Eps 06

11 1 0
                                    

Kusha memberi penjelasan pada Pushkar bahwa Shinta adalah jiwa Rama. Subahu memintanya untuk tidak bercanda. Kushaa mengatakan hubungan mereka adalah kebenaran. Pushkar bertanya apa hubungan yang mereka miliki. Shinta mengatakan hubungan suami dan istri, Shinta adalah istri Rama. Pushkar berkata belum pernah mendengar tentang Shinta selama ini dan Angad mengatakan pada Shinta jika mereka harus percaya ucapan dia, mengapa Rama tidak memberi tahu nya tentang Shinta. Shinta mengatakan jika Rama melakukan ini, akan ada alasan besar untuk ini. Shinta lalu pergi. Kusha meminta Pushkar untuk meminta maaf kepada ibu mereka.

Kusha bertanya mengapa Rama membuat Shinta pergi. Pushkar mengatakan mungkin dia melakukan sesuatu yang memalukan, Kusha berkata aku mengerti mengapa Rama tidak memberitahumu tentang ini, ucapan dan pemikiranmu, kau semua tidak punya akal untuk memahami ikatan Rama dan Shinta. Taksh memintanya untuk mengendalikan dirinya sendiri. Mereka pun berdebat. Kusha mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk mengetahui tentang perpisahan mereka. 

Shinta mengatakan pada anaknya seperti Rama dan Shinta tidak tinggal bersama, kau dan ayah juga tidak tinggal bersama. Lava bertanya apakah Guru  mengatakan karena alasan inilah kita akan mengenal ayah kita, adalah alasan pemisahan yang sama. Shinta mengatakan bahwa mereka berjanji tidak akan bertanya apa pun kepada nya tentang ayah mereka. Shinta berkata akan memberi tahu kebenaran nya ketika waktu yang tepat tiba. Shinta pergi dan para pangeran tertawa. Pushkar mengatakan mereka dirantai oleh janji itu. Lava pun marah tapi Kusha menghentikannya. 

Pushkar mengejek mereka. Dia meminta mereka untuk menemukan ayah mereka dan bukannya mengetahui tentang Rama. Mereka tertawa. Kusha mengatakan ini peringatan terakhir ku, tetaplah dalam batasan kalian. Mereka kembali berteriak. Kusha mengambil kotoran sapi untuk dilempar tapi Dheera menghentikannya.

Pushkar mengatakan mungkin Vandevi malu memberi tahu mereka nama ayah mereka. Dheera meminta Lava dan Kusha untuk tenang. Lava mengatakan ibu dan Valmiki meminta kami untuk menghormati orang lain. Kusha mengatakan ya, mereka tidak mengajari kami untuk duduk diam ketika seseorang menghina ayah kami. Lava dan Kusha melawan mereka. 

Subahu berlari ke Shinta dan melaporkan yang terjadi. Shinta pergi bersamanya. Dheera meminta Pushkar untuk meminta maaf. Pushkar menolak. Shinta terkejut melihat pertarungan itu dan menghentikan mereka.  

Dheera mengatakan mereka salah mengatakan tentang Dewi Shinta. Shinta bertanya apa yang mereka katakan. Dheera meminta maaf, karena tidak bisa mengulangi kata-kata buruk itu. Shinta bertanya pada Pushkar dan yang lainnya apa yang mereka katakan. Pushkar bertanya pada Shinta mengapa suaminya meninggalkannya. Shinta mengingat kata-kata Rama.

Lava menampar Pushkar. Pushkar mengatakan Rama akan menyesal mengirim kami ke sini, Rama telah mengambil keputusan yang salah untuk pertama kalinya, dia akan menyadarinya kesalahannya. Shinta mengatakan tidak, Rama tidak akan pernah bisa mengambil keputusan yang salah, Lava kehilangan akal sehatnya karena marah. Dia meminta Lava untuk meminta maaf kepada Pushkar. Lava menolak untuk meminta maaf. 

Shinta menegur Lava dan membawanya untuk menghukumnya. Pushkar tersenyum. Taksh berkata luar biasa, kau diserang tapi Lava dan Kusha yang dihukum. Pushkar berkata aku akan membuat mereka membayar tamparan ini.

Shinta menegur Lava. Dia mengikatnya ke pohon dan mengatakan kau telah mempermalukan keputusan dan keyakinan Rama juga. Dia  menghukumnya untuk tidak makan makanan atau minum air dan memintanya untuk tidak berbicara. 

Shinta pergi, Kusha menemui Lavadan berbicara dengannya memuji tindakannya. Pushkar dan yang lain memperhatika  mereka dan Subahu mengatakan Lava melakukan ini karena dia mencintai ibunya, lupakan ini dan minta maaflah padanya. Pushkar menegurnya.

Shinta pergi dan menangis. Rama datang dan menyeka air matanya. Mereka berbicara tapi kemudian Rama menghilang. Shinta memikirkan Lava dan pergi menemui Lava tapi dia mendengar suara harimau. Shinta mengambil kapakdan melihat seorang wanita di sana. Shinta pun melempar kapaknya berpikir apa yang dia lakukan di sini, dia butuh bantuan nya karena sepertinya ada beberapa masalah. 

Dostali jste se na konec publikovaných kapitol.

⏰ Poslední aktualizace: Nov 17, 2020 ⏰

Přidej si tento příběh do své knihovny, abys byl/a informován/a o nových kapitolách!

Sinopsis Lava dan Kusha -Mutiara Rama ShintaKde žijí příběhy. Začni objevovat