3.

1.1K 112 10
                                    


Malam harinya setelah pertemuan dengan keluarga Boo
Dirumah Keluarga Kim!

"Kalian istirahatlah. Dan terimakasih." Ucap Tuan Kim lalu tersenyum hangat

"Tidak masalah appa. Ayo hyung,kita kekamar." Ucap Mingyu,dan hanya dihadiahi anggukan oleh kakanya itu.

Skip! Dikamar si kembar!

Mereka memang sendari kecil selalu melakukan segala hal berdua, termasuk kamar. Mereka tidur berdua. Ikatan saudara kembar ini memang bukan main.
Wonwoo merebahkan dirinya dikasur

"Anak itu,cukup menarik." Ucap Wonwoo

"Kekeke,sudah kuduga kau akan berpikiran seperti itu hyung. " Jawab Mingyu sambil melepaskan bajunya, menampilkan otot dan tubuhnya yg sangat indah dan eksotis.

"Dia masih SMA???" Tanya Wonwoo
Dan Mingyu hanya mengangguk

"Memang kenapa??" Tanya Mingyu sambil memakai baju tidurnya.

"Tubuhnya tak seperti anak SMA..."

"Mksd hyung berisi??? Sepertinya iya,dan sialnya dia sangat seksi." Ucap Mingyu

"Aku sudah mencari segala informasi tentangnya,dan tak kusangka informasi mengenai tubuhnya yang sangat seksi itu benar. Semakin menarik." Ucap Wonwoo dengan smirknya

"Kau menakutkan jika sudah menyukai dan tertarik dengan orang hyung." Ucap Mingyu lalu menghampiri Wonwoo dikasurnya

"Kita harus mengujinya terlebih dahulu." Sambung Mingyu dan diangguki oleh Wonwoo

" Sambung Mingyu dan diangguki oleh Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kamar si Kembar)
***

Mari kita ulas sedikit tentang Keluarga Kim ini. wkwkwkkwkw

Keluarga Kim,adalah salah satu Keluarga terpandang dinegara ini. Mereka adalah pemilik dari perusahaan raksasa Moonlight Company . Perusahaan paling besar dinegara ini. Saat ini Kim Seokjin adalah CEO di Moonlight Company. Kim Seokjin dianugerahi putra kembar tak seiras yaitu Kim Mingyu dan Kim Wonwoo. Kim Mingyu adalah adik, sementara Kim Wonwoo adalah kakaknya. Kim Mingyu lebih ceria,namun disaat yang sama begitu mematikan, berbanding terbalik dengan kakaknya Kim Wonwoo,pria dingin tak tersentuh yang sangat menakutkan,namun begitu menarik. Si kembar sendari kecil sudah terbiasa hidup bersama,mulai dari melakukan aktivitas kecil maupun yang berat,mereka melakukan bersama-sama,ikatan batin yang kuat. Mereka berdua sangat terkenal dikalangan para uke maupun para gadis diluar sana. Harta, kekayaan, kehormatan, kepintaran,dan ketampanan yang sudah tidak diragukan lagi. Mereka berdua memiliki itu semua. Namun naasnya,ibu dari si Kembar telah meninggal karena kecelakaan, membuat si kembar sangat terpuruk, sehingga sedikit trauma akan kejadian itu.
Dulu Si Kembar bersekolah di sekolah luar negeri, tepatnya di L.A,lalu kembali ke negara ini untuk melangsungkan perjodohan ini.

Limerence'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang