Eps 02

13 1 0
                                    

                                    SINOPSIS

Rama meminta Lakshmana untuk mendengarkannya. Lakshmana mengatakan dirinya hanya seorang menteri yang akan selalu memenuhi perintah nya. Bharat meminta Lakshmana untuk tidak berbicara dengan Rama seperti ini. Lakshmana berkata dirinya sedang berbicara dengan raja. Hanuman marah mendengarnya. Lakshmana lalu pergi dan Rama menangis. Hanuman mengejar Lakshmana. 

Shinta dikelilingi oleh serigala yang kemudian menyerangnya. Dia mengambil beberapa tongkat dan membuat busur dan anak panah. Dia mengatakan membunuh hewan adalah dosa tetapi menyelamatkan anak adalah tugas ibu. Shinta mengancam serigala itu agar pergi darinya lalu dia berbalik dan menembak semua serigala yang menyerangnya. Pagi harinya, Shinta melihat beberapa rishi datang. 

Lakshmana menembakkan anak panah untuk melampiaskan amarah nya. Istrinya datang dan melihatnya. Hanuman melempar Gada miliknya untuk meledakkan tempat itu. Dia mendapatkan kembali Gada-nya. Lakshmana melihatnya dan bertanya mengapa dia datang ke sini. Hanuman berkata ingin menghentikan bencana. Lakshmana berkata bisa mengerti petunjuknya dan menghormatinya, tapi tidak ingin mendengar nasihatnya. 

Hanuman berkata datang ke sini untuk menceritakan kesedihan Rama yang terluka oleh kelakuannya semalam. Lakshmana mengatakan dia telah menciptakan masalah ini. Hanuman mengatakan meminta nya untuk tidak melakukan ini lagi jika tidak ingin melihat amarahnya. Istri Lakshmana kabur mendengarnya. 

Rishi menceritakan beberapa doa dan berkata bahwa Ram Katha belum lengkap jadi dia datang ke sini untuk menyelesaikannya. Shinta bertanya apakah dia mengenal nya. Rishi mengangguk dan mengenalkan namanya Valmiki dan dia yang telah menulis Ramayana. Valmiki berkata ashramnya dekat dan akan lebih baik jika Shinta tinggal di sana. 

Shinta bertanya bagaimana dia mengenalinya. Valmiki mengatakan dirinya mendapat Divya Drishti untuk menulis Ramayana dari Brahmadev, jadi telah melihat semuanya.

Lakshmana mengatakan dirinya juga pemuja Rama tapi ... Hanuman mengatakan pengabdian tidak memiliki ruang untuk keraguan, itu tergantung pada kepercayaan. Lakshmana berkata bahwa dia percaya Rama tapi lupa dengan pengorbanan Shinta. Hanuman berkata tidak bisa melihat air matanya dan tidak bisa melawan Rama. Lakshmana bertanya mengapa dia diam. Hanuman mengatakan itu adalah keputusan Shinta. Lakshmana mengatakan Shinta telah pergi ke hutan, mengapa Rama tidak pergi ke sana, apakah duay punya jawaban sekarang. Hanuman mengatakan hanya ada kepercayaan pada pengabdian, Hanuman meminta Lakshmana untuk tidak melakukan ini karena itu membuatnya terluka dengan mempertanyakan keyakinan itu. Saudara perempuan Shinta lari ke Bharat dan Shatrughan. Mereka mengatakan tentang perdebatan Lakshmana dan Hanuman.

Lakshmana mengatakan pada Hanuman bahwa dia mendapatkan Sanjeevani dan memberinya kehidupan baru, tapi dirinya tidak akan mendengarkannya. Hanuman dan Lakshmana terus berdebat dan akhirnya Hanuman berteriak pada Lakshmana. Mereka bersiap untuk bertarung. 

Bharat datang dan terkejut lalu bertanya apa yang mereka berdua lakukan, Bharat memimnta mereka menyimpan senjata masing-masing dan menjelaskan bahwa keluarga harus bersama dalam waktu yang sulit karena jika mereka bertarung, pikirkan saja apa yang akan Rama alami. Rama kemudian muncul.

Valmiki mengatakan pada Shinta bahwa dia setuju untuk tinggal di ashram dan orang-orang akan mendapatkan surga mengetahui fia di sini untuk tinggal, dia telah menginjak tanah Mithila dan mengakhiri kekeringan. Shinta melihat sungai. Valmiki memintanya untuk memurnikan sungai. Shinta berkata akan tinggal di sini jika dia tidak mengatakan yang sebenarnya kepada siapa pun. 

Vaiki menanyakan alasannya. Shinta berkata bahwa perkenalan seseorang merusak identitasnya, jika orang tahu siapa dirinya dan ayah anak nya, mereka akan menghormati tetapi tidak menerimanya, anak nya tidak akan mendapatkan cinta apapun di sini. Valmiki mengatakan hanya dia yang bisa mendapatkan pemikiran yang begitu besar. Valmiki setuju dan berkata bahwa dia datang ke hutan sebagai istri Rama, tetapi dia akan tinggal di sini sebagai putrinya.

Sinopsis Lava dan Kusha -Mutiara Rama ShintaWhere stories live. Discover now