya masalah.

Tetapi setelah dia kembali, dia menemukan cara untuk melarikan diri dan menekan penyakit mentalnya, dan melanjutkan studinya dengan susah payah.

Untungnya, sisi lain dari penyakit mental adalah wawasan dan persepsinya tentang dunia yang melampaui yang lain ratusan kali lipat.

Penelitiannya berjalan dengan baik.

Di tahun pertamanya, Li Wei membuat terobosan yang sangat penting di bidang entropi belitan ganda dengan bakat ilmiahnya yang luar biasa. Dia menerbitkan PRL dengan jumlah kutipan yang luar biasa hanya dalam beberapa bulan, dan seluruh komunitas fisika teoretis adalah sensasi.

Artikel ini dinilai sebagai perkembangan terpenting dalam bidang ini dalam sepuluh tahun terakhir. Banyak orang tidak percaya bahwa penulis pertama artikel tersebut adalah seorang sarjana muda.

Kemudian, dia berhasil diterima oleh Stanford sebagai PhD dengan penghargaan penuh. Dia menerima gelar PhD dalam waktu tiga tahun, dan dia dipekerjakan sebagai profesor penuh oleh Universitas Princeton setelah hanya satu tahun kerja postdoctoral setelah lulus.

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang